Tiket Masuk Ocean Park BSD City Hanya 60 Ribu Sampai 100 Ribu

Tiket Masuk Ocean Park BSD City - Kota Tangeran tidak hanya dikenal sebagai kota industri saja. Dimana terdapat pabrik-pabrik yang berjejeran merata, namun di kota ini berbagai tempat wisata juga tersedia. Salah satu objek wisata di daerah ini yang selalu ramai di datangi pengunjung yaitu adalah Ocean Park BSD City. Objek wisata seru ini menawarkan berbagai macam wahana permainan air yang tentunya seru. Ocean Park memang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun bersama rombongan.

Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City merupakan objek wisata bertemakan water park yang berada di Tangerang Selatan. Objek wisata ini kurang lebih memiliki lahan yang cukup luas kurang lebih sekitar 8,6 hektar dan bisa menampung wisatawan hinggan 12.000 orang. Dengan adanya wahana permainan air yang beraneka macam dan juga harga tiket Ocean Park BSD yang cukup terjangkau tentu bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga.

Ocean Park sebagai water park terpopuler dan banyak dikunjungi di Tangeran Banten ini tentu menjadi pilihan utama untuk menikmati liburan di akhir pekan. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi beramai-ramai dan tentunya bagi Anda yang ingin merasakan keseruan bermain wahana permainan air sesungguhnya.

Terdapatnya wahana permainan yang beraneka ragam membuat anak-anak suka dan bahkan tidak hanya anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa. Wahana yang sering digemari di Ocean Park BSD ini yaitu kolam renang unik dengan tambahan beupa ombak dan arus air seperti layaknya ombak di pantai. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini tidak perlu takut, karena keamanan dan kenyamanan adalah yang paling utama. Pihak pengelola memberikan sistem pengamanan terbaik bagi para pengunjung Ocean Park.

Wahana Ocean Park BSD City

Tentu objek wisata yang satu ini memiliki berbagai macam wahana permainan airnya yang seru untuk dicoba. Berikut ini merupakan wahanan permainan yang ada di Ocean Park BSD City :

1. Slide N Fun

Wahana yang pertama ini merupakan wahana yang paling umum ditemukan di Ocean Park yang bernama Slide N Fun. Wahana permainan yang berbentuk seluncuran dengan ketinggian kurang lebih sekitar 15 meter dengan panjang lintasan yang cukup lumayan panjang sekitar 96 meter.

Dengan ketinggian yang lumayan tinggi tersevut, wahana slide n fun ini dapat menguji serta memacu adrenalin pengunjung. Tentu tak seru rasanya jika Anda mengunjungi tempat wisata ini namun tidak mencoba wahana permainan Slide N Fun. Perlu diperhatikan bagi pengunjung yang memiliki riwayat penyakit seperti penyakit jantung atau gangguan jantung dilarang mencoba wahana ini demi keamanan dan kenyamanan.

2. Flying Tower

Wahana permainan selanjutnya yaitu Flying Tower. Wahana ini merupakan salah satu wahana baru yang dimiliki oleh Ocean Park BSD City. Wahana ini terdiri dari beberapa wahana, diantaranya yaitu Wave Splash, Shocking Quae, Stroom Scream, dan Giant Swing.

Flying Tower memiliki tinggi kurang lebih seitar 13 meter, tentu pengunjung yang ingin mencobanya akan merasakan sensasi yang berbeda. Hal ini pastinya akan menjadi pengalaman seru dan tak terlupakan bila Anda mencoba wahana satu ini.

3. Racer Slide

Wahana Racer Slide merupakan wahana permainan berupa seluncuran mirip dengan wahana Slide N Fun yang langsung mengarah ke kolam. Racer Slide ini memiliki bentuk runcing dan wahananya tidak tinggi, sebaliknya dari Slide N Fun tadi. Dengan bentuk tersebut yang luru dan curam tentu akan menikmati seluncuran dengan sensasi kecepatan yang tinggi.

Wahana permainan ini memiliki empat jalur yang berbeda warna, tentunya dapat Anda pilih sesuai keberanian Anda. Di tempat wahana ini memang tidak mengalami antrian dikarenakan adal empat jalur tersebut.

4. Carribean River

Carribean River atau Kolam Arus merupakan wahana arum jeram dengan arusyang cukup tenang. Wahana ini sangat ccocok dinikmati sebagai wahana penutup.

Disediakan juga penyewaan pelampung atau ban yang dapat Anda pakai saat menikmati deburan ombak. Memang wahana ini direkomendaasikan untuk pengunjung yang telah lelah merasakan wahana permainan lain yang cukup memacu adrenali dan menguras tenaga. Sehingga dapat bersantai menikmati ombak.

5. Flying Fox

Wahana Flying Fox merupakan salah satu wahana permainan yang memiliki ketinggan cukup tinggi diantara wahan lainnya. Ketinggian dari wahana ini mencapai 15 meter dan panjang nya mencapai 120 meter.

Tentu wahana ini cukup memacu adrenalin, sehingga bagi pengunjung yang suka tantangan wajib mencoba Flying Fox ini. Memang wahana ini merupakan salah satu wahana permainan yang paling menantang di antara wahana lainnya di Ocean Park BSD City.

6. Lagoona The Bahama

Wahana selanjutnya yaitu Lagoona The Bahama yang menawarkan pijatan air terjun buatan. Tentunya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja karena mungkin bila Anda mengunjungi water park lainnya belum tentu ada.

Lagoona The Bahama ini sangat cocok dinikmati saat Weekend, ketika para pengunjung ingin menghabiskan waktu akhir pekannya untuk menghilangkan penat. Jika Anda mencoba wahana ini segala pegal yang dirasakan oleh tubuh akan hilang seketika. Tentu tubuh akan menjadi lebih segar dan sehat.

7. Splash Town 

Wahana Splash Town yang berada di Ocean Park ini merupakan wahana yang dikususkan untuk anak-anak. Maka dari itu wahana ini dihiasi dengan berbagai macam dekorasi anak yang lucu, sehingga anak-anak akan tertarik untuk mencoba wahana permainan ini. Di wahana ini terdapat prosotan, air mancur dan lain sebagainya.

8. Pacific Wave

Pacific Wave merupakan sebuah Kolam dengan bentuk yang unik karena memiliki latar belakang castle yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot foto. Areanya cukup luas serta pengunjung dapat mencoba ombak yang datang menerjang yang dikeluarkan setiap satu jam sekali.

Kolam ini dilengkapi dengan sebuah bel sebagai penanda setiap kali ombak di kolam akan datang atau akan diluncurkan. Oleh karena itulah, pengunjung akan sangat antusias sekali menggiring pelampung ke tengah kolam ketika bel penanda itu berbunyi.

9. Wall Climbing

Wahana Wall Climbing adalah salah satu wahana outbond yang mesti Anda coba selama berada di Ocean Park BSD City. Tidak seperti wahana lain nya yang mesti dilakukan dengan cepat, pengunjung tentu memerlukan konsentrasi tinggi di wahana permainan satu ini. 

Namun justru disitu-lah kelebihan dari wahana ini dibandingkan dengan wahana-wahana lainnya. Wall Climbing dapat melatih fokus dan konsentrasi Anda, serta melatih bagaimana cara untuk bertahan di alam.

10. Theater 4 Dimensi

Selain terdapat wahana permainan air, Ocean Park juga memilki wahana lainnya seperti wahana theatre 4 dimensi ini yang menunjukkan film 4 dimensi. Jika di bioskop pengunjung hanya dapat melihat film 3D, Namun di ocean park ini dapat melihat film 4D.

Lokasi Ocean Park BSD City

Mengenai lokasi dari objek wisata Ocean Park BSD City ini berada di Tangerang Selatan Banten yang lebih tepatnya beralamat di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 (GoogleMaps) . Untuk lebih jelasnya anda dapat mendapatkan informasi dari nomor telfon berikut ini (021) 537 0009. Jam Buka Ocean Park BSD City mulai pukul 11.00 - 18.00 WIB pada hari senin - jum'at dan pukul 08.00 - 18.00 WIB pada hari sabtu dan minggu.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Untuk bisa menikmati wahana permainan seru di Ocean Park tentunya pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk datau HTM Ocean Park BSD City adalah sebaai berikut :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Senin - Jum'at  Rp 60.000
Tiket Sabtu - Minggu dan Muslim Libur   Rp 100.000
Floatie Rental Single Rp 15.000
Floatie Rental Double Rp 25.000
Locker Rental Small Rp 10.000
Locker Rental Large Rp 20.000

Harga tiket masuk atau HTM Ocean Park BSD City diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.


Promo Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City


Promo Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Promo Harga Tiket Ocean Park BSD City

Promo Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Promo Harga Tiket Ocean Park BSD City


Galeri Foto Ocean Park BSD City

Wahana Ocean Park BSD City
Wahana Ocean Park BSD City

Tiket Masuk Ocean Park BSD City
Tiket Masuk Ocean Park BSD City

Lokasi Ocean Park BSD City
Lokasi Ocean Park BSD City

Water Park Ocean Park BSD City
Water Park Ocean Park BSD City

Nah itu tadi mengenai tempat wisata Ocean Park BSD City. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel