Harga Tiket Masuk dan Lokasi Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Terbaru

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas - Berlibur tentunya merupakan hal yang wajib dilakukan untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Apalagi sambil menikmati keindahan alam berupa pemandangan pepohonan pinus yang masih asri dan rindang dengan segala kesejukannya yang ada, tentunya menjadikan liburan anda menyenangkan sekaligus menyehatkan. Tidak hanya Jogja saja yang mempunyai hutan pinus hits, kini banyumas memiliki hutan pinus yang tak kalah hits dari hutan pinus jogja yang bernama Hutan Pinus Limpakuwus.

Hutan Pinus Limpakuwus merupakan hutan pinus yang terletak di lereng Gunung Slamet dengan ketinggian kurang lebih sekitar 750 Mdpl. Hutan pinus ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah, kesejukan udara, spot foto selfi, wahana permainan seru, dan masih banyak lagi lainnya. Hutan pinus ini berada di lahan seluas kurang lebih 10 hektare yang dikelola oleh Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Adi Rahayu untuk menjadikan lokasi wisata alam yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Berlibur di hutan pinus limpakuwus bersama kerluarga, sahabat mapun orang tersayang tentunya akan lebih menyenangkan lagi. Pengunjung hutan pinus ini terus mengalami kenaikan sejak di buka pada tahun 2018 lalu. Pengunjung tidak hanya wisatawan daerah setempat saja melainkan dari berbagai daerah di Indonesia. Mengenai harga tiket masuknya-pun cukup murah dan tentunya terjangkau bagi semua kalangan serta fasilitas yang ada di tempat wisata hutan pinus limpakuwus ini sudah cukup memadai dan membuat nyaman para pengunjung.

Lokasi Hutan Pinus Limpakuwus

Mengenai lokasi dari hutan pinus limpakuwus ini yang berada di lereng Gunung Slamet Banyumas Jawa Tengah yang lebih tepatnya beralamat di Desa, Dusun III, Limpakuwus, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183. Jika anda masih bingung dengan alamat tersebut, Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka dari Hutan Pinus Limpakuwus ini mulai puku 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya. Jika anda ingin camping di tempat wisata ini harus lapor terhadap penjaga tempat wisata tersebut.

Fasilitas Hutan Pinus Limpakuwus

Fasilitas utama yang ada di tempat wisata alam gutan pinus limpakuwus ini adalah keindahan dari pohon pinusnya yang masih alami dan asri. pengunjung dapat merasakan kesejukan serta kenyamanan di tempat wisata ini. Jika anda suka sekali berswafoto, tempat ini menyediakan berbagai macam spot foto dari mulai gardu pandang hingga bangunan-bangunan lainnya. Tempat ini juga sering digunaan untuk foto preweeding juga loh.

Hutan pinus limpakuwus juga memiliki berbagai macam wahana permainan seru diantaranya yaitu Flying Fox untuk anak-anak dan orang dewasa, Hammock, hingga bermain ATV yang juga bisa dimainkan untuk anak-anak hingga oang dewasa. Pengunjung juga bisa bermalam di tempat ini dengan mendirikan tenda alisa camping. Karena tempat ini sudah ada area camping groundnya.

Fasilitas umum yang tersedia di tempat wisata hutan pinus ini diantaranya yaitu tempat parkir yang luas, gazebo, kamar mandi, warung makan, dan masih banyak lagi lainnya. Fasilitas yang sudah terbiang cukup memadahi ini tidak sebanding dengan harga tiket yang bisa dibilang cukup murah. Sehingga pengunjung pasti akan merasa puas dan senang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Limpakuwus

Untuk bisa menikmati keindahan alam serta berbagai spot foto menarik dan juga wahana permainan serunya di hutan pinus limpakuwus ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Hutan Pinus Limpakuwus adalah sebagai berikut :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Hutan Pinus Limpakuwus  Rp 13.000
Parkir Motor Geratis
Parkir Mobil Rp 5.000
Sewa ATV (4 kali putaran) Rp 20.000
Hammok Rp 5.000
Foto Pre-Wedd Rp 6.000
Glamor Camping (Sewa tenda berbintang + fasilitas) Rp 400.000 - 500.000

Harga tiket masuk hutan pinus limpakuwus diatas sewaktu-waktu bisa berubah, jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut dengan sesegera mungkin.


Galeri Foto Hutan Pinus Limpakuwus

Keindahan Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Keindahan Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Suasana Alam Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Suasana Alam Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Foto Pre-Wedding di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Foto Pre-Wedding di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Wahana Flying Fox Hutan Pinus Limpakuwus
Wahana Flying Fox Hutan Pinus Limpakuwus

Camping di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Camping di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Wahana ATV Hutan Pinus Limpakuwus
Wahana ATV Hutan Pinus Limpakuwus
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Hutan Pinus Limpakuwus yang berada di Kota Banyumas Provinsi Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

NBJika Anda ingin mencari informasi seputar Teknologi, Blog, SEO, Pemrograman, Tips & Trik bisa kunjungi blog kami lainnya di www.caloncerdas.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel