Wahana Baru Landung Sky Bike Paluntungan Kuningan Jawa Barat

Wahana Baru Landung Sky Bike

Wahana Baru Landung Sky Bike Paluntungan Kuningan Jawa Barat - Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Daerah yang memiliki destinasi wisata unik dan tak kalah instagrammable dari kota wisata lainnya. Potensi wisatanya pun ternyata cukup menarik perhatian bagi para wisatawan. Salah satu spot wisata Kuningan yang paling populer adalah Curug Landung. Curung Landung merupakan sebuah air terjun eksotis yang terletak kaki Gunung Ciremai atau lebih tepatnya berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur. 

Curung Landung ini memiliki tinggi sekitar 30 meter yang baru dibuka untuk umum pada tahun 2016 lalu. Wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini semakin hari semakin bertambah. Bagaimana tidak, keindahan dari curug ini tidak kalah menarik dengan curug lainnya. Air beningnya yang mengalir membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini. Namun sekarang ini di sebelah Curung Landung memiliki wahana baru yang lagi di buka bernama Landung Sky Bike.

Landung Sky Bike merupakan wahana baru yang menyajikan rasanya bersepeda di atas ketinggian sambil menikmati keindahan alam. Hadirnya wahana ini menjadi yang pertama di Kota Kuningan dan tentunya dapat dipastikan bakalan ngehits. Tempat wisata baru ini tak kalah menariknya dengan The Lodge Maribaya yang berada di lembang kabupaten bandung. Tak hanya itu saja, di sini juga terdapat spot foto selfie yang menarik dan tentunya sangat Instagramble.

Wahana selain Landung Sky Bike juga terdapat wahana lainnya diantaranya yaitu Kincir Angin, Kolam, Kora-kora, dan masih banyak lagi lainnya. Memang yang menjadi bahan perbincangan kali ini adalah wahana Landung Sky Bike yang baru di buka. Wahana yang berada di tempat wisata ini bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, maupun orang tua. Tentunya keselamatan dalam wahana Sky Bike ini sudah diperhitungkan.

Lokasi Landung Sky Bike

Landung Sky Bike ini berada di sebelah Curung Landung yang berada di Kuningan Jawa Barat. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika anda masih bingung dengan alamat tersebut bisa buka Google Maps berikut ini, karena lokasi Landung Sky Bike tidak jauh dari Curung Landung (GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Landung Sky Bike

Untuk bisa menikmati wahana baru Landung Sky Bike dan juga bisa menikmati pemandangan dari atas ketinggian, wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk wahana ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. HTM Landung Sky Bike adalah sebagai berikut :
  • Harga Tiket Masuk Landung Sky Bike Rp 25.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Curung Landung Rp 10.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Jurang Landung Rp 20.000 per orang.
Harga Tiket Masuk diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera Update data tersebut dengan secepat mungkin. 

Galeri Foto Landung Sky Bike

View Curung Landung Kuningan
View Curung Landung Kuningan

Lokasi Curung Landung Kuningan
Lokasi Curung Landung Kuningan

HTM Curung Landung Kuningan
HTM Curung Landung Kuningan

Spot Foto Curung Landung Kuningan
Spot Foto Curung Landung Kuningan
Demikian Informasi mengenai Wahana Baru Landung Sky Bike yang berada di Kuningan Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel