Tiket Masuk dan Lokasi Malang Night Paradise November 2023

Tiket Masuk dan Lokasi Malang Night Paradise

Tiket Masuk dan Lokasi Malang Night Paradise - Kota Malang, kota yang menjadi salah satu destinasi wisata paling sering dikunjungi oleh para traveler dari dalam kota maupun luar kota. Malang memang sangat terkenal dengan wisata alamnya, namun akhir-akhir ini malang memiliki tempat wisata baru yang mulai hits dan tentunya ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Jika sebelumnya di Kota Malang terkenal dengan tempat wisata indahnya yaitu Batu Night Spectakuler (BNS) yang menyuguhkan kemerlap lampu warna-warni yang cantik, kini hadir wisata baru di Malang dengan konsep sama yaitu Malang Night Paradise. Wisata malam di Malang yang mulai dibuka pada bulan Juni 2017 lalu ini menjadi incaran para wisatawan yang berlibur di malang.

Malang Night Paradise ini merupakan salah satu objek wisata malam di Kota Malang Jawa Timur yang sampai sekarang masih sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Taman ini merupakan hasil dari pengembangan dari Hawai Waterpark yang berarti kedua tempat wisata tersebut berada dalam lokasi yang sama. Pada siang hari tempat ini adalah Taman Hawai Waterpark tetapi jika pada malam hari taman berubah menjadi Malang Night Paradise yang dikelola oleh PT Adikara Citra Abad.

Malanng Night Paradise ini mempunyai konsep yang sama seprti Monumen Jogja Kembali yang ada di Yogyakarta. Taman yang satu ini sangat menarik perhatian para wisatawan terlebih lagi jika dilihat dari segi fungsinya yang memadukan berbagai aspek seni, edukasi, dan juga teknologi. Selain itu hal yang membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi wisatawan yaitu jumlah sarana edukasi yang begitu banyak yang telah di buat oleh pengelola tempat wisata tersebut. Selain itu harga tiket masuk atau HTM Malang Night Paradise ini cukup terjangkau dan bisa dibilang cukup murah.

Wahana Malang Night Paradise

1. Dancing Water Fountain

Dancing Water Fountain
Dancing Water Fountain
Dancing Water Fountain merupakan salah satu daya tarik wisatawan yang utama saat mengunjungi objek wisata ini. Dancing Water Fountain ini berupa air mancur yang menyemburkan air ke atas dengan ketinggian yang berbeda – beda dengan lampu – lampu yang berwarna-warni ditambah irama musik yang asik. Air mancur yang ini memiliki 10 efek semburan air yang siap membuat indah tempat ini.

2. Taman Lampion

Taman Lampion Malang Night Paradise
Taman Lampion Malang Night Paradise
Di Taman Lampion ini para pengunjung disuguhkan dengan banyaknya lampion yang berwarna-warni dan bentuknya yang beraneka macam seperti bunga yang mekar, lampion burung merak yang dapat berputar, serta lampion yang memberikan kesan bagi para pengunjung seperti berada di negeri dongeng yaitu adanya lampion rumah jamur dan taman kelinci yang tersusun secara rapi.

Bagi para wisatawan yang suka sekali dengan berfoto selfie, tentunya akan sangat dimanjakan dengan adanya Lighting Tunnel yang berbentuk seperti terowongan dengan segala atraksi cahayanya yang berwarna-warni begitu memikat dan menarik kepada siapa saja yang melihatnya.

Lighting Tunnel Malang Night Paradise
Lighting Tunnel Malang Night Paradise
Di area Lighting Tunnel ini terpasang ratusan lampu LED yang sangat artistik dan bisa berubah warnanya sesuai musik yang mengiringinya. Tempat ini juga merupakan penghubung antara taman dinosaurus dengan taman lampion. Pengunjung bisa berfoto selfie di dalam area ini yang akan menghasilkan foto yang tentunya indah.

3. Taman Magic Journey

Taman Magic Journey  Malang Night Paradise
Taman Magic Journey  Malang Night Paradise

Wisatawaan di wahana ini diajak untuk menyusuri sungai di lorong – lorong menggunakan perahu untuk menikmati indahnya ornamen di sepanjang lorong selama kurang lebih 15 menit mengelilingi area Malang Night Paradise. Wisatawan juga bisa merasakan sensasi bergoyang di atas kapal yang dijalankan oleh seorang operator yang handal.



Terdapat berbagai macam wahana tematic di Magic Journey ini diantaranya yaitu Jungle, Flower Garden, Rumah Sihir, Avatar, Pulau Kalimantan, Venesia, Jepang, Thailand, dan Lighting Tunnel. Setiap lorong yang dilewatinya dilengkapi audio sesuai dengan temanya masing – masing dari bentuk bangunan itu sendiri.



4. Taman Dinosaurus


Taman Dinosaurus Malang Night Paradise
Taman Dinosaurus Malang Night Paradise


Di tempat ini juga terdapat wahana seru yaitu Taman Dinosaurus  Malang Night Paradise yang merupakan taman dinosaurus terbesar di Provinsi Jawa Timur. Tempat ini menyuguhkan replika dinosaurus dengan tinggi rata – rata berkisaran 6 meter.

Di taman dinosaurus malang night paradise ini terdapat setidaknya ada 12 replika diosaurus di antaranya yaitu Liopleurodon, Triceratops, Tyrannosurus, hingga Pterosaurs atau dinosaurus yang bisa terbang seperti layaknya burung. Selain itu ada pula replika dinosaurus yang bisa diajak untuk jalan – jalan dan ditunggangi oleh para wisatawan serta ada pula telur raksasa yang dijadikan sebagai spot foto yang tentunya sangat instagramable.

Selain replika – replika dinosaurus tadi wisatawan juga dapat belajar tentang dinosaurus di area Dino Science Center. Dino Race dan Dino Swinger juga tersaji di sini yang siap menambah seru wisatawan yang mengunjungi wahan ini. Tidak hanya itu saja, penggalian fosil atau digging sites serta replika ruang kerja ahli paleontologi juga tersedia di wahana ini.

5. Tempat atau Wahana Lainnya

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Lokasi Malang Night Paradise

Lokasi dari tempat wisata Malang Night Paradise ini terletak di Malang Jawa Timur yang lebih tepatnya berada di Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur. Jika kalian masih bingung dengan alamat lokasi tersebut, Kalian bisa melihatnya di Google Maps dengan klik link berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk bisa menuju ke lokasi ini wisatawan dengan menggunakan angkutan kota dengan kode CK. Nantinya wisatawan turun di Jalan Letnan Jenderal Sunandar Priyo Sudarmo 74 dan akan melanjutkan dengan angkutan kota dengan kode AMG atau AMH untuk turun di Jalan Simpang Suroso. Setelah itu wisatawan harus menaiki angkutan kota dengan kode KA hingga nantinya turun di Jalan Raya Karanglo, dari jalan tersebut Malang Night Paradise hanya berjarak 120 meter saja. Namun jika wisatawan ingin menggunakan kendaraan pribadi tentunya akan lebih simple lagi. Cukup membuka Google Maps kalian akan diarahkan ketempat ini.

Mengenai Jam Buka Malang Night Paradise mulai pukul 18.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Buka setiap hari senin sampai minggu dengan jam yang sama.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Untuk menikmati keindahan malam serta wahana seru di Malang Night Paradise ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk atau HTM Malang Night Paradise ini adalah sebagai berikut :
  • Tiket Masuk Weekday Rp 30.000 per orang
  • Tiket Masuk Weekend Rp 40.000 per orang
  • Tiket Terusan Weekday Rp 75.000 per orang
  • Tiket Terusan Weekend Rp 85.000 per orang
  • Tiket Masuk High Season Rp 95.000 per orang
  • Tiket Masuk Wahana Rp 30.000 per orang
Harga tiket masuk atau HTM Malang Night Paradise diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perbuahan kami akan segera Update data tersebut.

Fasilitas Malang Night Paradise

Untuk menunjang kepuasan pengunjung, Tempat Wisata Malam Malang Night Paradise ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut. Fasilitas-fasilitas yang ada di Malang Night Paradise ini diantaranya yaitu :
  • Area Parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Toko Souvenir
  • Toko Oleh-Oleh 
  • Gerai ATM
  • Pusat berbagai Kuliner
  • Aula yang luas
  • Wahana
  • Wifi
  • Aula yang luas
  • Taman Bermain
  • dan lain sebagainya.
Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Malam Malang Night Paradise yang berada Malag Provinsi Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel