Taman Love Soreang Bandung - Lokasi dan Tiket MasukTerbaru

Taman Love Soreang Bandung - Kota Bandung memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain memiliki tempat wisata yang indah, bandung juga banyak memiliki tempat wisata yang bernuansa alam dan tentunya sangat sejuk bukan. Salah satunya yaitu adalah Taman Love Soreang. Taman ini merupakan tempat wisata yang hits di daerah bandung dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. 

Meskipun dibilang sebagai tempat wisata baru, Taman yang bermodalkan keindahan panorama alam dari atas bukit dengan udara yang sangat sejuk ini mampu menyedot banyak sekali wisatawan dari daerah bandung sendiri maupun dari luar bandung. Tentu dengan tersajinya pemandangan yang indah tempat wisata ini juga menyuguhkan berbagai macam fasilitas menarik yang akan menambah asiknya berwisata di Taman Love Soreang.

Taman Love Soreang Bandung

Jika Anda suka sekali berswafoto, taman love ini juga menyediakan berbagai spot untuk berfoto selfie dan tentunya sangat Instagramble. Banyak beredar di media sosial mengenai pemandnagan indah tempat wisata taman love soreang ini terutama di media Instagram. Tentu hal ini akan membatu pihak pengelola dalam mempromosikan destinasi wisata yang mereka jual. Maka tak heran jika semakin hari semakin meningkat wisatawan yang mengunjungi tempat wisata satu ini.

Taman Love dari sejak diresmikannya sebagai tempat wisata yang dibuka untuk umum sampai sekarang terus mengalami penambahan fasilitas agar dapat bersaing dengan tempat-tempat wisata yang sudah populer di kalangan para traveler. Mengenai harga tiket masuk Taman Love Soreang bisa dibilang cukup murah dan juga terjangkau bagi semu kalangan.

Lokasi Taman Love Soreang

Mengenai lokasi dari tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat cantik yaitu Taman Love Soreang ini berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang lebih tepatnya beralamat di Cijengkol Selarwi, Sadu, Kec. Soreang, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat 40913. Jika Anda masih bingung mengenai lokasi tersebut bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Lokasi ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum karena berada di tempat yang strategis. Mengenai Jam Buka Taman Love Soreang mulai pukul 07.30 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Taman Love Soreang

Jika Anda ingin menuju ke tempat wisata Taman Love Soreang ini tentunya sangat mudah karena lokasinyaberada di jalan utama yang menghubungkan antara Soreang dengan Ciwidey

Jika Anda ingin menuju ke tampat ini langsung saja menuju ke Tol Kopo, sesudah keluar dari tol kopo ini tinggal belok menuju ke arah Sayati, untuk melanjutkan ke Lanud Sulaiman dan Ketapang dengan melewati Jalan Raya Soreang - Ciwidey.

Kurang lebih sekitar 2 kilometer dari alun-alun Soreang dapat Anda jumpai sebauh pertigaan yang menuju ke arah Taman Makam Pahlawan Desa Sadu. Dari makam tersebut lanjutkan perjalanan menuju ke lapangan sepak bola yang memiliki ciri-ciri terdapat sebuah tugu dengan ornamen bola. 

Dari lapangan bola tersebut Anda melanjutkan perjalanan menuju ke Taman Love Soreang dengan mengambil jalur kanan yang kurang lebih berjarak sekitar 2 km dari lapangan bola. Nama lain taman bunga soreang yang lebih populer yaitu Villa n'Cafe De Dago's.

Fasilitas Taman Love Soreang

Tentu mengenai fasilitas utama yang disediakan dari tempat wisata Taman Love Soreang ini adalah keindahan alamnya. Di sekeliling tempat wisata ini terdapat pegunungan beserta dengan pepohonan yang hijau. Bagi Anda jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini alangkah baiknya pada sore hari. Karena pada sore hari pemandangan di tempat wisata ini akan mencapai puncaknya.

Udara yang berhembus tidak terlalu kencang dan sejuk khas pegunungan tentunya akan menambah nyaman para pengunjung. Taman Love Soreang juga menyediakan berbagai macam spot foto selfi yang menarik serta unik dan tentunya sangat Instagramble. Salah satu spot foto terbaru yang ada di taman love ini adalah spot foto yang bertuliskan I lOVE YOU. 

Anda juga bisa menikmati kopi di tempat wisata ini sembari melepas penat karena aktivitas sehari-hari. Kopi yang di racik oleh barista handal ini mampu menarik perhatian para pengunjung untuk mencobanya. Anda juga dapat berenang di kolam renang yang uniknya kolam renang ini memiliki bentuk Love.

Selain itu jika Anda membawa anak-anak bisa bermain di Play Ground. Wahana bermain ini memang khusu untuk anak-anak. Yang terakhir anda bisa mengunjungi pesawat yang merupakan Pesawat Casca 212 Srikandi yang sudah tidak terpakai lagi. Tentu dengan beradanya pesawat ini akan menarik perhatian anak-anak untuk bermain di dalamnya.

Mengenai fasilitas umum lainnya yang terdapat di taman love soreang ini diantaranya yaitu tempar parkir yang luas, toilet, kamar mandi, warung makan dan masih banyak lagi lainnya. Harga tiket masuk tempat wisat ini memang tidak sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Tentnunya wisatawan akan merasa puas jika berkunjung ke taman love soreang.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang

Keindahan panorama alam yang tersedia di Taman Love Soreang beserta dengan fasilitas serta spot foto yang instagramble tentunya dapat di tebus dengan harga tiket masuk yang begitu murah. HTM Taman Love Soreang adalah sebagai berikut :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Taman Love Soreang  Rp 10.000
Tiket Masuk Kolam Rp 25.000

Harga tiket masuk atau HTM Taman Love Soreang tersebut bisa berubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubakan kami akan segera Update harga tersebut.

Galeri Foto Taman Love Soreang

Keindahan Taman Love Soreang Bandung
Keindahan Taman Love Soreang Bandung 
Tempat Wisata Bandung Taman Love Soreang
Tempat Wisata Bandung

Fasilitas Taman Love Soreang Bandaung
Fasilitas Taman Love Soreang Bandaung
Spot Foto Taman Love Soreang Bandung
Spot Foto Taman Love Soreang Bandung

Harga Tiket Masuk Taman Love Banadung
Harga Tiket Masuk Taman Love Banadung
Nah itu tadi mengenai Taman Love Soreang Bandung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel