Tiket Masuk Upside Down World Jogja - Spot Foto Terbalik di Jogja

Tiket Masuk Upside Down World Jogja - Spot Foto Terbalik di Jogja

Tiket Masuk Upside Down World Jogja - Joga, Kota yang memiliki beribu - ribu tempat wisata indah yang tiada habisnya. Salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui ini menjadi salah satu tempat wisata unik di Jogja. Bagaimana tidak, tempat wisata yang menyajikan berbagai barang atau perabotan rumah didalamnya ditata terbalik sedemikian rupa. Tempat ini sangat cocok sekali untuk para penggemar fotografi. Banyak spot unik dan menarik yang tentunya wajib dicoba. Tak heran jika harga tiket upside down world Jogja ini cukup mahal ya.

Hasil foto juga tergantung dari bagaimana cara wisatawan mengambil gambar dari sudut pengambilannya. Wisatawan dapat berpose dengan gaya bebas sesuka hati dan akan terlihat terbalik di hasil fotonya. Tentu hal ini merupakan hal menarik yang wajib di coba ya.

upside down world Jogja ini resmi dibuka pada bulan juli 2016 lalu, sudah banyak sekali dikunjungi para remaja atau bahkan orang tua yang sekedar ingin tau isi dari wisata ini dan juga sembari berfoto selfie. Beberapa ruangan yang ada di tempat ini diantaranya kamar mandi, kamar tidur,  dapur, ruang tamu, dan lain sebagainya. Yang masing – masing ruangan ini mempunyai keunikan tersediri. Bukan hanya replika saja, disini perabotan yang ditata terbalik ini benar – benar asli dan nyata seperti pada prabotan rumah aslinya.

Desain upside down world Jogja ini ditata terbalik dengan cara ditempelkan pada bagian atap bangunan tersebut. Tenang saja kalian tak usah khawatir tertimpa barang – barang yang ada tersebut. Karena pihak pengelola sudah memastikan bahwa itu semua aman. Wisatawan juga tak usah khawatir mati gaya jika ingin berfoto. Karena disetiap spot foto yang ada di tempat ini ada petugas yang akan mengarahkan agar mendapat hasil jepretan yang baik dan maksimal.

Spot Foto Upside Down World Jogja

Nah di dalam Upside Down World Jogja ini terdapat berbagai ruangan yang dijadikan sebagai spot foto unik dan tentunya menarik. Spot foto tersebut diantaranya yaitu :

1. Ruang Tamu

Spot Foto Ruang Tamu Upside Down World Jogja
Spot Foto Ruang Tamu Upside Down World Jogja
Di tempat ini terdapat berbagai prabotan rumah asli pada ruang tamu, diantaranya ada televisi, sofa, meja dan prabotan lainnya. 

2. Kamar Mandi

Spot Foto Kamar Mandi Upside Down World Jogja
Spot Foto Kamar Mandi Upside Down World Jogja
Pada ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di dalam kamar mandi, diantaranya ada kloset, westaflet, sabun, tempat handuk, cermin dan prabotan lainnya. 

3. Warmindo

Spot Foto Warmindo Upside Down World Jogja
Spot Foto Warmindo Upside Down World Jogja
Tempat ini layaknya seperti Warung Indomie, terdapat berbagai prabotan warung yang ada di Warung Indomie pada umumnya, diantaranya ada kompor gas, meja, kursi, kulkas, dan prabotan lainnya. 

4. Ruang Makan

Spot Foto Ruang Makan Upside Down World Jogja
Dalam ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di ruang makan pada umumnya, diantaranya ada hidangan makanan, meja, kursi, hiasan dinding dan prabotan lainnya. 

5. Dapur

Spot Foto Ruang Tamu Upside Down World Jogja
Spot Foto Ruang Tamu Upside Down World Jogja
Pada ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di dapur pada umumnya, diantaranya ada meja, mesin cuci, hiasan dinding, bahan masakan dan prabotan lainnya. 

6. Kamar Tidur

Spot Foto Dapur Upside Down World Jogja
Spot Foto Dapur Upside Down World Jogja
Dalam ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di kamar tidur pada umumnya, diantaranya ada kasur, bantal, guling, tempat rias, hiasan dinding dan prabotan lainnya.

7. Tempat Tidur Anak

Spot Foto Kamar Tidur Anak Upside Down World Jogja
Spot Foto Kamar Tidur Anak Upside Down World Jogja
Pada bagian ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di kamar tidur  anak pada umumnya, diantaranya ada kasur, bantal, guling, tempat kasur, hiasan dinding dan prabotan lainnya.

8. Ruang Tamu Tradisional

Spot Foto Ruang Tidur Anak Upside Down World Jogja
Spot Foto Ruang Tidur Anak Upside Down World Jogja

Dalam ruangan ini terdapat berbagai prabotan rumah asli yang ada di kamar tidurruang tamu pada zaman dahulu pada umumnya, diantaranya ada meja yang terbuat dari bambu, kursi meja yang terbuat dari bambu, Caping, hiasan dan prabotan zaman dahulu lainnya. Di Upside Down World Jogja ini masih banyak spot foto lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Lokasi Upside Down World Jogja

Mengenai lokasi dari Upside Down World Jogja ini terletak Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang lebih tepatnya berada di Jl. Ring Road Utara Jl. Utama, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian masih bingung dengab alamat tersebut, kalian bisa buka di Google Maps dengan klik link berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka dari Upside Down World Jogja ini mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Untuk bisa menikmati spot foto yang ada di Upside Down World Jogja ini wisatawan diwajibkan untuk membayar tiket masuk. Harga Tiket Masuk dari Upside Down World Jogja ini yaitu untuk orang dewasa Rp 80.000 per orang dan untuk anak-anak Rp 40.000 per orang. Mengenai tarif parkir Upside Down World Jogja ini sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 3.000 untuk Mobil. Harga Tiket Masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubahan kami akan segera Update harga tiket tersebut.

Demikian Informasi mengenai Upside Down World Jogja yang berada di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel