Harga Tiket Masuk dan Wahana Jatim Park 3 2023

Tiket Masuk dan Wahana Jatim Park 3 - Kota Batu memang dikenal sebagai salah satu kota yang banyak dikunjungi para wisatawan untuk berlibur. Tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya saja, namun juga dikenal dengan Jatim Park Group. Setelah sukses membuat tempat wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, kota batu kini memghadirkan tempat wisata bernama Jatim Park 3 atau Jawa Timur Park 3. Setelah membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 2 tahun untuk pembangunannya, kini them park terbaru bernama Jatim Park 3 resmi diuka pada tanggal 24 November 2017.

Tiket Masuk dan Wahana Jatim Park 3

Meski dibilang baru, wisata jatim park 3 ini mampu mencuri perhatian para wisatawan, bahkan pada saat hari libur dapat dipastikan bahwa tempat wisata ini ramai dipadati para pengunjung. Berbeda dengab Jatim Park 1 dan 2, kini Jatim Park 3 menghadirkan konsep gabungan antara dino park dengan teknologi. Tempat wisata yang dibangun diatas lahan kurang lebih seluas 6 hektar ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih bernama augmented reality. 

Teknologi canggih tersebut memungkinkan pengunjung untuk dapat berinteraksi dengan dinosaurus dalam bentuk animasi, dengan adanya teknologi ini dinosaurus tersebut akan nampak nyata dan terlihat hidup. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjungi di Jatim Park 3.

Berbagai wahana seru dan menarik sudah tersedia di Jatim Park 3 Batu, diantaranya mulai dari galeri lima zaman dino, aquarium 4 dimensi, the rimba, dino mall hingga patung T-rex raksasa yang bisa bergerak. Namun salah satu wahana yang menjadi favorit wisatawan yaitu invinity yang menawarkan keunikan rumah kaca.

Di dalam wahana ini pengunjung akan melihat bayangan yang terlihat aneh namun terkesan unik, wahan tersebut bisa Anda jadikan sebagai spot untuk berfoto selfie. Selain itu pengunjung juga dapat belajar mengenai segala hal yang berhubungan dengan dinosaurus. Harga tiket masuk Jatim Park 3 bisa dibilang standar karena terdapat berbagai wahana permainan seru didalamnya.

Wahana Jatim Park 3

Jatim Park 3 memang terdapat wahana permainan yang bisa dibilang cukup banyak. Memang tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang cukup ngehits di Kota Batu Malang Jawa Timur. Berikut ini merupakan wahana yang terdapat di Jatim Park 3:

Wahana yang pertama yaitu Museum Dino, wahana ini merupakan sebuah museum yang menyajikan berbagai koleksi mengenai Dinosaurus yang ada di berbagai penjuru dunia. Selain itu, para wisatawan nantinya juga dapat melihat dengan mata kepala sendiri mengenai ukuran dari dinosaurus yang cukup besar yang juga merupakan hewan purba. Ada juga kerangka-kerangka Dinosaurus seperti Tiranosaurus dan Apatosaurus yang disusun di dalam wahana ini.

Selanjutnya juga terdapat wahana Jelajah 5 Jaman, wahana ini akan memungkinkan para pengunjung bisa dibawa untuk berjelajah berdasarkan urutan waktu mulai dari zaman prasejarah dengan berbagai binatang purba yang saling melakukan interaksi satu sama lainnya pada zaman tersebut.

Ada juga wahana Ice Age, wahana ini nantinya para pengunjung akan ditampilkan penampakan bumi di zaman es, yaitu dengan suhu dingin yang begitu ekstrem. Di mana didalamnya pengunjung akan menemukan sejenis makhluk seperti Mamoth, Smilodon dan hewan lainnya.

Pengunjung juga dapat berfoto selfie di spot foto yang telah disediakan dalam wahana Life With Dino, yang menawarkan spot foto bersama dinosaurus. Wahana ini cukup apik dan tentunya sangat instagramable.

Wahana lainnya yang terdapat di Jatim Park 3 diantaranya yaitu Dino Bazar, Sniper Zone, The House of Zombie, Virtul Arena, 6D Cinema, Jembatan akar yang cukup menguji nyali pengunjung, Funtech, Galeri Musik Dunia, dan bahkan Food Court Dino. Dimana di Food Court Dino ini para pengunjung bisa menikmati menu makanan yang lezat.


Lokasi dan Rute Jatim Park 3


Mengenai lokasi dari Jatim Park 3 ini berada di Kota Batu Malang Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Jam Buka Jatim Park 3 sendiri mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya. 


Mengenai rute untuk menuju Jatim Park 3 ini, jika dari pusat kota malang langsung mengambil arah menuju ke Kota Batu dengan melewati Jalan Raya Tlogomas, dengan sangat mudah Anda akan menumukan tempat wisata Jatim Park 3 ini. Lokasi tempat wisata ini beradadi dekat jalur utama yang masuk ke Kota Batu. Lokasinya memang terbilang sangat strategis, tidak jauh dari pusat keramaian.


Harga Tiket Masuk Jatim Park 3


Sebelum bisa menikmati wahana permainan yang ada di Jatim Park 3 tentunya pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket Masuk atau HTM Jatim Park 3 yang perlu anda ketahui sebelum berangkat ke tempat wahana ini memang relatif terjangkau. Berikut merupakan tiket masuk jatim park 3:
  • Tiket Masuk Dino Park pada hari bisa Rp 110.000 per orang
  • Tiket Terusan Dino Park dan The Legend Star sebesar Rp 170.000 per orang pada saat hari libur
  • Tiket Terusan Dino Park, The Legend Star dan juga Galeri Musik Dunia Rp 170.000 per orang di hari biasa, sementara untuk hari libur atau weekend harga tiket bisa naik.

Harga tiket masuk Jatim Park 3 diatas sewaktu-waktu dapat berubah, jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.


Galeri Foto Jatim Park 3

Tiket Masuk Jatim Park 3
Tiket Masuk Jatim Park 3

Wahana Jatim Park 3
Wahana Jatim Park 3

Dino Park Jatim Park 3
Dino Park Jatim Park 3

Jatim Park 3 Malang
Jatim Park 3 Malang

Jam Buka Jatim Park 3
Jam Buka Jatim Park 3


Nah itu tadi mengenai Jatim Park 3 yang berada di Kota Batu Malang Jawa Timur yang juga sebelumnya admin telah membahas mengenai Jatim Park 1 dan 2. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel