Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Wahana dan Tiket Masuk 2023

Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan - Jika Anda ingin berlibur ke Malang jangan lupa menyempatkan diri berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam. Terutama untuk wisatawan yang menyukai kegiatan luar ruang alias outbond yang sering dikatakan sebagai wisata perkebunan. Tempat wisata ini berlokasi tidak jauh dari kota Surabaya dan Malang di atas ketinggian 550 mdpl desa Ngembal Kab. Pasuruan.
Wisata Bhakti Alam Mojokerto
Wisata Bhakti Alam Mojokerto

Tempat Wisata Agrowisata Bhakti Alam ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah disaat akhir pekan maupun musim liburan tiba. Seperti dengan namanya, Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan menawarkan keindahan alam yang sangat memukau, selain itu juga terdapat pula perkebunan buah serta berbagai jenis tanaman yang luas.

Memang tempat wisata ini menawarkan kesejukan di alam terbuka dan teduhnya tanaman tropis. Bhakti Alam Agrowisata menawarkan berbagai aktivitas dan wahana seru bagi pegunjung yang tentunya bisa untuk dicoba dari segala usia. Baik itu untuk orang dewasa maupun ana-anak. Kegiatan tersebut diantaranya seperti  mencicipi buah segar yang sedang panen, memerah susu sapi, atau berkunjung ke pabrik susu pasteurisasi.




Wahana dan Aktivitas Agrowisata Bhakti Alam 

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, memang ada banyak aktivitas atau kegiatan yang bisa Anda lakukan. Terutama aktivitas kegiatan yang berhubungan langsung dengan peternakan dan juga perkebunan. Berikut ini merupakan wahana serta aktivitas di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan.


1. Berkeliling di Kebun atau Taman

Wisatawan yang mengunjung Agrowisata ini bisa mengikuti tour singkat berkeliling kebun. Waktu yang dihabiskan kurang lebih sekitar 40 menit menggunakan kereta wisata mini yang sudah disediakan pengelola. Pemandu wisata akan mendampingi anda serta menjelaskan tentang tanaman dan kebun selama tour tersebut.

Para pengunjung bisa melihat langsung pabrik pengolahan susu yang menghasilakan berbagai produk-produk susu. Serta kebun sayuran dan buah. Bahkan bisa berkesempatan untuk mencicipi buah-buahan segar diantaranya seperti semangka, melon, buah naga dan buah lainnya.


2. Taman Bunga

Selain terdapatnya kebun sayur dan buah. Di Agrowisata  Bhakti Alam ini wisatawan juga bisa berkeliling di taman bunga. Beragam bunga warna-warni ditata rapi dan cantik yang bisa membuat anda terpesona. Taman bunga ini juga bisa menjadi objek wisata foto yang bagus dan tentunya sangat Instagramble.


3. Kegiatan Outbond

Jika anda berkunjung ke Agrowisata ini bisa mencoba kegiatan outbond seru diantaranya seperti menyewa ATV, yaitu moto roda 4 yang mampu berjalan dipermukaan jalan yang tidak rata. Selain ATV kegiatan lain seperti flying fox dan menunggang kuda juga bisa anda coba ketika berada di tempat wisata ini.


4. Kolam Renang Mini

Aktivitas atau kegiatan yang satu ini memang sangat cocok untuk anak-anak. Di bhakti alam ini terdapat kolam mini yang khusus buat anak-anak. Kolam warna-warni dengan pancuran air yang pasti sangat menghibur hati para anak-anak. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan baju renang serta baju ganti buat anak-anak anda ya.


5. Memberi Makan Hewan

Kegiatan lainnya yang juga tidak kalah seru untuk anak adalah memberik makan hewan. Di tempat wisata ini juga ada hewan-hewan lucu seperti kelinci, domba dan hewan lainya yang bisa menjadi hiburan tersendiri. Untuk melakukan aktivitas ini pengunjung akan dikenakan biaya tambahan.


Fasilitas Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Berbagai fasilitas yang menunjang kenyaman pengunjung tersedia di tempat wisata ini. Bahkan untuk anda yang ingin berlama-lama berada di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan bisa langsung menginap di cottage dan penginapan.

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini diantaranya adalah terdapatnya Kebun buah luas yang ditanami berbagai macam jenis tanaman buah. Kereta wisata beserta dengan pemandu. Rumah Makan, Tempat parkir yang cukup luas, Cottage Bhakti Alam, Barak, Camping Ground, Hall, Warung Makan, Fasilitas Out Bound, ATV, Spot foto serta fasilitas lainnya.


Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Mengenai lokasi dari tempat wisata yang baru-baru ini ramai diperbincangkan para traveler di media sosial yakni Agrowisata Bhakti Alam berada di Pasuruan, Provinsi Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Sedangkan mengenai Jam Buka Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini buka pada pukul 08.00 - 16.00 WIB pada setiap harinya.


Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam 

Untuk bisa memasuki dan menikmati berbagai wahana serta aktivitas di agrowisata ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terleabih dahulu. Harga tiket masuknya memang terbilang standar untuk sekelas tempat wisata yang menyediakan berbagai fasilitas serta kebutuhan yang ada. Harga tiket masuk atau HTM Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan adalah sebagai berikut:
Tiket Masuk   Harga
Tiket Masuk Hari Biasa  Rp 50.000
Tiket Masuk Akhir Pekan dan Musim Liburan  Rp 55.000
Harga tiket masuk diatas sewaktu waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Agrowisata Bhakti Alam

Outbound Bhakti Alam Pasuruan
Outbound Bhakti Alam Pasuruan

Alamat Bhakti Alam Pasuruan
Alamat Bhakti Alam Pasuruan

Harga Tiket Bhakti Alam
Harga Tiket Bhakti Alam

Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan
Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan

Harga Tiket Masuk Bhakti Alam
Harga Tiket Masuk Bhakti Alam

Nah itu tadi mengenai Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Wahana dan Tiket Masuk Terbaru . Semoga artikel wisataoke ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel