Tiket Masuk, Lokasi, dan Fasilitas Taman Bunga Romatic Garden Bantul

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Romatic Garden Bantul

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Romatic Garden Bantul - Kota Bantul, kota yang terletak di provinsi daerah istimewa yogyakarta ini semakin hari semakin bertambah destinasi wisata barunya. Tak hanya wisata pantai dan bukit saja yang terkenal di kota ini. Tidak terkecuali dengan taman bunga satu ini yang tidak bisa dipungkiri. Memang taman bunga memiliki daya tarik tersendiri. Hamparan bunganya yang berwrna warni dan cantik saat masuk ke dalam jepretan kamera, tentunya membuat spot semacam ini ramai dikunjungi para wisatawan. Tak heran jika belakangan ini banyak wisata bertema taman bunga yang bermunculan nan cantik. Seperti halnya di Kota Bantul ini, yatu Taman Bunga Romantic atau Romantic Garden Bantul.

Taman Bunga Romantic Garden, setidaknya ada 17 warna bunga yang berbeda-beda. Semua lokasinya secara menyeluruh memiliki luas kurang lebih sekitar 1 hektar. Karena itulah, pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan bunga berwarna-warni sejauh mata memandang, tentunya hali ini akan membuat senang para pengunjung. Salah satu spot yang sering diburu di tempat ini yaitu taman bunga matahari. Kombinasi warna kuning dan hijaunya banyak sekali tersebar di media sosial Instagram. Tak heran jika orang-orang antre untuk berfoto selfie di spot bung matahari ini demi mendapatkan foto yang tetunya sangat Instagramble. 

Tidak hanya bunga matahari saja yang sering di buru wisatawan di Taman Bungan Romantic Garden ini, jenis bunga celosia atau cengger ayam juga sama. Keberadaanya menambah satu lagi spot bunga celosia di Jogja terutaman di kabupaten bantul ini. Warna kuning dan merahnya memang sangat cantik jika diabadikan di dalam kamera. Selain terdapat berbagai taman bunga dengan bergam jenis, tempat wisata di Bantul ini juga mengkombinasikannya dengan spot-spot foto Instagenic lainnya yang sudah tersebear di area taman bunga ini. Jumlahnya kira-kira sekitar 11 macam spot swa foto yang cantik dan menarik, mulai dari ayunan, lorong, kursi ruang tamu, sangkar burung yang terbuat dari bambu dan lain sebagainya.

Tidak perlu diragukan lagi jika tempat wisata taman bunga romantic garden bantul ini dipadati pengunjung. Harga Tiket Masuk tempat wisata ini sangat terjangkau bagi semua kalangan dan bisa di bilang cukup murah mengingat tempat wisata ini merupakan tempat wisata murah jogja. Fasilitas yang ada di taman bunga ini pun cukup memadahi untuk menunjang para pengunjung. Tentunya berlibur ke taman bunga romantic garden ini sangat cocok dan sangat di rekomendasikan bagi kamu.

Lokasi Romantic Garden Bantul

Tempat wisata taman bunga romantic garden ini berada di Sanden Kabupaten Bantul Yogyakarta yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Lintas Sel., Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika anda masih bingung dengan alamat tersebut dan belum terlalu mengenal jalan di jogja, Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Lokasi taman bunga ini berada sekitar 25 km atau sekitar 44 menit dari pusat kota jogja. Akses menuju lokasi terbilang bagus dan mudah untuk dilalui kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Lokasinya berada di dekat kawasan pantai selatan jogja, membuat aroma laut terkadang tercium samar-samar di area taman bunga romantic garden ini. Mengingat Jam Buka taman bungan romantic garden ini, buka mulai pukul 06.00 - 18.00 di seiap harinya. Hari libur maupun akhir pekan tetap sama.

Harga Tiket Masuk Romantic Garden Bantul

Untu bisa menikmati keindahan bunga yang berwarna-warni serta spot foto yang Instagrambel di taman bunga romantic garden ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk taman bungan ini sangat terjangkau bagi semu kalangan dan terbilang cukup murah, mengingat tempat ini merupakan tempat wisata murah jogja. HTM Taman Bunga Romantic garden adalah sebesar Rp 8.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut tidak sebanding dengan keindahan taman bunga ini hehe, jadi anda akan merasa puas tentunya jika berlibur di tempat wisata taman bunga ini.


Fasilitas Romantic Garden Bantul

Fasilitas yang ada di taman bunga yang beradadi bantul ini bisa di bilang cukup lengkap dan memadahi bagi pengunjung yang datang di tempat wisata ini. Fasilitas yang ada di taman bunga romantic garden diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Tempat Parkir yang luas
  2. Spot Foto (Sepeda hias, ayunan, becak, kursi kayu, dll)
  3. Gardu Pandang
  4. Taman Bunga
  5. dan lain sebagainya

Galeri Foto Romantic Garden Bantul

Spo Foto Taman Bunga Romatic Garden Bantul
Spo Foto Taman Bunga Romatic Garden Bantul

Keindahan Taman Bunga Romatic Garden Bantul
Keindahan Taman Bunga Romatic Garden Bantul

HTM Taman Bunga Romatic Garden Bantul
HTM Taman Bunga Romatic Garden Bantul

Tempat Wisata Jogja
Tempat Wisata Jogja

Lokasi Taman Bunga Romantic Garden Bantul
Lokasi Taman Bunga Romantic Garden Bantul
Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Taman Bunga Romantic Garden yang berada di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel