Dancok Cafe - Cafe Sekaligus Tempat Wisata Hits di Malang

Daun Coklat Cafe Malang - Kota Malang memang terkenal akan wisatanya yang indah serta unik, tak heran jika banyak wisatawan memilih berlibur mengunjungi kota ini. Malang kini memiliki tempat wisata baru sekaligus tempat nongkrong berupa cafe. Tempat baru yang lagi hits tersebut bernama Dancok Cafe atau Daun Coklat Cafe. Tempat ini memang merupakan cafe dan sekaligus tempat wisata yang berada di Pujon Malang Jawa Timur. Cafe Dancok ini merupakan salah satu cafe baru yang akhir-akhir ini viral menjadi trending topik pembicaraan para traveler.
Daun Coklat Cafe Malang
Daun Coklat Cafe Malang

Cafe Daun Coklat Malang sendiri merupakan salah satu cafe yang memiliki konsep outdor yang cukup unik serta menarik, sehingga dengan konsep tersebut mempunyai daya pikat tersendiri bagi pecinta traveling untuk mengunjunginya. Tempat wisata cafe ini juga menjadi salah satu spot foto instagramble karena sajian dari pemandangan alam yang ditawarkan sangat luar biasa. Memang dancok cafe ini memiliki pemandnagan yang indah berupa pepohonan besar yang cukup rindang dengan nuansa alam khas pegunungan di Kota Malang.

Fasilitas Dancok Cafe Malang

Di cafe Dancok Malang ini pengunjung akan disediakan dengan deretan tempat duduk yang terbuat dari kayu. Selain itu pengunjunjuga bisa merasakan ayunan hammock sebagai media untuk bersantai ria serta bisa rental trail.
Berbagai macam-macam menu hangat yang tersedia di caef ini bisa anda nikmati disini seperti kopi, coklat hangat, coklat panas dan masih banyak pula yang lainnya. 

Anda tidak perlu kuatir akan menguras kantong terlalu dalam, karena harga menu cafe Daun Coklat ini terbilang masih standart jika dibandingkan dengan cafe lainnya diluar sana. Nah, untuk anda para pecinta selfie, pastinya juga tidak mau ketinggal berfoto ria di cafe yang satu ini bukan?. Selain udaranya yang cukup sejuk, pemandangan disekitar yang ditawarkannya juga sangat menunjang sekali. Dipastikan pengunjung yang datang akan sangat betah berlama lam beradadi cafe dancok ini.

Lokasi cafe Daun Coklat Malang memang menjadi satu dengan kawasan tempat wisata Coban Rondo, jadi saat anda berkunjung ke cafe ini tidak ada salahnya jika anda mampir juga ke tempat wisata Coban Rondo maupun mampir ke Taman Labirin, karena lokasinya masih satu area. Sedangkan mengenai tiket masuknya cukup terjangkau dan bisa dibilang cukup murah.

Lokasi Daun Coklat Cafe Malang

Mengenai lokasi Dancok Cafe Coban Rondo ini berada di Pujon, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Kawasan Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat do Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Daun Coklat Cafe mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya dan untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi pihak pengelola di nomor berikut ini (Telp: 0857-5590-1909).

Harga Tiket Masuk Dancok Cafe Coban Rondo

Untuk bisa masuk menikmati keindahan di Cafe Daun Coklat Malang, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah serta terjangkau, Mengenai harga tiket masuk atau HTM Dancok Cafe adalah Rp 16.000 per orang. Berikut ini merupakan Harga Menu Makanan Dancok Cafe Malang:
Menu  Harga
Mie Dancok  Rp 17.000
Nasi Goreng Rp 18.000
Tahu Dancok Rp 15.000
Pisang Pasir Cokelat Keju  Rp 10.000
Pisang Pasir Blueberry Keju  Rp 12.000
Pisang Bakar Cokelat Keju Rp 10.000
Kopi Susu Rp 9.000
Jahe  Rp 7.000
Teh Jahe Rp 8.000
Teh Hangat Rp 5.000
Jus Melon Rp 10.000
Cokelat Panas Rp 9.000
Susu Segar Rp 10.000

Harga tiket masuk serta harga menu makanan dan minuman Cofe Daun Coklat Malang sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segara update data tersebut.

Baca JugaKeseruan Berlibur di Taman Bunga Selecta Batu Malang

Galeri Foto Dancok Cafe Malang

Dancok Cafe Coban Rondo
Dancok Cafe Coban Rondo

Tiket Masuk Cafe Daun Coklat
Tiket Masuk Cafe Daun Coklat

Cafe di Batu Malang
Cafe di Batu Malang

Coban Rondo Malang
Coban Rondo Malang

Lokasi Cafe Daun Coklat
Lokasi Cafe Daun Coklat

Wisata Dancok Cafe
Wisata Dancok Cafe
Menu Dancok Cafe
Menu Dancok Cafe

Nah itu tadi mengenai Dancok Cafe - Cafe Sekaligus Tempat Wisata Hits di Malang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel