Harga Tiket Masuk dan Lokasi Blitar Park November 2023

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Blitar Park - Berlibur memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi bersama keluarga, tentu liburan Anda pasti akan tambah seru serta menyenangkan dan pastinya berkesan. Jika Anda berkunjung ke Blitar kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi objek wisata yang saat ini lagi hits bernama Blitar Park. Destinasi wisata Blitar Park memang merupakan tempat wisata baru yang berada di Blitar. Tempat wisata ini baru di resmikan pada tanggal 20 Mei 2019 lalu. Blitar Park menawarkan berbagai wahanan permainan seru serta spot foto unik yang siap memanjakan para pengunjung.
Blitar Park
Blitar Park

Dengan hadirnya objek wisata Blitar Park tentu akan menambah ragam pariwisata di daerah Blitar. Sejak diresmikan dan dibukanya tempat wisata ini untuk umum, banyak sekali wisatawan yang mendapatngi blitar park, terutama pada saat hari libur. Tempat wisata Blitar Park mengambil tema place to play and education, dengan teman tersebut akan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengujung untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga.

Daya tarik wisatawan dari objek wisata baru yang berada di Blitar ini dari berbagai wahana permainan serunya, wahana permainan ini mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu juga terdapat spot foto yang unik, bagi pengunjung yang suka berswafoto tentu akan menjadi hal seru. Hasil dari fotonya pun pasti bagus dan Instagramble. Mengenai harga tiket masuk Blitar Park sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan serta fasilitasnya-pun cukup lengkap.

Fasilitas Blitar Park

Memang terdapat banyak sekali wahana permainan yang sangat menarik untuk dicoba para pengunjung saat berada di Blitar Park, diantaranya seperti kolam renang, waterboom, kapal bajak laut, bom bom cars, roller coaster, Bioskop 5 D, VR, dan game zone anak-anak lainnya. Jika membawa anak-anak ke tempat ini pasti akan betah dan senang karena ada banyak sekali permainan seru yang tentu anak-anak akan suka.

Selain terdapat berbagai wahana permainan seru, Blitar Park juga memiliki beragam spot foto instagrambel yang menarik di setiap sudutnya seperti spot foto selfie seperti lorong yang dihiasi lampu warna-warni. Spot ini banyak digunakan untuk berswafoto para pengunjung terutama saat malam hari karena akan menciptakan suasana yang indah dan cantik.

Ada juga taman bunga yang disusu serta ditata dengan rapi yang dihiasi dengan berbagai pernak-pernik cantik. Banyak pengunjung yang tidak ingin melewatkan mengambil foto dengan berbagai gaya di taman bunga blitar park ini. Untuk menunjang kenyamanan serta kepuasan pengunjung yang datang juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperi area parkir kendaraan yang luas, toilet, food court dan lain sebagainya.

Jika Anda sudah lelah mencoba wahana permainan yang tersedia di tempat wisata ini atau berfoto ria, Anda bisa beristirahat di restoran yang ada. Ada berbagai menu makanan dan minuman untuk menghilangkan lapar atau haus setelah berseru-seruan di Blitar Park ini.

Lokasi Blitar Park

Lokasi Blitar Park
Lokasi Blitar Park

Mengenai lokasi dari tempat wisata yang bisa dibilang baru yaitu Blitar Park berada di Blitar, Jawa Timur yang alamatnya berada di Sawahan, Pojok, Kec. Garum, Blitar, Jawa Timur 66182. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai jam buka blitar park buka pada pukul 08.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Blitar Park

Mengenai rute untuk menuju ke blitar paark ini cukup mudah untuk dilalui dan dituju karena lokasinya sangat strategis. Jika Anda dari arah blitar silahkan anda menuju Garum. Selepas batas Kota Kabupaten anda cukup pelan-pelan saja. Destinasi yang Anda tuju ini berada di kiri jalan dengan sign board yang mentereng.

Jika Anda datang daari arah Malang silahkan menuju Kota Blitar. Tak seberapa jauh sebelum masuk Gapura Kota Blitar (bukan Gapura Kabupaten), perhatikan di sebelah kanan jalan. Blitar Park ini letaknya berada di kanan jalan. Jika masih bingung rute menuju obyek wisata ini dapat kalian pelajari dan bisa anda lihat di sini.

Harga Tiket Masuk Blitar Park

Mengenai harga tiket masuk atau HTM Blitar park bisa dibilang cukup murah dan terjangkau. Tiket ini terbagi menjadi dua yakni Tiket Masuk Wisata dan Tiket Terusan. Tiket Masuk Wisata dibandrol dengan harga Rp 20.000 per orang. Dengan paket ini Anda dapat menjajal kolam renang anak, dan berfoto di spot foto dan taman seribu bunga secara gratis. Untuk menjajal wahana bermain Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 15.000 per wahana.

Untuk Tiket Terusan Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan seru seperti octopus, dragon coaster, bombom car, colombus (kora-kora), frog hopper dan speda air secara gratis dengan menunjukkan tiket masuk terusan tersebut. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 65.000 per orang. Sementara itu, harga wahana 5 D Rp 25.000, VR dengan tarif Rp 30.000 dan Zona Game Rp 10.000 untuk 4 koin.


Harga tiket masuk dan wahana di obyek wisata blitar park dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan manajemen. Terkadang tersedia pula promo-promo menarik yang bisa Anda gunakan. Anda dapat memantau promo-promo atau paket-paket yang ditawarkan melalui marketing representative. 

Galeri Foto Blitar Park

Blitar Green Park Kota Blitar Jawa Timur
Blitar Green Park Kota Blitar Jawa Timur


Tiket Masuk Green Park Blitar
Tiket Masuk Green Park Blitar


HTM Blitar Park
HTM Blitar Park


Blitar Park Garum
Blitar Park Garum


Blitar Park Blitar Jawa Timur
Blitar Park Blitar Jawa Timur


Tiket Masuk Blitar
Tiket Masuk Blitar

Nah itu tadi mengenai tempat wisata Blitar Park yang berada di Provinsi Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel