Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Herbal Insani Depok - Taman Herbal Insani Depok ini seberanya merupakan tempat rekreasi alam terbuka sekaligus edukasi tanaman obat. Lokasinya berada pada area yang luas dan sangat sejuk karena jauh dari pusat keramaian kota. Selain itu, wisatawan akan menyukai banyak sekali mengenai spot foto instagramable yang ada di tempat ini.
Taman Wisata Herbal Insani Kota Depok
Taman Wisata Herbal Insani Kota Depok

Tempat wisata Taman Herbal Insani merupakan sebuah tempat wisata murah di daerah Depok. Selain itu Taman Herbal Insani juga merupakan tempat untuk mengedukasi anak -anak dengan area yang hijau dan memiliki berbagai tanaman herbal atau obat tradisional yang tertata dengan sangat rapi.

Tempat wisata murah depok ini menawarkan berbagai program bagi wisatawan yang menunjunginya. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada wisatawan mengenai tanaman obat yang meliputi identifikasi, khasiat, pemanfaatan, budidaya, dan cara pengolahan tanaman obat. Mengenai harga tiket masuk Taman Herbal Insani sendiri terbilang cukup murah dan sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.


Wahana dan Aktivitas Taman Herbal Insani

Taman Herbal Insani memang menawarkan berbagai rekreasi alam terbuka pada area yang sejuk dan alami nan asri. Berbagai wahana seru dan permainan disediakan untuk menunjang kegiatan wisata yang berkunjung di tempat ini. Selain sarana hiburan, wisata Herbal Insani merupakan sarana belajar yang bisa dibilang snagat menyenangkan. 

Wisatawan akan mendapatkan pelatihan aplikatif dan langsung dipraktekkan secara mandiri di tempat ini. Wisata ini mengajak wisatawan untuk mengetahui mengenai cari identifikasi khasiat tanaman obat,budidaya, serta praktek pengolahannya. Saat Anda berada di taman wisata herbal ini, tentu anda akan melakukan kegiatan luar ruangan yang seru. Pengunjung akan dipandu untuk mengenal lebih dekat lagi mengenai keanekaragaman hayati flora yang ada di area Herbal Insani. 

Selain itu, didakan juga kegiatan kunjungan pabrik PT. Herbal Insani untuk memperlajari bagaimana cara pengolahan dari obat herbal. Selain itu, wisatawan juga dapat bermain bola air, latihan memanah, lomba rakit, hingga menangkap dan sekaligus membakar ikan. Bagi Anda yang datang bersama orang tua bisa mengikuti senam lansia yang dianjurkan bagi orang yang telah berusia lanjut.

Fasilitas Taman Wisata Herbal Insani

Jika anda berkunjung di Taman Herbal Insani ini, tentu anda akan masuk di area Tanaman Herbal yang dimana kita semua bisa belajar mengenai jenis-jenis tanaman serta diajari mengenai cara mengidentifikasi kasiat dari tanaman herbal tersebut. Selain itu Anda juga akan diajak ke tempat Taman Kelinci. Di taman kelinci anda akan menemukan banyak sekali kelinci yang sekaligus bisa dipegang dan juga diberi makan. Hal ini tentunya akan snagat seru ya jika dilakukan oleh anak-anak.

Para wisatawan juga dapat bermain di wahana kolam renang yang sudah disediakan walaupun kolam renang yang ada ini tidak terlalu luas namun cukup untuk anak – anak berenag dan bermain air. Kolam renang ini memiliki 2 kolam utama serta 1 kolam memanjang yang cukup dangkal. Ada juga Taman Kura-kura sebagai pelengkap untuk menambah wawasan bagi anak-anak.

Tempat wisata Taman Herbal Insani Depok juga menyediakan tempat untuk camping atau berkemah. Wisatawan dapat memanfaatkan fasilitas ini bagi yang suka sekali camping. Wahana atau permainan seru lainnya yang berad di tempat ini diantaranya yaitu Playground, Area Panahan, Tempat bermain permainan tradisional, Saung Rakit, Rumah Saung dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan mengenai fasilitas umum Taman Herbal Insani sendiri sudah bisa dibilang cukup lengkap diantaranya yaitu Toilet Umum, Kamar Mandi dan Kamar Ganti, Tempat Ibadah, Tempat Kuliner, Saung, Gazebo, Pendopo, Tempat Parkir Luas, serta Pusat Informasi Herbal. Dengan adanya banyak sekali wahana serta fasilitas yang ada di tempat wisata ini diharapkan mampu menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Lokasi Taman Wisata Herbal Insani

Mengenai lokasi dari tempat wisata Taman Herbal Insani sendiri berada di daerah Depok Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Kp. Kondang No.26, Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16518. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Taman Herbal Insani Depok mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Taman Herbal Insani Depok

Mengenai rute untuk menuju ke Taman Herbal Insani ini sebenarnya cukup mudah yaitu anda hanya mengikuti jalan Pengasinan saja lalu belok ke jalan Baru diteruskan menuju jalan Durian lalu ke arah Kampung Kandang.

Atau dapat juga melewati jalan Pengasinan lalu belok ke jalan ARCO lalu jalan Durian dan dilanjutkan lagi menuju ke Kampung Kandang. Rute – rute tersebut memang sama mudahnya. Jadi anda dapat memilih jalan sesuka hati dan lokasi anda.

Harga Tiket Masuk Taman Herbal Insani

Untuk bisa menikmati permainan serta wahana seru di Taman Wisata Herbal Insani Depok Jawa Barat ini, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Taman Herbal Insani adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Tiket Masuk Umum  Rp 15.000
Parkir Sepeda Motor  Rp 3.000
Parkir Mobil Rp 5.000
Parkir Bus Rp 15.000
Wahana Taman Kelinci  Rp 5.000
Wahan Becak Rp 5.000 / 2x putaran
Wahana Panahan Rp 1.000 per panah
Wahana Paket untuk Anak Sekolah  Rp 90.000
Sewa Ban Rp 10.000
Sewa Pelampung Rp 10.000
Sewa Rumah Saung Rp 100.000 per hari dan Rp 160.000 per malam
Sewa Pendopo Rp 550.000
Note:

Paket anak sekolah tersebut jumlah orangnya minimal 35 orang dan maksimal 200 orang. Mereka akan mendapatkan materi pebelajaran kebun serta manfaat dari tanaman tradisional, sarana permainan tradisional, dan masih banyak lagi lainnya.

Harga tiket masuk Taman Herbal Insani Depok dapat berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Taman Herbal Insani Depok

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Herbal Insani
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Herbal Insani

lokasi Taman Herbal Insani
lokasi Taman Herbal Insani

Harga Tiket Taman Herbal Insani
Harga Tiket Taman Herbal Insani

Tiket Masuk Taman Herbal Insani
Tiket Masuk Taman Herbal Insani

Harga Masuk Taman Herbal Insani
Harga Masuk Taman Herbal Insani

Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok
Tiket Masuk Taman Herbal Insani Depok

Nah itu tadi mengenai Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Herbal Insani Depok Terbaru . Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel