Menikmati Keindahan Malam Kota Malang di Bukit Paralayang Batu Malang

Keindahan Malam Kota Malang di Bukit Paralayang Batu Malang - Kota Batu Malang memang tidak akan ada habisnya mengenai tempat wisatanya. Memang kota ini memiliki julukan sebagai kota wisata, tentu Anda dapat menemui berbagai macam objek wisata baik itu merupakan wisata alam maupun wisata edukasi. Salah satu tempat wisata di Kota Batu Malang yang lagi hits karena keindahan pemandangan kota malang pada saat malam hari yaitu adalah wisata Paralayang Malang. Dilihat dari namanya memang tempat ini merupakan tempat landasan pacu olahraga paralayang namun memiliki keindahan di malam harinya.

Keindahan Malam Kota Malang di Bukit Paralayang Batu Malang

Wisata Paralayang Batu memang merupakan sebuah tempat wisata yang lagi hits di Malang. Tempatnya yang berada di atas bukit membuat suasana tempat ini sangat sejuk serta memiliki pemandangan alam yang sangat Indah. Pada malam hari Anda dapat melihat keindahan lampu-lampu kotaa Malang yang bersinar menambah cantik keindahan kota malang yang bisa Anda saksikan di atas bukit paralayang batu malang ini.

Fasilitas Paralayang Malang

Wisata Paralayang Batu Malang berada di atas bukit dengan ketinggian kurang lebih sekitar 1.315 meter diatas permukaan laut. Anda akan disajikan dengan pemandangan alam yang begitu indah dengan hamparan kota malang yang terlihat dari atas ketinggian. Memang fasilitas utama dari tempat wisata ini adalah keindahan dari pemandangannya yang begitu mempesona.

Bagi Anda yang suka dengan tantangan bisa mencoba  olahraga paralayang yang pemberangkatan atau penerbangannya berada di Gunung Banyak sedangkan untuk pendaratannya ada di Songgoriti. Anda dapat merasakan keseruan serta kesenangan yang sangat luar biasa jikam mencoba permainan yang satu ini.

Anda dapat merasakan bagaimanan rasanya terbang di udara layaknya spiderman. Dari atas anda dapat melihat pemandangan kota batu. Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa. Anda juga bisa merekam moment seru tersebut.

Pada saat malam hari Anda juga dapat melihat pemandangan indah berupa keindahan malam kota malang. Keindahan ini dapat Anda abadikan dengan berswafoto, dengan latar belakang kota malang tentu akan menjadi foto Anda akan sangat bagus. Paralayang Batu juga sudah tersedia berbagai spot foto yng unik serta menarik yang dapat kalian coba untuk berfoto.

Fasilitas umum lainnya yang tersedia di tempat wisata ini yaitu tempat parkir yang luas, gazebo, warung makan dan masih banyak lagi lainnya. Harga tiket masuknya pun terbilang cukup murah dan tentunya terjangkau bagi semua kalangan. Berlibur bersama keluarga maupun orang tersayang tentu akan membuat liburan Anda lebih seru dan menyenangkan.

Lokasi dan Rute Paralayang Malang

Mengenai lokasi dari wisata paralayang batu ini berada di Malang Jawa Timur yang beralamat di Jl. Arumdalu No.20, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Jika Anda masih binggung dnegan lokasi tersebut bisa melihatnya di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Paralayang Batu buka 24 jam pada setiap harinya.

Akses untuk menuju ke Paralayang Malang ini mirip sekali dengan Rumah Pohon Batu Malang yang hanya bersebelahan tempat wisatanya. Anda dapat menuju tempat wisata ini menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil. Nah berikut meruakan Rute untuk menuju ke Paralayang Batu :
  • Dari Pusat Malang Kota – Kota Batu – Pujon – Desa Pandesari – Bukit Paralayang Batu Malang
  • Dari daerah Kediri atau Jombang melalui Kandangan – Kasembon – Ngantang – Pujon – Desa Pandesari – Bukit Paralayang Batu Malang.

Harga Tiket Masuk Paralayang Malang

Sebelum Anda dapat menikmati keindahan yang ada di Bukit Paralayang tentunya wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Paralayang Malang adala hsebagai berikut :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Weekday  Rp 10.000
Tiket Weekend Rp 15.000
Parkir Sepeda Motor  Rp 5.000
Parkir Mobil Rp 20.000

Harga tiket masuk atau HTM Paralayang malang tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Jika Ada perubahan kami akan segera Update data tersebut.

Harga Paket Tandem Paralayang Malang

Paket Tandem   Harga
Paket A Basic Rp 450.000
Paket B Medium  Rp 550.000
Paket C Advance  Rp 600.000
Paket D Premium Rp 650.000
Paket E Night Flight   Rp 850.000

Berikut merupakan penjelasan dari setiap paket tandem Paralayang Batu Malang :
  • Paket A atau Paket Basic : Fasilitas Meeting point sudah di lokasi Bukit paralayang dengan fasilitas seperti tandem dengan tim profesional dan 8 x soft copy file photo saat persiapan dan terbang.
  • Paket B atau Paket Mediun : Fasilitas antar jemput dari Batu ke lokasi start take off paralayang,  8 x soft copy file photo saat persiapan dan terbang dan Welcome Drink.
  • Paket C atau Paket Advance : Fasilitas antar jemput dari Batu ke lokasi start take off paralayang,  12 x soft copy file photo (saat persiapan, terbang maupun Airbone), Welcome Drink, Striker, Pin, Post Card Paragliding.
  • Paket D atau Paket Premium : Fasilitas antar jemput dari Batu ke lokasi start take off paralayang,  12 x soft copy file photo (saat persiapan, terbang dan Airbone), Welcome Drink, Striker, Pin, Post Card Paragliding dan Kaos T Shirt Paralayang
  • Paket E atau Paket Night Flight (Tandem Paralayang Malam Hari – Under Moon FLight), Fasilitas antar jemput dari Batu ke lokasi start take off paralayang,  soft copy file Video (saat persiapan dan terbang ), Striker, Pin, Post Card Paragliding , Kaos T Shirt Paralayang, Minuman Susu Panas dan Jagung Bakar saat landing.

Galeri Foto Paralayang Malang

Wisata Paralayang Batu Malang
Wisata Paralayang Batu Malang


Spot Foto Wisata Paralayang Batu Malang
Spot Foto Wisata Paralayang Batu Malang


Keindahan Malam Kota Malang di Paralayang Malang
Keindahan Malam Kota Malang di Paralayang Malang


Paralayang Malang
Paralayang Malang


Spot Foto Paralayang Batu Malang
Spot Foto Paralayang Batu Malang


Omah Kayu Paralayang Batu Malang
Omah Kayu Paralayang Batu Malang
Nah itu tadi mengenai tempat wisata Paralayang Batu Malang yang berada di Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel