Tiket Masuk dan Lokasi Umbul Siblarak Klaten November 2023

Tiket Masuk dan Lokasi Umbul Siblarak Klaten

Tiket Masuk dan Lokasi Umbul Siblarak Klaten - Mengisi akhir pekan atau pada waktu libur panjang untuk berlibur tentunya akan sangat menyenangkan. Apalagi berlibur bersama keluarga, sahabat maupun orang yang dicinta tentunya akan menambah liburan anda lebih seru dan menyenangkan. Meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat untuk berlibur tentunya akan menghilangkan penat karena aktivitas sehari-hari serta menjadikan moment yang tidak bisa dilupakan. Selain Umbul Ponggok yang sudah sangat terkenal di Klaten sekarang ini ada tempat wisata baru yang lagi hits yaitu Umbuk Siblarak. Umbul ini memang terbilang masih baru namun sudah hits karena fotonya yang tersebar di media sosial terutama Instagram.

Umbul Siblarak merupakan destinasi wisata baru yang berada di Klaten selain umbul ponggok. Namun masih dibilang baru, tempat wisata ini mampu bersaing dengan tempat wisata lainnya terutama dengan umbul ponggok. Karena tempat wisata Umbul Siblarak ini memiliki daya tarik wisatawan tersendiri. Umbul ini dibangun oleh masyarakat setempat pada tahun 2017 silam, namun berhenti sejenak dan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2018 dan di tahun 2019 sekarang ini Umbul Siblarak mulai diresmikan dan menjadi salah satu tempat wisata andalan di Klaten setelah umbul ponggok.

Umbul Siblarak memiliki suasana yang masih asri dan alami. Air yang berada di kolam ini berasal dari mata air sehingga akan sangat menyegarkan. Umbul ini memiliki 2 kolam dengan kedalaman kurang lebih 150 cm. Kolam renang yang memiliki lantai ubin berwarna putih ini memberikan efek air yang jernih dan memiliki warna kebiruan. Pengunjung juga dapat berfoto selfie di kolam renang ini dengan menaiki laybag ataupun pelampung berbentuk bebek yang sangat lucu dan tentunya menghasilkan foto yang bagus dan sangat Instagramble. Fasilitas tempat wisata ini cukup lengkap serta harga tiket masuknya cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan.


Lokasi Umbul Siblarak Klaten

Mengenai lokasi dari umbul siblarak ini berada di Klaten Jawa Tengah yang lebih tepatnya beralamat di desa Jatirejo, Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah 57474. Jika anda masih bingung dengan alamat tersebut, Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Umbul Siblarak ini letaknya tidak jauh dari Umbul Ponggok hanya berjarak sekitar 5,5 kilometer saja dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 11 menit saja. Mengenai Jam Buka Umbul Siblarak ini mulai pukul 07.30 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Fasilitas Umbul Siblarak Klaten

Mengenai fasilitas utama yang ada di umbul siblarak ini adalah suasananya yang masih asri dan alami. Pengunjung dapat berenang di kolam tempat wisata ini sembari bersantai menaiki laybag atau bebek-bebekan yang berwarna-warni lucu sembari berfoto selfie. Air dari umbul ini berasal dari sumber mata air sehingga akan sangat menyegarkan. Memang terbilang sebagai destinasi wisata baru namun Umbul Siblarak ini sudah memiliki fasilitas yang mencukupi bagi para pengunjungya agar merasa nyaman dan tentunya puas.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat bermain wahana yang tentunya memacu adrenalin yaitu Flying Byur yang mirip sekali dengan Flying Fox, bedanya hanya mendarat di air. Tentunya anda harus siap basah terkena air. Wahan ini memang sangat cocok bagi pengunjung yang suka dengan tantangan. Umbul Siblarak juga menyediakan tempat sewa ATV serta mini trail yang bisa digunakan untuk bermain sang buah hati anda. Tentunya akan menambah seru liburan anda.

Umbul ini juga menyediakan jasa pijat bagi para pengunjung yang ingin memanjakan badan. Fasilitas tersebut guna memberi kenyamanan serta keseruan bermain di Umbul Siblarak ini. Mengenai fasilitas umum yang ada di umbul ini diantaranya yaitu tempat parkir yang luas, kamar mandi, toilet, gazebo, tempat duduk, mushola/tempat ibadah, warung makan, dan masih banyak lagi lainnya. Harga tiket masuk umbul siblarak ini sangat murah sekali tidak sebanding dengan fasilitas yang diberikannya.

Harga Tiket Masuk Umbul Siblarak Klaten

Untuk bisa menikmati suasana keindahan serta wahana permainan seru yang ada di umbul siblarak ini tentunya pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk tempat wisata ini sangat cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Umbul Siblarak Klaten adalah sebagai berikut :
Tiket Masuk Harga
Tiket Umbul Siblarak Rp 5.000 per orang
Parkir Motor Rp 2.000
Parkir Mobil Rp 5.000
Sewa ATV RP 25.000 per unit
Sewa Mini Trail Rp 15.000 per unit
Wahana Flying Byur Rp 10.000 per orang

Harga Tiket Masuk Umbul Siblarak diatas seiring dengan berjalannya waktu akan berubah. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Umbul Siblarak Klaten

Spot Foto Umbul Siblarak Klaten
Spot Foto Umbul Siblarak Klaten

Keindahan Umbul Siblarak Klaten
Keindahan Umbul Siblarak Klaten

HTM Umbul Siblarak Klaten
HTM Umbul Siblarak Klaten

Kolam Umbul Siblarak Klaten
Kolam Umbul Siblarak Klaten
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata alam umbul siblarak yang berada di Kota Klaten Provinsi Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel