Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Halimun Salak Bogor Januari 2023


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Bukit Halimun Salak Bogor - Kota Bogor, kota yang memiliki berbagai tempat wisata entah itu wisata budaya maupun wisata alam. Bogor memang menjadi salah satu tujuan para wisatawan di jawa barat. Kini kota bogor memiliki tempat wisata baru, wisata baru tersebut masih berada di area Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Tempat wisata baru ini bernama Bukit Halimun. 

Bukit Halimun merupakan sebuah bukit yang berada di Gunung Salak, tempat ini menyuhuhkan keindahan pemandangan alam yang masih alami. Udara sejuk serta pepohonan yang hijau membuat suasana nyaman dan tenang untuk bersantai. Tempat ini sangat cocok sekali untuk menyejukkan pikiran kalian selepas melakukan kesibukan aktivitas sehari-hari. 

Bukit Halimun ini terdapat sebuah jembatan gantung yang menghubungkan antara suatu titik ke titik yang lainnya. Tempat ini mulai terkenal dan hits karena tersebar luasnya foto di atas jembatan gantung ini. Memang foto yang di hasilkan di jembatan gantung bukit halimun ini sangat indah sekali dan tentunya sangat Instagrable. Dari situlah tempat ini mulai ramai dikunjungi para wisatawan untuk sekedar berfoto selfie atau untuk menenangkan pikiran.

Tempat yang berada di atas bukit ini tentunya memang memiliki khas tersendiri selain udaranya yang sejuk juga dikelilingi oleh pepohonan yang hijau. Bukit Halimun memiliki berbagai spot foto selfie yang unik serta menarik di antaranya yaitu Jembatan Gantung tersebut. Jembatan Gantung Bukit Halimun inilah yang mengangkat nama bukit halimun menjadi terkenal.

Selain itu di tempat ini juga terdapat semacam taman bunga yang berada di bawah jembatan gantung. Taman bungan ini menambah cantik suasana di bukit halimun. Jika kalian melewati jembatan gantung ini akan melihat dengan jelas taman bunga tersebut yang berada di bawah jembatan ini. Selain itu juga terdapat spot foto berupa rumah atau tembok yang dihiasi seperti wajah. Yuk buruan ajak temen atau keluarga kalian untuk berlibur di tempat ini, Karena Bukit Halimun ini merupakan tempat wisata yang maish baru. Mungkin saya menulis artikel ini adalah yang pertama yang menjelaskan mengenai tempat wisata baru bukit halimun.

Lokasi Bukit Halimun Bogor

Lokasi dari Bukit Halimun Gunung Salak Endah Bogor ini berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Lokasi Bukit Halimun ini berada di Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya. Karena tempat wisata ini masih terbilang baru (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Bukit Halimun Bogor ini mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB setiap hari.

Jalan untuk menuju ke tempat wisata ini masih bebatuan dan belum ada penunjuk jalan yang mengarahkan ke tempat wisata ini, dikarenakan tempat wisata ini wisata baru dan belum diresmikan. Jadi kedepannya mungkin akan lebih dibenahi lagi mengenai akses menuju ke tempat wisata ini.


Harga Tiket Masuk Bukit Halimun Bogor

Untuk bisa menikmati keindahan alam Bukit Halimun Gunung Salak Endah Bogor ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk untuk bisa menikmati keindahan di bukit halimun ini yaitu sebesar Rp 10.000 per orang. Namun jika kalian memasuki gerbang gunung salak akan dikenakan tarif sebesar Rp 37.500 untuk dua orang dan satu motor mengingat tempat ini merupakan Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang tentunya masih dilindungi oleh pemerintah.

Namun jika kalian ingin bisa masuk ke lokasi bukit halimun ini dengan cuma-cuma alias geratis. Kalian bisa mengikuti tips berikut ini.
Free Tiket Bukit Halimun
Free Tiket Bukit Halimun
Cara yang harus kalian lakukan yaitu :
  1. Follow akun instagram @bukithalimun
  2. Reply : minta Tag Ticket ke akunnya 
  3. Tunjukan postingan ini ke petugas jaga kawasan Bukit Halimun Salak (1 tiket geratis untuk 1 akun instagram)
Bukit Halimun ini masih dalam tahap rekontruksi ya karena belum diresmikan secara resmi, namun sudah boleh untuk di masuki.

Galeri Foto Bukit Halimun Bogor

Tempat Wisata Baru Bukit Halimun Bogor
Tempat Wisata Baru Bukit Halimun Bogor

Spot Foto Jembatan Gantung Bukit Halimun Bogor
Spot Foto Jembatan Gantung Bukit Halimun Bogor

Harga Tiket Masuk Bukit Halimun Bogor
Harga Tiket Masuk Bukit Halimun Bogor

Lokasi Bukit Halimun Bogor
Lokasi Bukit Halimun Bogor

Keindahan Alam Bukit Halimun Bandung
Keindahan Alam Bukit Halimun Bandung

Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Baru Bukit Halimun Bogor yang berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel