Harga Tiket Masuk dan Lokasi Silancur Highland Magelang Terbaru

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Silancur Highland Magelang

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Silancur Highland Magelang - Menghabiskan waktu akhir pekan atau waktu libur panjang dengan pergi liburan tentunya memang sangat menyenangkan. Apalagi jika mengunjungi tempat wisata yang menyuguhkan panorama keindahan alam yang sangat cantik. Tentunya berlibur bersama keluarga, sahabat bahkan dengan kekasih tentunya akan menambah seru. Apakah anda sudah ada pikiran atau pandangan ingin berlibur kemana di sekitar Jawa Tengah ini? 

Kali ini di kota magelang terdapat tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam cantik dan tentunya tak kalah dengan tempat wisata lainnya. Tempat wisata tersebut yaitu Silancur Highland. Tempat wisata tersebut wajib untuk anda kunjungi. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam super indah yang masih alami. Selain bisa melepas penat dengan aktivitas sehari-hari pemandangan tersebut juga sangat cocok untuk diabaadikan dengan dijadikan latar belakang untuk berfoto selfi. 

Tak hanya menyajikan pemandangan indah saja silancur Highland Magelang ini juga menyediakan area spot foto selfie yang tentunya sangat Instagramble. Bagi wisatawan yang suka sekali dengan berswafoto tentunya hal ini akan sangat menarik sekali. Pemandangan yang indah ditambah suasana yang asri karena berada di pegunungan tentunya membuat betah para pengunjung untuk berlama-lama ditempat wisata alam ini.

Tempat wisata alam Silancur Highland ini merupakan tempat wisata yang bisa dibilang baru di Magelang yang berhasil menarik perhatian para traveler. Saat ini sudah banyak sekali foto-foto yang tersebar di media sosial terutama Instagram yang menampilkan keindahan tempat wisata ini. Di sekeliling tempat wisata ini terdapat taman bunga yang berwarna-warni. Mengenai harga tiket masuk silancur highland ini cukup terjangkau bagi semua kalangan dan bisa dibilang murah.

Lokasi dan Rute Silancur Highland Magelang

Mengenai lokasi dari tempat wisata alam Silancur Highland ini berada di Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah yang lebih tepatnya beralamat di Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153. Jika anda masih bingung dengan alamat tersebut, Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Tempat wisata ini dari pusat kota magelang hanya berjarak kurang lebih sekitar 18 kilometer saja. Mengenai Jam Buka Silancur Highland Magelang ini buka 24 jam pada setiap harinya.

Mengenai rute untuk bisa sampai di Silancur Highland Magelang ini wisatawan mulai perjalanan dari alun-alun magelang. Silahkan menuju ke arah barat mengarah ke Bandongan. Jika sudah sampai di pasar bandongan lurus terus hingga menemukan pertigaan tonoboyo. Sesudah menemukan pertigaan tersebut, Anda belok ke arah kalegen. Setelah menemukan pertigaan kedua dengan bentuk seperti huruf Y, makan anda mengambil arah menuju ke Mangli. Anda tinggal mengikuti jalan tersebut hingga nantinya akan sampai di Silancur Highland Magelang. 

Fasilitas Silancur Highland Magelang

Fasilitas utama yang ada di tempat wisata alam Silancur Highland Magelang ini yaitu pemandangan alamnya yang sangat bagus. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam atau lukisan alam yang tiada tandingannya yaitu sunset dan sunrise di tempat wisata ini. Pengunjung juga bisa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto selfie. Spot foto unik serta menaarik juga sudah tersedia di tempat wisata ini.

Tak hanya itu saja di area tempat wisata ini terdapat Taman Bunga dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni yang menambah cantik pemandangan seta suasana Silancur Highland Magelang ini. Bunga-bunga yang cantik berwarna-warni tersebut juga dapat dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto selfie anda. Di area bunga ini juga terdapat rumah hobbiton atau rumah kelinci yang bisa anda ajak bermain.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam menikmati keindahan tempat wisata ini juga bisa menikmatinya dengan mendirikan tenda atau camping, karena tempat wisata ini sudah menyediakan area camping. Tentunya hal ini akan sangat seru dan menantang. Pastinya anda akan mendapat momet yang tidak pernah terlupakan.

Harga Tiket Masuk Silancur Highland Magelang

Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan alam serta fasilitas yang ada di tempat wisata alam silancur highland magelang, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Mengenai harga tiket masuk tempat wisata ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Silancur Highland Magelang ini adalah Rp 5.000 per orang saja. Selain murah tentunya tempat wisata ini merupakan tempat wisata favorit di Magelang karena keindahannya. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.

Galeri Foto Silancur Highland Magelang

Spot Foto Silancur Highland Magelang
Spot Foto Silancur Highland Magelang

Rumah Habbiton Silancur Highland Magelang
Rumah Habbiton Silancur Highland Magelang

Camping Ground Silancur Highland Magelang
Camping Ground Silancur Highland Magelang

Keindahan Alam Silancur Highland Magelang
Keindahan Alam Silancur Highland Magelang

Sunrise Silancur Highland Magelang
Sunrise Silancur Highland Magelang

Taman Bunga Silancur Highland Magelang
Taman Bunga Silancur Highland Magelang
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata alam Silancur Highland yang berada di Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel