Destinasi Wisata Baru Sibajag Green Canyon Temanggung

Destinasi Wisata Baru Sibajag Green Canyon Temanggung - Berlibur memang sudah menjadi keharusan oleh banyak orang, dengan berlibur pikiran dan tubuh kita akan menjadi lebih segar lagi dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Berlibur di tempat wisata alam dengan suasana yang sejuk serta pemandangan yang indah tentu menjadi incara banyak wisatawan muda maupun tua. Di Jawa Tengah, kini memiliki tempat wisata baru yang memang belum sepenuhnya jadi, namun sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Destinasi Wisata Baru Sibajag Green Canyon Temanggung
Destinasi Wisata Baru Sibajag Green Canyon Temanggung

Tempat wisata yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan para traveler di media sosial terutama instagram ini mampu mencuri perhatian banyak wisatawan. Pasalnya tempat wisata ini berlum sepenuhnya jadi namun sudah di datangi para wisatawan. Tempat wisata baru yang berada di Jawa Tengah ini bernama Sibajag Green Canyon yang tepatnya berada di Temanggung. Tempat wisata dengan konsep pemandangan alam yang menawan berupa perbukitan serta gagahnya Gunung Sindoro ini bakal di prediksi kedepanya akan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Temanggung.

Meskipun belum sepenuhnya jadi, wisatawan yang datang ke Sibajag Green Canyon ini tetap harus membeli tiket masuk. Masih ada beberapa lokasi yang belum sepenuhnya selesai seperti taman dan spot foto. Tapi hampir keseluruhan tempat wisata ini sudah jadi. Jika Anda datang ke tempat wisata ini akan disambut dengan tangga yang dibuat menggunakan bambu sebagai akses untuk naik turun Sibajag Green Canyon. Di sepanjang tangga atau jalan ini akan anda jumpai berbagai spot foto.

Anda dapat berswafoto di spot foto tersebut dengan latar belakang pemandangan indah yang masih asri ditambah dengan pemandangan Gunung Sindoro. Memang tempat wisata ini terkenal dengan keindahan alamnya. Wisatawan tentunya tidak akan bosan jika mengunjungi tempat wisata ini ditambah lagi dengan suasana udara yang sejuk khas pegunungan. Tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati suasana dan keindahan yang ada. Admin sendiri belum mengetahui secara pasti kapan dibukanya secara resmi tempat wisata Sibajag Green Canyon Temanggung Jawa Tengah ini.

Keindahan Sibajag Green Canyon Temanggung

Tempat wisata baru yang berada di Temanggung Jawa Tengah bernama Sibajag Green Canyon ini memang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Spot wisata ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dari berbagai aktivitas kesibukan sehari-hari. Dengan suasana alam yang masih asri ditambah dengan udara yang sejuk khas pegunungan menjadikan nilai plus. Dari sini anda juga dapat melihat gagahnya Gunung Sindoro yang terlihat sangat jelas sekali.

Keindahan dari tempat wisata Sibajag Green Canyon lainnya juga terlihat dari tangga atau jalan yang terbuat dari bambu yang memanjang dari bawah ke atas, tangga ini memang menambah keindahan dari tempat wisata ini. Buat Anda yang suka sekali dengan berfoto tentu tempat ini menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai tempat untuk berfoto yang tentunya sangat Instagramble.

Lokasi Sibajag Green Canyon Temanggung

Mengenai lokasi dari tempat wisata baru bernama Sibajag Green Canyon ini berada di Temanggung Jawa Barat namun jika dilihat dari google maps tempat ini masuk kedalam wilayah wonosobo. Alamatnya berada di Jl. Tambi, Sikatok, Sigedang, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Sibajag Green Canyon buka pada pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Sibajag Green Canyon Temanggung

Sebelum bisa menikmati keindahan yang terdapat di Sibajag Green Canyon ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Meskipun belum sepenuhnya jadi, tempat wisata ini sudah memberlakukan tiket masuk yang bisa dibilang cukup murah dan terjangkau. Harga tiket masuk atau HTM  Sibajag Green Canyon adalah Rp 10.000 per orang, dengan membayar tiket masuk tersebut wisatawan dapat menikmati keindahan yang terdapat di tempat wisata ini sampai anda bosan. Harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah mengingat tempat wisata ini terbilang baru. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Sibajag Green Canyon Temanggung

Sibajag Green Canyon Temanggung
Sibajag Green Canyon Temanggung

Sibajag Green Canyon
Sibajag Green Canyon 

Tiket Masuk Sibajag Green Canyon
Tiket Masuk Sibajag Green Canyon 

Lokasi Sibajag Green Canyon
Lokasi Sibajag Green Canyon 

Spot Foto Sibajag Green Canyon
Spot Foto Sibajag Green Canyon

Nah itu tadi mengenai tempat wisata Sibajag Green Canyon Temanggung yang berada di Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel