Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang - Kabupaten Semarang yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini memang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak objek wisata menarik dan unik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah hingga wisata industri ada di Semarang ini yang memang bisa dikatakan sebagai gudangnya tempat wisata. Nah akhir-akhir ini ada salah satu tempat wisata di semarang yang sedang hits dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan bernama Cimory On The Valley.
Cimory On The Valley
Cimory On The Valley 

Cimory sendiri memang sudah punya nama sebagai penghasil yogurth berkualitas yang diolah dari peternakan mereka sendiri. Pinternya lagi mereka mengembangkan usahanya dengan membuka resto yang menggabungkan dengan tempat makan, area bermain anak dan juga wisata ke peternakan mereka.  Nah Cimory On The Valley Semarang merupakan resto kedua yang dibuka dari total 3 resto yang sudah ada saat ini. 

Dari ketiga resto Cimory yang sudah ada, Cimory On The Valley Semarang inilah yang paling lengkap. Jikadi Cimory Riverside, mini zoo-nya belum jadi sepenuhnya alias belum jadi 100% jadi masih kurang asyik untuk dikunjungi. Nah di Cimory On The Valley ini semua fasilitasnya udah ready dan tentu sudah siap untuk dinikmati para pengunjung salah satunya seperti mini zoo, playground kids dan masih banyak lagi lainnya. Harga tiket masuk Cimory On The Valley juga terbilang cukup murah dan terjangkau.

Daya Tarik Cimory On The Valley Semarang

Sebelum di Semarang ini, Cimory sebenarnya sudah hadir di Bogor dengan nama Cimory Montain View. Karena kesuksesan dan banyak wisatawan yang mengunjunginya, kini Cimory juga hadir di Kota Semarang, tepatnya di daerah Bawen Kabupaten Semarang. Cimory Cimory On The Valley merupakan sebuah tempat wisata dengan konsep rekreasi dan juga edukasi yang sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak guna menambah wawasan bagi mereka.

Cimory yang berada di Semarang Jawa Tengah ini memiliki nama Cimory On The Valley, tempat wisata hits Semarang yang satu ini sebenarnya adalah salah satu restoran yang berpadau dengan berkonsep wisata edukasi. Cimory Semarang memiliki menu utama dan juga menu andalannya yaitu susu sapi. Sebelum anda dapat mencicipi berbagai menu di Cimory Semarang ini, tidak ada salahnya jika anda berkeliling terlebih dahulu di kawasan Cimory Farm. Nahh, di area Cimory Farm Semarang ini anda tak hanya menemukan sapi saja, melainkan juga ada banyak hewan lainnya.

Berbagai jenis koleksi hewan yang berada di Cimory Farm Semarang seperti burung, ikan, rusa, kura-kura, dan tentunya sapi. Menariknya, ada satu jenis ikan yang diberinama "ikan buas" terletak di salah satu kolam di dalam kawasan Cimory Semarang ini. Setelah puas melihat hewan-hewan yang ada disini, anda bisa beralih ke sisi lainnya, di sisi lain Cimory Semarang juga terdapat area perkebunan yang digunakan untuk menanam berbagai jenis tanaman seperti sayuran.

Sapi-sapi yang ada di Cimory Semarang ini bukanlah sapi hitam atau putih polos yang biasa kita lihat di desa-desa loh ya, melainkan sapi import yang memiliki corak totol berwarna hitam putih atau coklat. Kawasan wisata Cimory Semarang sendiri terdiri dari restoran, factory, shop dan playground, jadi tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata sekaligus tempat bermain bersama anak-anak. 

Selain itu, Cimory On The Valley memiliki udara yang cukup sejuk dan segar karena terletak tak jauh dari Gunung Ungaran yang  membuat anak-anak semakin betah bermain di Cimory Semarang Jawa Tengah ini. Setelah puas berkeliling dan juga bermain, kini saatnya anda pindah ke bagian restorannya. Restoran di Cimory Semarang ini memiliki menu yang cukup lengkap serta harganya pun bisa dibilang ramah di kantong dan menyesuaikan dengan jenis makanannya juga. 

Bahkan di Cimory Semarang ini terdapat sebuah konter khusus penjual coklat loh. Konter khusus coklat di Cimory Unggaran ini bernama Chocomory, di Chocomory anda bisa membeli berbagai jenis makanan dari olahan coklat asli, mulai dari permen coklat, kacang coklat, serbuk minuman coklat dan masih banyak lagi varian yang bisa anda coba lainnya. Jadi, Cimory ini selain sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga dan bagi para pecinta susu sapi, Cimory Semarang juga sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda para pecinta coklat.

Selain itu, Cimory Semarang juga memiliki paket tour keliling yang bernama Cimory Dairy Tour, dengan paket tersebut anda akan diajak berkeliling kawasan Cimory dan mengunjungi beberapa tempat seperti melihat pabrik susu, peternakan sapi, dan menonton film edukasi. Jadi jika anda berkunjung ke semarang yangan lupa mampir ke Cimory On The Valley ini ya.

Lokasi Cimory On The Valley Semarang

Mengenai lokasi dari tempat wisata sekaligus tempat edukasi Cimory On The Valley ini berada di Semarang, Provinsi Jawa Tengah yang tepatnya beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai jam buka Cimory On The Valley Semarang buka pukul 08.00-21.00 WIB pada hari Senin - Kamis dan buka pukul 08.00-22.00 WIB pada hari Jum'at - Minggu.

Fasilitas Cimory On The Valley Semarang

Mengenai fasilitas yang berada di Cimory Semarang ini sudah bisa dibilang cukup lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet
  • Farm/kebun
  • Peternakan
  • Playground
  • Restoran
  • Toko Souvenir
  • Toko Khusus Coklat
  • Dan masih banyak lagi

Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley

Sebelum bisa masuk dan menikmati fasilitas dan juga wahana yang ada di Cimory On The Valley Semarang ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Cimory On The Valley Semarang adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk  Harga
Harga Tiket Cimory On The Valley  Rp 10.000 per orang
Tiket Masuk Kandang Sapi Rp 10.000  per orang
Beli Makan Hewan Rp 5.000  per orang
Cimory Diary Tour Rp 60.000  per orang
Harga tiket masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.


Galeri Foto Cimory On The Valley

Tiket Masuk Cimory Semarang
Tiket Masuk Cimory Semarang

Harga Tiket Masuk Cimory Semarang
Harga Tiket Masuk Cimory Semarang

Tiket Masuk Cimory Ungaran
Tiket Masuk Cimory Ungaran

Alamat Cimory Semarang
Alamat Cimory Semarang

Cimory Semarang
Cimory Semarang

Harga Tiket Cimory On The Valley
Harga Tiket Cimory On The Valley

Fasilitas Cimory On The Valley
Fasilitas Cimory On The Valley

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel