Tiket Masuk dan Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang Terbaru

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang - Kota Semarang memang merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan para traveler. Dimana tempat ini memiliki berbagai macam tempat wisata. Salah satunya yaitu Taman Bunga Celosia yang berada di Bandungan, tepatnya berada di kaki Gunung Ungaran. Memang Bandungan sendiri merupakan spot untuk menikmati view keindahan pegunungan. Ditambah lagi dengan adanya taman bunga ini tentunya akan menjadi lebih indah dan lengkap.

Sesuai dengan namanya yaitu Taman Bunga Celosia, tempat wisata ini menyuguhkan bunga celosia dan bunga Hebras. Memang taman bunga ini mampu mencuri perhatian wisatawan, ditambah lagi dengan beberapa fasilitas yang terus dibangun untuk memanjakan para pengunjung. Memang sudah tidak bisa dipungkiri bahwa keindahan dari Bunga Celosia menjadi favorit para pengunjung yang gemar befoto selfie.


iket Masuk dan Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Di tempat wisata ini Anda dapat menemukan berbagai bentuk miniatur seperti bangunan rumah belanda, menara, kincir angin dan masih banyak lagi lainnya. Bangunan-bangunan tersebut tentunya merupakan spot untuk berfoto selfie yang tentunya snagat Instagramble. Maka tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini kebanyakan utuk mencari spot foto saja.

Baru-baru ini memang Taman Bunga Celosia menambah fasilitas-fasilitas baru diantarantya yaitu taman lampion dan juga spot foto lampu yang berwarna-warni yang tentunya akan menambah indah tempat wisata ini. Foto dari keindahan lampion taman celosia ini sudah tersebar di media sosial terutama Instagram yang membuat tempat ini kembali viral lagi karena foto tersebut.

Tak hanya keindahan dari bunga serta bangunannya saja yang menjadi maghnet perhatian di Taman Bunga Celosia ini namun juga harga tiket masuknya yang bisa dibilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan, serta berbagai macam fasilitas sudah tersedia di tempat wisata yang satu ini. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah dari tempat wisata ini.

Lokasi Taman Bunga Celosia

Mengenai lokasi dari tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahannya yaitu Taman Bunga Celosia ini berada di Bandungan Semarang Jawa Tengah yang lebih tepatnya beralamat di Jalan Gedongsongo No.KM 0, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat di Google Maps dengan tautan berikut (GoogleMaps).  Mengenai Jam Buka Taman Bunga Celosia ini buka pada pukul 07.30 - 17.00 WIB pada setiap harinya.


Rute Taman Bunga Celosia

Rute yang bisa Anda lalui untuk bisa menuju ke tempat wisata Taman Bunga Celosia Semarang ini sama seperti rute untuk menuju ke Ayana Gedongsongo. Bagi warga Bandungan tentunya sudah tidak asing lagi mengenai tempat wisata yang satu ini. Jika Anda dari Semarang kota anda tinggal memilih arah selatan Jogja atau Solo.

Sesampainya di Pom Bensin Lemah Abang, di depan pom tersebut terdapat pertigaan kemudian Anda ambil arah kanan menuju ke Bandungan. Setelah Anda sampai di pertigaan bandungan ambillah arah kanan dan lurus ikuti jalan tersebut sampai menemukan pertigaan lagi lalu ambil ke arah kiri. Sampai anda menemukan pertigaan setelah pom bensin palbapang sumowono. Dari pertigaan tersebut ambillah arah kanan dan ikuti jalan tersebut Anda akan sampai di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang.


Fasilitas Taman Bunga Celosia


Mengenai fasilitas utama yang ada di Taman Bunga Celosia ini adalah keindahan tamannya. Memang setiap pengunjung yang melihat taman ini akan merasa takjub. Taman ini memiliki berbagai macam jenis bunga di dalamnya, diantaranya yaitu Bunga Celosia, hebras, lavender, vii besar, melati, diantus, mawar dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang suka sekali berswafoto, tempat wisata ini menyuguhkan berbagai macam spot foto unik dan menarik yang tentunya Instagramble. Di tempat ini Anda juga bisa menemukan berbagai macam bentuk bangunan eropa yang juga bisa dijadikan sebagai sepot foto.

Baru-baru ini memang taman ini memiliki taman lampion dan beberapa spot foto yang dihiasi dengan lampu yang berwarna-warni. Hal ini tentu menambah daya tarik tempat wisata taman bunga celosia bandungan.

Pesona dari Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang memang tidak di ragukan lagi. Indah dan cantiknya membuat siapapun terpesona. Memang tempat wisata yang satu ini cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga maupun bersama sahabat.


Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia 

Sebelum menikmati keindahan serta fasilitas yang ada di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Taman Bunga Celosia Bandungan adalah sebagai berikut :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Weekday  Rp 20.000
Tiket Weekend  Rp 25.000

Hargatiket masuk atau HTM Taman Bunga Celosia diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera Update data tersebut.

Galeri Foto Taman Bunga Celosia

Spot Foto Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Spot Foto Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Keindahan Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Keindahan Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

HTM Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang
HTM Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Tempat Wisata Jawa Tengah
Tempat Wisata Jawa Tengah
Nah itu tadi mengenai tempat wisata Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel