Lokasi dan Daftar Harga Menu Cafe Brick Jogja Terbaru

Lokasi dan Daftar Harga Menu Cafe Brick Jogja Terbaru - Bagi warga jogja khusunya anak-anak mudah sudah tak dibuat asing lagi dengan lokasi Cafe Brick Galery & Lounge, meskipun kafe di Sleman ini baru dibuka pada pertengahan 2017 lalu, kafe seperti inilah yang senantiasa menjadi tempat nongkrong anak-anak muda zaman sekarang. Memang sangat kuat sekali nuansa vintage ketika pertama kali pengunjung datang untuk melihatnya.

Kafe ini merupakan bangunan tingkat dua pada lantai bawah terdiri dari tempat konsel ala Inggris dilengkapi dengan pendingin ruangan, sedangkan pada lantai ke dua memiliki area lebih luas dan terkesan terbuka. Belum lagi disana ada mobil Mercedes Benz klasik yang memang sengaja dipamerkan berada di area parkir kafe tersebut.
Harga Makanan Cafe Brick Jogja
Harga Makanan Cafe Brick Jogja
Kesan vintage ini lebih terasa lagi dengan menyediakan pula atribut-atribut seperti vespa dan mobil klasik di pinggir jalan. Tak hanya itu, masih dilengkapi pula dengan sejumlah kursi dan meja yang tersusun rapi membentuk booth-booth di bawah tenda payung bermotif garis hitam. Kesan London ini juga ditampilkan dari bilik sebuah kotak telepon berwarna merah. 

Di sekitarnya telah diletakkan kursi-kursi panjang dengan latar bingkai jendela berwarna putih dan dinding batu bata merah kafe di sebelah sisi timur. Tanaman-tanaman yang dibiarkan tumbuh di pinggir dinding kafe semakin menjadi nilai plus dan menambah manis tatanan eksterior.

Serta pintu dan jendela yang dipasang berselang-seling di bangunan sebelah samping kiri Cafe Brick, diberi cat dengan warna-warna yang memang sengaja dibuat kontras dengan dindingnya. Jika anda berada di spot ini, akan anda dapati suasana lorong jalan di Inggris. Tak heran jika kafe ini menjadi latar tempat syuting film Arini yang dibintangi oleh Morgan Oey serta Aura Kasih.




Keunikan Cafe Brick Jogja

Ketika anda melangkahkan kaki memasuki cafe ini, seketika anda akan disambut hangat oleh para barista. Sepertinya tak mau kalah keren pada bagian luarnya terlihat vintage serta pada bagian dalam kafe pun dibuat kental suasana vintage Eropa. Semua itu bisa anda lihat dari berbagai properti yang disediakan disana seperti jam kuno, lampu, hiasan-hiasan dinding, kursi dan meja semua mendukung memaksimalkan kesan klasik khas Barat ini. Kalau diperhatikan lama-lama kafe Jogja ini memang menyerupai museum angkut Malang karena memiliki banyak koleksi kendaraan antik berkelas zaman dahulu.

Pengunjung akan semakin dibuat nyaman dengan berbagai fasilitas kafe yang telah disediakan seperti tempat parkir luas-aman, wifi gratis, ada area smoking dan non-smoking, ruang rapat dan juga toilet. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai seputar wisata kuliner Jogja ini, maka bisa langsung menghubungi nomor telepon berikut ini (0274) 361190.

Selain dapat menikmati tempat yang nyaman dan berkarakteristik, pengunjung pastinya juga tidak ingin melewatkan menu-menu yang menjadi ciri khas dari Cafe Brick. Menu favorit di cafe ini ialah Cappucino in A Cone yang jarang ditemukan di kafe-kafe lain. Seperti namanya, menu yang satu ini memang menyajikan cappucino dalam contong waffle yang biasa digunakan untuk memakan es krim loh.

Uniknya, contong yang digunakan dalam menu favorit cafe brick yaitu Cappucino in A Cone sudah dilapisi cokelat di bagian dalamnya. Diperlukan cara khusus untuk mengolah berbagai jenis kakao yang digunakan untuk melapisi bagian dalam contong menu ini agar membuatnya tidak mudah meresap dan bocor. Saat menikmati menu ini, akan ada terasa sensasi gurih dari contong, pahit cokelat, serta pahit-manisnya cappucino yang melekat erat di setiap sudut contongnya. Bisa dibilang, inilah cara baru menikmati sebuah kopi ala Eropa. 


Lokasi Cafe Brick Jogja

Mengenai lokasi dari Cafe Brick ini berada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai jam buka cafe brick ini sendiri buka selama 24 jam pada setiap harinya.


Rute Cafe Brick Jogja

Lokasi CafeBrick Jogja ini jika dari wisata kuliner warung bakso klenger Ratu Sari Yogyakarta, lokasinya hanya berjarak kurang lebih seitar 8 kilometer saja. Sedangkan mengenai jalan menuju cafe Brick Jogja yakni dari kota Yogyakarta, anda bisa memilih jalur ke Jalan Kaliurang hingga bertemu kilometer 8,5. Disana ada pertigaan lalu belok ke arah kiri dekat dengan warung burjo selendang utara, ambil saja menuju ke arah kiri. Lurus saja hingga anda bertemu dengan wisata kuliner Yogyakarta ini berada yang berada di sebelah kiri jalan.


Daftar Harga Menu Cafe Brick Jogja

Cafe Brick ini memiliki bermacam menu makanan yang sangat enak untuk anda coba seperti beverages, snack, soup, main course, bahkan dessert semua lengkap ada disini. Menu teh spesial kafe Brick Jogja diantaranya seperti seperti Teh Keraton dan juga Fragrance of Love. Sedangkan menu kopi tervaforit yang menarik yakni coffe latte,  capucino, espresso,dan lain-lain. Nah berikut ini merupakan daftar menus erta harga di Cafe Brick Jogja.
Daftar Menu  Harga
Americano Rp 20.000
English Breakfast  Rp 40.000
Coffee Latte Rp 27.000
Kwetiew Special Rp 15.000
Vietnam Drip Rp 24.000
Cold Milk Rp 24.000
Fish And Chips  Rp 45.000
Sirloin steal special  Rp 80.000
Green Tea Rp 27.000
Tenderloin Steak special  Rp 95.000
Avocado Rp 27.000
Grilled Ribs Rp 90.000
Mango Rp 27.000
Potato And Sausage Rp 25.000
Black Cookies Rp 30.000
Spring Chicken Rp 50.000
Bubble gum Rp 30.000
Beef Stew Rp 45.000
Brick British Rp 35.000
Chocolate Rp 25.000
Sweet Corn Soup Rp 22.000
Chicken Wings Rp 25.000
French Fries Rp 25.000
Milk rea Rp 22.000
Bricks Burjo Rp 20.000
Lemon tea Rp 22.000
Harga menu diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update adata tersebut.

Galeri Foto Cafe Brick Jogja

Pemilik Cafe Brick Jogja
Pemilik Cafe Brick Jogja


Daftar Menu Cafe Brick
Daftar Menu Cafe Brick


Cafe Brick Jogja instagram
Cafe Brick Jogja instagram


Harga Menu di Cafe Brick Jogja
Harga Menu di Cafe Brick Jogja


Daftar Harga Cafe Brick Jogja
Daftar Harga Cafe Brick Jogja


Cafe Brick Instagram
Cafe Brick Instagram


Menu Cafe Brick Jogja
Menu Cafe Brick Jogja


Nah itu tadi mengenai Lokasi dan Daftar Harga Menu Cafe Brick Jogja Terbaru. Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel