Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan - Kota Malang memang merupakan salah satu kota yang berada di daerah Jawa Timur dengan menyimpak banyak wisata, mulai dari wisata sejarah, wisata budaya, wisata alam dan lain sebagainya ada di kota ini. Destinasi wisata di malang ini memang sangat menarik dan seru untuk dikunjungi. Nah, apa yang kalian pikirkan jika diajak jalan jalan dikawasan perkampungan dipinggir kali, pasti bayangan kalian adalah daerah yang padat dan kumuh seperti daerah di ibuk kota. Namun jangan salah sangka ya, di kota malang terdapat kampung dengan keindahan yang sangat menarik bernama Kampung Warna Warni Jodipan.
Kampung Warna Warni Jodipan Kota Malang Jawa Timur
Kampung Warna Warni Jodipan Kota Malang Jawa Timur

Dari namanya sendiri pasti kalian sudah memiliki gambaran mengenai kampung yang satu ini. Kampung Jodipan Malang dulunya memang merupakan sebuah perkampungan biasa yang berada di bantaran tepi sungai. Namun berkat dari kreatifitas dan juga bakat dari warga setempat dan didukung juga oleh pemerintah kota Malang, kini kampung jodipan menjadikannya sebagai kampung favorit untuk dikunjungi para wisatawan.

Objek Wisata Kampung Warna Warni Jodipan

Buat Anda yang ingin menambah koleksi foto, anda dapat berswafoto di Kamoung Warna Warni Malang ini. Di tempat ini memang terdapat banyak sekali spot foto menarik dan unik yang tentunya dapat digunakan sebagai background foto anda. Kampung Warna Warni Jodipan Malang ini pada tembok rumahnya memang di cat dengan beragam warna sehingga kelihatan menarik dan indah. Selama di kampung jodipan Anda dapat berfoto di mana saja.

Di Kampung Warna Warni Jodipan ini memang terdapat spot menarik dan unik yaitu adanya spot foto yang memberikan gambar 3D didalamnnya. Lukisan yang ada di kampung ini memang terlihat elegant dan terlihat nampak nyata. sehingga sangat cocok jika anda jadikan sebagai background berfoto. Lukisan 3D yang berada di Kampung Jodipan Malang ini diantaranya yaitu Kupu-kupu, Gorila, Ikan Hiu hingga T-Rex juga ada disini.

Selain itu, di kampung warna warni jodipan ini terdapat juga sebuah lorong payung yang juga dijadikan sebagai spot untuk berfoto. Lorong-lorong di depan rumah warga ini dihias dengan payung berwarna warni yang digantung diatas sehingga membuat teduh yang juga nampak terbang di udara. Memang di jalur utama masuk kampung jodipan ini sering dijadikan sebagai spot foto favorit bagi para pengunjung.

Jika Anda ingin mendapatkan view dari Kampung Warna Warni Jodipan ini secara keseluruhan bisa melihatnya di atas jembatan kaca. Jembata ini juga sering dijadikan sebagai spot foto dengan latar belakang pemandangan daari kampung jodipan itu sendiri yang terlihat sangat jelas dan menyeluruh. Pemandangan yang anda dapatkan di atas jembatan ini sangatlah menarik, dimana dibawahnya terdapat sebuah aliran sungai yang membelah kamoung jodipan.

Jembatan ini selain dijadikan sebagai spot foto juga memiliki fungsi yaitu sebagai penghubung antara kampung warna dan kampung 3D. Jika Anda sudah capek berkeliling kampung pelangi ini sambil berfoto jangan khawatir akan kehausan serta kelaparan. Karna seperti kampung pada umumnya, kampung jodipan ini terdapat banyak warung ataupun kios.


Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan

Mengenai lokasi dari Kampung Warna Warni Jodipan ini berada di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur yang lebih tepatnya beralamat di Gang 1 Jodipan, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Kampung Warna Warni Jodipan mulai pukul 05.00 - 24.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Kampung Warna Warni Jodipan

Buat Anda yang penasaran ingin berkunjung ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang, loaksi dari kampung ini memang cukup strategis sehingga mudah untuk dijangkau. Jika Anda dari Alun-Alun Kota Malang, jarak dari tempat wisata ini hanya sekitar 2 KM saja. Nantinya anda dapat bertanya dengan warga setempat yang berada di sekitar alun-alun tersebut. Pastinya warga tersbeut tahu mengenai tempat wisata yang sudah hits ini.

Namun jika Anda yang naik kendaraan umum seperti kereta api, lokasi kampung warna warni jodipan ini hanya berjarak kurang lebih skeitar 500 meter saja dari stasiun Malang. Anda dapat berjalan kaki ataupun menyewa becak di stasiun tersebut untuk bisa sampai di Kampung Jodipan.


Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan

Untuk bisa masuk dan berswafoto serta menikmati keindahan pemandangan dari Kampung Warna Warni Jodipan Malang ini pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu dengan tarif Rp 3.000 per orang. Dengan membayar tiket masuk tersebut tentunya anda dapat sepuasnya berswafoto di area Kampung Jodipan ini. Mengenai tarif parkir untuk kendaraan sepeda motor sendiri hanya Rp 2.000.

Galeri Foto Kampung Warna Warni Jodipan

Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang
Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang

Stasiun yang dekat Kampung Warna Warni
Stasiun yang dekat Kampung Warna Warni

Kampung Warna Warni
Kampung Warna Warni

Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang
Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Malang

Deskripsi Kampung Warna Warni Jodipan
Deskripsi Kampung Warna Warni Jodipan

Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan
Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel