Dago Bakery Punclut - Restoran Sekaligus Tempat Wisata Seru di Bandung

Dago Bakery Punclut - Restoran Sekaligus Tempat Wisata Seru di Bandung - Dago Bakery Punclut adalah sebuah restoran yang saat ini sedang hits dan viral di Bandung. Restoran Dago Bakery ini memiliki suasana yang adem, karena berada di dataran tinggi atau pegunungan, sehingga memiliki suasana yang nyaman dan pas banget untuk wisata kuliner bagi warga Bandung dan sekitarnya. Restoran ini menyajikan menu makanan lezat khas Bandung. 

Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati kuliner sembari menikmati keindahan alam dataran tinggi bandung. Selain makanan dan minumannya yang enak, Dago Bakery Punclut ini juga menawarkan tempat kuliner bandung dengan arsitektur Kekinian dan Modern.
Dago Bakery Punclut
Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut terkenal tidak sekedar sebagai wisata kuliner, melainkan juga sebagai tempat wisata yang asyik untuk menghabiskan waktu liburan. Sebab tempat bernuansa Eropa, baik dari segi Arsitektur bangunan maupun dari segi kulinernya ini juga menawarkan pesona keindahan alam khas dataran tinggi sekali. Jadi, wisatawan bisa menikmati panorama perbukitan yang indah dari atas ketinggian.

Gaya Arsitektur bangunan Dago Bakery ini terlihat sangat elegan dan modern seperti bangunan ala Eropa. Sehingga pengunjung yang datang di sana pasti akan tertarik untuk melakukan aktifitas swafoto. Bangunan bergaya Eropa tersebut bisa dijadikan sebagai background untuk berfoto selfie. Selain itu, pemandangan alam yang hijau di sekitarnya juga bisa menjadi latar belakang yang epic untuk berselfie Anda. Tentunya hasil fotonya pun akan sangat bagus dan instagramble.

Oleh karena itu, Restoran Dago Bakery Punclut ini tidak hanya diminati oleh para pecinta kuliner saja, namun juga menjadi buruan bagi para penggiat foto selfie. Memang jarang ada restoran dengan konsep wisata seperti ini di Indonesia. Meskipun ada, jumlahnya pasti tak banyak. Nah, ini menjadi kesempatan menarik buat Anda yang tinggal ataupun berdomisili di Kota Bandung untuk mendatangi tempat bagus yang lagi hits ini.

Sebenarnya Restoran Dago Bakery di kawasan Punclut Bandung ini merupakan restoran cabang dari gerai di Jalan Dago (Jln. Ir. H. Djuanda). Meskipun terdapat kata ‘Bakery’ pada namanya, restoran ini tidak hanya menyediakan menu roti saja. Di sana tersedia aneka makanan ringgan maupun berat, serta dilengkapi juga dengan aneka minuman.


Fasilitas Dago Bakery Punclut

Mengenai fasilitas yang ada di restoran sekaligus tempat wisata Dago Bakery Punclut Bandung ini bisa dibilang cukup lengkap dan memadai. Dengan desain arsitektur ala eropa yang sangat modern tentu di Dago Bakery Punclut menyediakan fasilitas yang cukup complite, diantaranya:
  • Tempat parkir yang cukup luas
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Area lokasi dengan kapasitas 350-400 pengujung
  • Private Event Room (Meeting room dll)
  • Spot berfoto Jembatan Kastil Ala Eropa
  • Spot berfoto jam dinidng ala eropa
  • Spot Sky Walk (Spot Favorit untuk berfoto)
  • Dan fasilitas umum lainnya

Lokasi Dago Bakery Punclut

Mengenai lokasi dari Dago Bakery Punclut sendiri berada di Kota Bandung Jawa Barat yang tepatnya beralamat di Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Nah, mungkin Anda bisa mengunjungi tempat ini sehabis berlibur mengunjungi tempat wisata bandung lainnya.

Untuk lokasinya ini cukup mudah ditemukan ataupun dijangkau, dan juga mudah untuk diakses menggunakan kendaraan pribadi yaitu kendaraan roda dua maupun roda empat. untuk rute detailnya anda bisa mengunjungi google maps pada tautan berikut ini(GoogleMaps).


Untuk jam buka Dago Bakery Punclut Bandung mulai pukul 09.00–21.00 WIB, pada hari senin sampai kamis. Sedangkan untuk hari Jum'at dan Minggu buka pukul 09.00–22.00 WIB dan hari Sabtu buka pukul 08.00–23.00 WIB. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi nomor berikut selaku pengelola Dago Bakery Punclut Bandung. Telp: 0812-1289-8383.



Harga Tiket Masuk Dago Bakery Punclut

Untuk harga tiket masuk Dago Bakery Punclut Bandung ini free alias gratis, pengujung cukup membeli makanan & makanan saja jika mengunjungi tempat ini. Selebihnya Anda bisa memasuki dan menikmati suasana ataupun berselfie ria di Dago Bakery Punclut.


Daftar Harga Menu Makanan Dago Bakery Punclut

Jika anda berfikiran Dago Bakery ini adalah sebuah restoran yang hanya menyajikan menu roti bakery saja, Anda salah. Restoran Dago ini selain menyajikan roti juga menghidangkan aneka menu makanan dan minuman, bahkan tersaji juga makana khas Indonesia.

Lalu apa saja Menu makanan dan minuman di Restoran Dago Bakery ini. Jangan khawatir, berikut kami sertakan daftar menu dan juga harga aneka menu makanan dan minuman di Dago Bakery Punclut Bandung.

Daftar Menu dan Harga Makanan Nusantara

Daftar Menu Makanan   Harga
Lontong Cap Go Meh Rp 28.000   
Gado-Gado Pengantin Rp 30.000
Gado-Gado Bandung Rp 29.000 
Laksa Singapore Rp 30.000  
Laksa Dago Bakery Rp 30.000  
Mie Tek-Tek Dago Bakery  Rp 20.000 
Kupat Tahu Dago Bakery Rp 25.000  
Bihun Baso Kuah Rp 25.000 
Cwle Mie Rp 25.000
Baso Tahu Siomay Rp 25.000  
Nasi Goreng Buntut Rp 38.500  
Nasi Goreng Ijo Rp 30.000   
Nasi Goreng Cikur Rp 27.500  
Nasi Goreng Teri Rp 29.000 
Batagor Rp 25.000
Kentang Sosis Rp 25.000
Nasi Kumpeni Rp 32.000 
Misoa Kuah  Rp 27.500
Nasi Bakar Cakalang Rp 30.000 
Nasi Uduk Ayam Rp 28.000 
Nasi Rawon Rp 35.000 
Nasi Lengko Rp 27.500
Nasi Timbel Komplit (Ayam / Gepuk + Sayur)  Rp 35.000
Nasi Soto Bandung Rp 30.000
Nasi Sob Buntut Goreng Rp 50.000 
Nasi Sob Buntut Kuah Rp 55.000   
Gado-Gado Pengantin Rp 30.000

Daftar Menu dan Harga Makanan Barat
Daftar Menu Makanan   Harga
Spaghetti Bolognese Rp 28.000   
French Fries Rp 20.000
Potato Bolognes Rp 25.000 
Bitter Ballen Rp 20.000  
Spaghetti Carbonara Rp 30.000  
Grilled Chicken Valdostana   Rp 33.500 
Chicken Cordon Bleu Rp 37.500  
Dago Bakery Salad + Telur Rp 28.000 
Chicken Soup Rp 27.000
Fruit SaladRp 29.000

Galeri Foto Dago Bakery Punclut 

Dago Bakery
Dago Bakery 

Dago Bakery Punclut Bandung
Dago Bakery Punclut Bandung

Tiket Masuk Dago Bakery Punclut
Tiket Masuk Dago Bakery Punclut 

Lokasi Dago Bakery Punclut
Lokasi Dago Bakery Punclut 

Daftar Menu Makanan Dago Bakery Punclut
Daftar Menu Makanan Dago Bakery Punclut 

Nah itu tadi mengenai Dago Bakery Punclut yang berada di Bandung Jawa Barat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel