Tiket Masuk dan Lokasi Heha Sky View Jogja November 2023

Tiket Masuk dan Lokasi Heha Sky View - Jogja kini seperti tidak ada habis-habisnya akan tempat wisata baru. Mulai dari tempat wisata alam maupun wisata budaya semuanya ada di kota ini. Baru-baru ini jogja meresmikan tempat wisata baru dengan suguhan keindahan pemandangan alam yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata yang bernama Heha Sky View. Nama "Heha Sky View" sendiri merupakan gabungan nama owner Herry Zudianto dan partner bisnisnya yakni Handoyo Mawardi. 
 Heha Sky View
 Heha Sky View

Heha Sky View sebenarnya merupakan restoran berlantai tiga yang menawarkan tempat untuk spot selfie dan taman. Herry Yudianto selaku owner tempat ini mengatakan Heha Sky View adalah rumah makan tiga lantai yang memadukan konsep swafoto berlatar belakang pemandangan alam yang masih asri, taman, dan rumah makan. Tempat ini baru saja di buka dan langsung menyedot perhatian para wisatawan dikarenakan di sini menawarkan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata.

Berjalan diiringi semilirnya angin yang sejuk khas pegunungan dan ditemani panorama keindahan alam yang memanjakan mata, akan menjadi pengalaman luar biasa saat Anda berkunjung ke Heha Sky View. Saat senja berganti malam, wisatawan bisa bercengkrama sembari menyantap nikmatnya hidangan menu makanan yang di sajikan oleh Heha Sky View Resto & Cafe dan menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu kota Jogja. Tempat ini menambah alternatif tempat wisata malam di sekitar patuk gunung kidul selain bukit bintang dan watu amben.


Keindahan Objek yang Ditawarkan Heha Sky View

Memang tempat wisata atau restoran ini terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya. Maka dari itu tempat ini menyediakan berbagai area untuk berswafoto. Banyak sekali spot untuk berfoto selfie yang bisa Anda coba salah satunya yang diburu pengunjung adalah Sky Glass. Anda bisa berfoto dengan background pemandangan alam yang sangat indah dan tentu memanjakan mata.

Selain terdapatnya spot foto di sini juga disediakan taman yang semakin menambah cantik tempat wisata yang kece ini. Jika Anda para penikmat sunset di sinilah salah satu tempat yang paling cocok untuk menikmati sunset. Anda bisa melihat pemandangan sunset yang sangat eksotis dengan begitu jelas. 

Keindahan mulai memuncak pada saat malam hari, dari  Heha Sky View Anda bisa menikmati gemerlapnya lampu kota jogja dan juga sumilirnya angin yang sejuk khas pegunungan ditambah lagi dengan dinginnya malam yang menambah sensasi tersendiri ketika berada di tempat ini.


Fasilitas Heha Sky View

Mengenai fasilitas yang tersedia di Heha Sky View Wonosari sudah bisa dibilang lengkap dan memadai. Terdapat Sky view resto, resto sekaligus memiliki view pemandangan indah dari hamparan luas kota jogja & meeting room bagi yang mencari referensi ruang rapat bisa langsung ke heha sky view.

Resto Heha Sky view sendiri memiliki dua menu makanan yakni Menu western & Indonesian food. Bagi Anda pemburu sunset bisa mencoba datang kesini ketika mendekati maghrib tiba. Ditambah spot selfie dengan pemandangan yang menawan yang tenunya bisa anda jadikan sebagai tempat untuk berswafoto. Spot selfie ada beberapa spot seperti Teras Kaca, Panjat Tebing, Balon Udara, dan juga Sky Bridge. Ke depan Heha Sky view rencananya akan menambah fasilitas seperti kolam, spot ‘Lempuyang Luhur’, dan glamping.

Lokasi Heha Sky View

Mengenai lokasi dari Heha Sky View terbilang cukup mudah untuk di jangkau. Heha Sky berada di Gunung Kidul yang beralamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Mengenai jam buka Heha Sky View sendiri mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB pada hari senin - kamis. Sedangkan untuk hari jum'at - minggu mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Rute Heha Sky View

Mengenai rute untuk menuju Heha Sky View Patuk dari Titik 0 Yogyakarta Melalui Jl. Kusumanegara – Jl. Gedongkuning – Jl. Wonosari – Bukit Bintang – Jl. Dlingo Patuk – Heha Sky View. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta sendiri untuk sampai di Heha Sky View kurang lebih sekitar 18,6 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua kurang lebih sekitar 45 menit.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Harga tiket masuk dari Heha Sky View lumayan cukup murah dan terjangkau. Mengingat tempat ini merupakan tempat wisata atau restoran yang kekinian dengan menyediakan berbagai fasilitas. 

Untuk bisa memasuki Heha Sky View, pada pukul 10.00 – 16.30 dikenakan tarif sebesar Rp 10.000 per orang dan pada pukul 16.30 – 23.00 akan dikenakan tarif sebesar Rp 15.000 per orang. Jika Anda ingin berfoto di teras kacanya di kenakan tarif sebesar Rp 30.000 serta jika Anda menyewa jasa foto dikenakan tarif Rp 5.000 per foto.

Baca JugaBukit Bintang Jogja - Tempat Romantis Malam Hari di Yogyakarta

Galeri Foto Heha Sky View

 Heha Sky View Jogja
 Heha Sky View Jogja

 Heha Sky View Gunung Kidul
 Heha Sky View Gunung Kidul

Tiket Masuk Heha Sky View
Tiket Masuk Heha Sky View  

Lokasi Heha Sky View
Lokasi Heha Sky View    

Spot Foto Heha Sky View
Spot Foto Heha Sky View

Nah itu tadi mengenai tempat wisata atau restoran Heha Sky View yang berada di Gunung Kidul Yogyakarta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel