Harga Menu Bakso President Malang Mulai Rp 7.000 Terbaru

Harga Bakso President Malang Terbaru

Harga Menu Bakso President Malang Mulai Rp 7.000 - Malang tidak hanya terkenal dengan objek wisata nya yang unik serta menarik untuk dikunjungi, namun wisata kuliner disana pun juga sudah terkenal di seluruh nusantara. Kuliner bakso bagi warga malang memang paling banyak digemari. Memang banyak tersebar warung-warung bakso di Kota Malang ini yang menawarkan cita rasa lezat. Namun ada satu warung bakso legendaris dan paling populer di Malang ialah Bakso President Malang. Nama dari bakso ini memang sudah terkenal karena kelezatan baksonya serta keunikan yakni lokasi warung yang berada di pinggir jalan rel kereta api, serta nama nya menggunakan istilah kata “President”. 

Asal Usul Bakso President Malang

Harga Bakso President Malang

Bakso President Malang yang lokasinya berada di dekat stasiun malang ini didirikan oleh Abah Sugito sejak tahun 1977. Kurang lebih usia dari warung ini sampai sekarang sudah 42 tahun. Pada 5 tahun pertamanya dulu, Abah Sugito mengawali jualan baksonya dengan berjualan keliling. Lambat laun, Abah Sugito sang penjual bakso tersebut membuka warung bakso pertamanya tepat di belakang bioskop presiden.

Berjualan tepat di belakang bioskop presiden lah yang menjadi awal mula nama presiden disematkan. Asal usul penamaan President sendiri bukan karena bakso ini menjadi langganan presiden atau semacamnya melainkan karena lokasinya. Tetapi karena pada mulanya didirikan di dekat bioskop yang bernama presiden. Jadi, nama bioskop tersebutlah secara spontan dijadikan nama warung baksonya hingga saat ini.

Kelezatan dari Bakso President ini sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak selebritis dan para pejabat penting yang berkunjung ke sana. Diantaranya adalah Momo Geisha, Tommy Kurniawan, Duta Sheila on 7, dan masih banyak lagi lainnya. Siapa sih yang tidak ingin makan bakso dengan rasa yang lezat serta varian lengkap? Ditambah lagi, anda bisa merasakan sensasi makan bakso di dekat rel kereta api. Saat ada sebuah kereta api lewat, anda akan merasakan kedai makannya sedikit bergoyang hehe.

Karena menjadi primadona Warung Bakso di Malang, warung bakso President ini juga membuka beberapa cabang di kota tersebut. Diantaranya adalah Cabang di daerah Pujasera, Pulosari, Pandean, Sulfa, dan beberapa tempat lainnya di kabupaten Malang.

Baca Juga7 Tempat Wisata Kuliner Madiun Terbaru yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Bakso President Batu Malang

Bakso President Terdekat

Setiap harinya wisata kuliner Bakso President Batu Malang ini tidak sepi dari pengunjung, bahkan membuat para konsumen harus dibuat rela menunggu antri demi ingin merasakan kelezatan nya. Menu bakso Presiden ini juga bervariasi yaitu mulai dari bakso udang, bakso biasa, bakso bakar, bakso telur,  bakso urat, serta ada beberapa menu tambahan lainnya yakni pangsit basah, mie, siomay, lontong,  pangsit kering, ati empla dan tahu. Memang warung bakso president di malang ini cukup komplit, sehingga menjadi salah satu pelopor warung bakso Malang komplit.

Warung bakso kota Malang satu ini menyiapkan dua tempat makan yakni outdoor dan indoor. Pada umumnya, pengunjung lebih menyukai menikmati menu makanan di ruang terbuka(outdoor), sebab disana pengunjung bisa makan di samping rel kereta api dan sambil merasakan suasana yang lebih sejuk. Wisata kuliner Malang bakso President ini menjadi kegemaran bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga kalangan orang tua, mulai dari dompet berisi pas-pasan hingga berdompet tebal, sebab harga bakso disana cukup terjangkau dan bisa dibilang cukup murah.

Baca Juga8 Tempat Wisata Kuliner di Surabaya yang Ramai Dikunjungi

Lokasi Bakso President Malang

Bakso President Pulosari Malang

Jika Anda tertarik ingin menikmati kelezatan bakso President ini, Anda bisa langsung menuju lokasinya yang beralamat di Jalan Batanghari Nomor 5, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur dan kode pos 65111. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Bakso President Malang buka mulai pukul 08.45 - 21.30 WIB pada hari Minggu dan Senin dan buka pulul 08.00 - 21.30 pada hari Selasa - Sabtu.

Lokasi dari bakso president batu malang ini cukup dekat dengan kuliner Bakso Malang lainnya yakni bakso Boedjangan Malang yang jaraknya kurang lebih sekitar 1,6 kilometer atau memerlukan waktu tempuh sekitar 20 menit saja. Untuk informasi selengkapnya mengenai Bakso President Malang anda dapat menghubungi pihak bakso president di nomor berikut ini (Telp: (0341) 496746).

Jalan untuk menuju ke bakso President Malang sebenarnya ada dua opsi yakni dari arah Surabaya - Malang, jika Anda menemukan hotel Savana yang tepat ada gang kecil ikuti saja, tepat disebelah kanan sudah terlihat warung bakso president ini. Jalur ke dua yakni sebelum sampai hotel Savana Malang belok ke arah kanan, jalan saja terus hingga bertemu plang warung bakso president.

Baca JugaWisata Kuliner Gudeg Yu Djum Jogja 

Daftar Menu Bakso President Malang

Sejarah Bakso President Malang

Daftar harga bakso president malang sendiri dibandrol mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 30.000. Cukup terjangkau bukan? Untuk harga bakso yang dijual per biji harganya berkisar dari Rp 2.000 hingga Rp 4.000. Menu pertama yaitu berisi 5 biji bakso kecil seharga Rp 15.000.

Selanjutnya, terdapat menu Bakso urat berisi 4 biji bakso dengan harga Rp 12.000. Untuk yang isinya 5 biji bakso urart dihargai Rp 15.000. Ada juga bakso campur yang isinya berupa siomay, tahu dan bebrapa pentol bakso seharga Rp 16.000. Selain itu, terdapat menu favorit bagi pecinta jeroan, yakni bakso campur jeroan seharga Rp 20.000. Sementara bakso campur super dijual seharga Rp 22.000.

Untuk bakso campur komplit dihargai Rp 25.000. Nah, ini dia yang terfavorit, bakso campur spesial namanya. Anda bisa mencoba varian bakso ini cukup dengan mambayar Rp 32.100. Sementara jika anda ingin menambah menu tambahan seperti lontong, siomay dan lain sebagainya, harganya mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 4.500 per bijinya. Selain menu varian bakso, disana anda juga bisa menemukan cemilan dari bahan yang berdasar bakso.

Ada juga keripik bakso spesial yang dibandrol Rp 15.000 per bungkus. Di warung bakso president malang juga tersedia keripik buah & keripik kentang. Ada banyak camilan sehat dan lezat yang bisa anda beli dan anda coba sebagai buah tangan selain bakso di sini.  

Bakso Enak di Malang

Bakso President Solo

Nah itu tadi mengenai Harga Menu Bakso President Malang Mulai Rp 7.000 Terbaru. Jika Anda berkunjung ke jember tempat kuliner tersebut bisa dijadikan sebagai tempat rekomendasi untuk menikmati kuliner. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa share ya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel