Chingu Cafe Jogja - Tempat Nongkrong Paling Hits di Jogja

Chingu Cafe Jogja - Kali ini Jogja menghadirkan tempat wisata kuliner sekaligus dijadikan sebagai tempat wisata unutk sekedar nongkrong dan berfoto. Tempat ini bernama Chingu Cafe Jogja. Cafe yang baru di buka pada tahun 2018 yang tepatnya di bulan Desember ini mampu menarik perhatian para wisatawan. Dimana cafe ini mengikuti cafe chingu cabang Bandung yang telah sukses. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Korea namun low budget, tak perlu kuatir ya. Anda dapat berkunjung ke Chingu Cafe Jogja.

Chingu Cafe Jogja - Tempat Nongkrong Paling Hits Joja

Chingu Cafe Jogja ini merupakan sebuat tempat wisata kuliner yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong maupun tempat untuk berfoto selfie dengan menghadirkan suasana dan interior ala Korea yang tentunya keren dan unik. Cafe hits di Jogja ini memiliki berbagai tema yang tentunya diambil dari berbagai budayayang ada di Korea. Setiap teman yang ada di cafe ini dilengkapi dengan tempat makan yang di desain sedemikian rupa agar terlihat menarik yang bisa dijadikan sebagai spot foto serta tempat nongkrong loh.

Nah berikut merupakan aktivitas yang dapat Anda lakukan jika berkunjung di Chingu Cafe Jogja ini.

Memakai Hanbok atau Pakaian Tradisional Korea di Dinasti Jonseon

Memakai Pakaian Tradisional Korea Hanbok di Chingu Cafe
Pakaian Tradisional Korea Hanbok

Nah yang pertama ini merupakan hal yang cukup menari jika berkunjung di Chingu Cafe Jogja, yaitu Anda dapat memakai pakaian tradisional Korea yang bernama Hanbok. Hal ini tentu akan membuat Anda terutama bagi pengunjung perempuan merasa bahagia. Bagaimana tidak? Anda akan dirubah menjadi Princess Korea yang cantik dalam hitungan menit.

Berbagai ukuran dan warna tersedia di sini. Jadi Anda bebas memilih sesuai ukuran dan warna yang Anda suka. Tidak hanya kaum perempuan saja, namun pengunjung laki-laki juga dapat memakainnya dan bahkan akan seru jika satu keluarga memakai pakaian tradisional ini. Sehingga akan tampak seperti keluarga tradisional korea yang tentu bahagia.

Setelah memakai pakaian tradisional korea, Anda akan diajak berpetualang balik ke zaman Dinasti Joneson. Jangan lupa untuk mengabadikan momet ini ya dengan berfoto selfie di Desa Bukchon Hanok agar nuansa korea ini makin kental.

Berburu Spot Foto di Dongdaemun Street

Berburu Spot Foto di Dongdaemun Street
Berburu Spot Foto di Dongdaemun Street Chingu Cafe Jogja

Nah bagi Anda yang suka sekali dengan berswafoto, di semua sudut tempat cafe Chingu Jogja terutama di replika jalan Dongdemun ini Anda akan merasa sudah berada di Korea beneran. Dengan adanya bangunan-bangunan replika dari bangunan korea ini tentu bisa dijadikan sebagai spot untuk berfoto selfie yang unik dan tentunya Instagramble.

Di sepanjang Dongdaemun ini Anda dapat menemukan background untuk berfoto dan juga berbagai ornamen unik yanag terinspirasi dari kedai-kedai yang berada di Korea. Semua bangunan ini dihiasi dengan papan nama bertuliskan bahasa korea yang tentunya kan menambah sensasi berada di Korea.

Nongkrong di sepanjang Sungai Cheonggyecheon

Nongkrong di sepanjang Sungai Cheonggyecheon
Nongkrong di sepanjang Sungai Cheonggyecheon Chingu Cafe Jogja

Nah yang paling menarik bagi anak muda sekarang yaitu nongkrong, apalagi nongkrong di tempat yang hits seperti Ching Cafe Jogja ini. Anda dapat nongkrong bersantai ataupun berfoto selfie di Sungai Cheonggyecheon ini. Hal ini sekaligus bisa anda lakukan sambil menunggu menu makanan yang sedang disiapkan.

Di sepanjag sunga ini terdapat pelampung angsa yang berwarna pink yang unik. Angsa ini merupakan penghuni di sungai ini dan menjadi spot foto favorit. Di ujung sungai Anda dapat menemukan jembatan yang terbuat dari batu, disini anda juga dapat menjadikannya sebagai spot untuk berfoto selfie.

Menikmati Menu Makanan Korea

Menikmati Menu Makanan Korea
Menikmati Menu Makanan Korea di Chingu Cafe Jogja

Yang terakhir yang dapat Anda lakukan di tempat ini dan tentunya yang paling seru dan inti yaitu menikmati menu makanan khas korea dengan memakai pakaian tradisional korea. Tentu akan membuat pengunjung merasakan kebahagiaan bisa menikmati makanan khas korea disertai juga dengan memakai baju tradisional korea.

Menu Makanan Chingu Cafe jogja
Menu Makanan Chingu Cafe jogja

Anda dapat memilih menu makanan yang sekiranya Anda suka. Menu favorit di Chingu Cafe Jogja ini adalah All-in-one Mozza BBQ yang dilengkapi dengan 3 jenis daging yang berbeda. Menariknya lagi disini anda akan memasak makanannya sendiri yang sudah disediakan kompor atau tungku untuk memasak. Tertarik untuk mencobanya?.

Daftar Harga Menu Makanan Chingu Cafe Jogja

Harga Menu Makanan dan Minuman yang berada di ChinguCafe Jogja bisa dibilang harga standar. Mengingat tempat ini merupakan tempat cafe hits di Jogja dengan konsep luar negri. Berikut merupakan harga menunya :
Menu Chingu Cafe Menu Chingu Cafe Jogja Daftar Menu Chingu Cafe Jogja
Daftar Menu Chingu Cafe Jogja Chingu Cafe Jogja Daftar Menu Chingu Cafe Jogja Menu
Menu Chingu Cafe Menu Chingu Cafe Jogja Daftar Menu Minuman Chingu Cafe
Harga Menu Utama Chingu Cafe Jogja :
  • All-in-one Mozza BBQ: ₩ 10,900 / Rp 109.000
  • Odeng: ₩ 1,890 / Rp 18.900
  • Corndog: ₩ 1,790 / Rp 17.900
  • Tteokochi: ₩ 1,990 / Rp 19.900
  • Kimbap: ₩ 2,290 / Rp 22.900
  • Gun-Mandu: ₩ 1,990 / Rp 19.900
  • The Bingsoo of the Blue Sea: ₩ 2,990 / Rp 29.900
Harga menu Chingu Cafe Jogja diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan menu maupun harga, Kami akan segera Update data tersebut.

Lokasi Chingu Cafe Jogja

Mengenai Chingu Cafe ala Korea ini berada di Kota Jogja dan merupakan salah satu cafe hits jogja. Cafe ini beralamat di Jl. Pandega Karya No. 18, Jl. Kaliurang No.KM 5.6, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Chingu Cafe Jogja merupakan tempat yang asik banget untuk liburan bersama Keluarga maupu teman Anda. Selain dijadikan sebagai cafe tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berfoto selfie dan juga nongkrong bagi kaum milenial.

Nah itu tadi mengenai tempat nongkrong hits jogja yaitu Chingu Cafe Jogja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel