Kedai Kopi Daong Bogor - Tempat Kekinian Menikmati Kopi serta Pemandangan Alam

Kedai Kopi Daong Bogor - Keberadaan kedai kopi di kota-kota besar mengusung berbagai konsep unik dan kekinian mampu menarik minat para pengunjung. Pasalnya bila hanya kedai kopi biasa, membuat para pecinta kopi merasa jenuh dengan suasana yang ditawarkan. Tapi hal tersebut bakal berbeda bila menyeruput kopi hangat dan nikmat di Tempat Wisata Kopi Daong Bogor, tempat ini merupakan kedai kopi yang menawarkan sensasi desain autentik kekinian, lokasinya tepat berada di tengah hutan pinus yang asri dan tentu memiliki udara sejuk khas pegunungan.

Bagi Anda yang merupakan salah satu pencinta penikmat kopi dan hobi nongkrong bareng bersama teman-teman atau keluarga, maka Wisata Kopi Daong Bogor ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi bila berlibur di Bogor. Memang menu kopi yang ditawarkan di kedai kopi ini seperti di kedai-kedai kopi pada umumnya, yang membedakan hanya lokasinya yang berada di tengah hutan pinus dan memiliki keindahan pemandangan yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di kedai Kopi Doang Bogor ini.
Kopi Daong Bogor
Kopi Daong Bogor

Kedai kopi Daong Pancawati Bogor Jawa Barat memang sengaja dibangun dengan konsep outdoor, dimana kedai tersebut menawarkan panorama keindahan alam. Di sini Anda bisa menikmati suasana alam, menyaksikan hutan pinus yang rindang, pokoknya tempat ini benar-benar terasa asri. Sehingga memang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong asyik bareng sahabat maupun keluarga. Suasana yang ditawarkan juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat refershing, hawa sejuk memang begitu terasa. Berada di daerah dataran tinggi, semua pemandangan bakal nampak semuanya yang memang semuanya adalah area hutan pinus.

Tentu tempat nongkring kekinian seperti Daong Coffee ini banyak sekali orang yang tertarik untuk mengunjunginya, apalagi anak-anak muda zaman sekarang. Pasalnya pada saat malam hari, pemandangan kedai kopi Daong Bogor ini terlihat sangat indah sekali. Sebab lampu-lampu lampion di tempat ini menerangi seluruh kawasan wisata kedai kopi. Tentu hal tersebut memberikan kesan romantis pada malam hari. Sembari bercengkraman, kalian bisa menikmati kenikmatan kopi dan memandangi keindahan alam yang menakjubkan.

Sang pemilik kedai kopi Daong merupakan seorang pengusaha sukses bernama pak Alex Benyamin. Bagi Anda belum tahu, beliau merupakan pemilik Santa Monica Group. Nama dari kedai kopo ini yang bernama “Daong” diambil dari kata “Daun”. Sedangkan kata “Daong” sendiri diambil dari bahasa Menado, memang sang pemilik warung kopi ini berasal dari manado.

Tepat pada tanggal 10 april 2019 silam, kopi Daong di Bogor resmi dibuka dan langsung menyedot banyak sekali pengunjung. Dengan mengusung konsep hutan pinus yang masih asri nan luas. Suasana seperti itulah sangat sulit untuk dijumpai bila sedang berada di kota-kota besar. Tentu hal tersebut menjadi keunikan tersendiri, sekaligus keunggulan yang ditawarkan khas kedai kopi di Bogor ini.

Fasilitas Kopi Daong Bogor

Selain memiliki pemandanan alam yang indah, kedai kopi daong ini juga memiliki wahana menarik yang bisa pengunjung coba. Jadi selain menikmati suasana alam yang masih asri, menyeruput kopi yang nikmat, juga bisa mencoba menaiki wahana sky bike dan berburu spot foto instagramable, salah satunya yaitu spot permadani terbang.

Anda tak perlu jauh-jauh ke wisata-wisata spot, bila hanya ingin mencoba menaiki wahana sky bike saja. Lantaran cukup berkunjung ke kedai kopi bogor ini, sudah menyediakan wahana itu. Peminat dari wahana pun cukup banyak, mungkin saja Anda tertarik menaiki wahana kece ini. Ada pula wahana lainnya yaitu permadani terbang. Jika berada di atas permadani terbang, bakal menghasilkan foto yang kekinian. Memang wahana ini dijadikan sebagai spot utntuk berswafoto.

Selain wahana yang tergolong menantang diatas, ternyata ada pula tempat foto keren lainnya yang tentu bisa anda coba. Salah satunya spot foto gardu pandangan yang telah dilengkapi properti istana mini. Tentu spot seperti ini menjadi salah satu spot favorit bagi  para pengunjung. Nah bagi Anda yang gemar berswafoto, maka jangan lewatkan berfoto di tempat kedai kopi daong ini.


Lokasi Kopi Daong Bogor

Jika Anda tertarik untuk mendatangi Kedai Kopi Daong Bogor ini, Anda bisa langsung menuju ke tempat tersebut yang memiliki alamat di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Kedai Kopi Daong Pancawati buka pada pukul  10.00 - 22.00 WIB pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Minggu. Sedangkan di hari Jum'at dan Sabtu buka pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, lokasi wisata bogor ini berada di hutan pinus. Jika Anda datang dari daerah Jabotabek, agar bisa menjangkau lokasi wisata ini maka bisa keluar melalui tol Ciawi Selatan. Bisa juga melewati kawasan area pemukiman penduduk, namun kondisi jalan agak sempit.

Harga Tiket Masuk Kopi Daong Bogor

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Daong Pancawati Bogor ini Anda tidak akan membayar tiket masuk alias Gratis. Sebagai gantinya Anda hanya membeli makanan atau minuman yang berada di kedai ini. Harga menu kopi kedai kopi daong bogor bervariasi mulai dari Rp 28.000.

Terdapat beberapa menu lainnya yang bisa Anda coba seperti cascara Yakult dan teh violet dibandrol seharga Rp. 25.000. Selain itu juga tersedia menu makanan seperti ayam geprek seharga Rp. 45.000 per porsi.

Galeri Foto Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Pancawati
Kopi Daong Pancawati

Kedai Kopi Daong Pancawati
Kedai Kopi Daong Pancawati

Kedai Kopi Daong Bogor
Kedai Kopi Daong Bogor

Spot Foto Kopi Daong Bogor
Spot Foto Kopi Daong Bogor

Lokasi Kedai Kopi Daong Bogor
Lokasi Kedai Kopi Daong Bogor

Tiket Masuk Kedai Kopi Daong Bogor
Tiket Masuk Kedai Kopi Daong Bogor

Nah itu tadi mengenai tempat wisata Kedai Kopi Daong Bogor yang berada di Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel