Tiket Masuk dan Lokasi Dago Dream Park Bandung Terbaru 2023

Tiket Masuk dan Lokasi Dago Dream Park Bandung Terbaru

Tiket Masuk dan Lokasi Dago Dream Park Bandung - Kota Bandung Jawa Barat memang surganya tempat wisata unik serta kreatif dan tentunya memiliki daya tarik tersendiri .Seakan tidak ada habisnya, Kota Bandung memang terkenal dengan keindahan tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata yang dapat anda masukkan ke daftar tambahan untuk mengisi waktu libur adalah mengunjungi Dago Dreampark Bandung. Terdapat banyak wahana seru yang dapat anda coba, hanya saja untuk tiket masuk tempat wisata ini belum termasuk wahana yang tersedia. Dalam artian anda harus merogoh kocek lagi jika ingin menikmati wahana permainannya. 

Dago Dream park merupakan pusat wisata terbaik dan juga terluas di Kota Bandung. Tempat wisata paling kekinian di Provinsi Jawa Barat ini memiliki tema dengan blend konsep alami dan futuristik . Jadi tak heran jika tempat wisata ini menjadi daya tarik kekinian di Bandung. Tersedian berbagai wahana seru untuk dewasa maupun untuk anak-anak. Dago Dreampark ini adalah tempat wisata keluarga dengan spot dan wahana seru serta spot foto selfie paling melimpah di Kota Bandung. Tidak hanya fun game & selfie zone saja, Wisatawan  juga dapat menikmati hidangan makanan serta minuman restoran, foodcourt & cafe di banyak spot.

Berbagai wahana permainan seru dan fasilitas yang ditawarkan tentunya akan menambah keseruan saat berlibur di Dago Dream Park Bandung ini, Wahana permainan yang dapat dinikmati diantaranya yaitu rumah pohon, sky gliding, kuda tenggang, anti gravity, taman labirin, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang masih alami dengan udara yang sejuk dan segar khas pegunungan. Untuk harga tiket masuk Dago Dreampark Bandung ini pun masih tergolong murah dan terjangkau bagi semua kalangan. 

Lokasi Dago Dream Park Bandung

Mengenai lokasi dari tempat wisata terluas di Bandung ini yaitu Dago Dream Park yang berada di Provinsi Jawa Barat. Tempat ini beralamat di Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Jika kalian msih bingung dengan lokasi tersebut dan belum mengenal seluk beluk kota bandung, kalian bisa buka lokasi Dago Dream Park di Google Maps dengan klik link berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka tempat wisata ini mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB saat Weekday. Sedangkan pada saat Weekend mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Untuk bisa menikmati keindahan serta wahana permainan seru tempat wisata Dago Dream Park ini tentunya wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk tempat wisata ini terbilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Dago Dream Park Bandung ini adalah sebagai berikut :

➤ Harga Tiket Masuk
Kategori Harga
Tiket Masuk Rp 20.000 per orang
Tiket Parkir Motor Rp 5.000
Tiket Parkir Mobil Rp 10.000

➤ Harga Tiket Wahana

Wahana Permainan  Harga
Tiket Masuk Perahu Kora  Rp 20.000
Tiket Masuk Hand Boat Rp 20.000
Tiket Masuk Sarang Burung  Rp 20.000
Tiket Masuk Treetops Rp 20.000
Tiket Masuk  Tanah Liat Rp 20.000
Tiket Masuk  Gembok Cinta Rp 20.000
Tiket Masuk  Flying Fox Rp 20.000
Tiket Masuk  Ranjang Gantung  Rp 30.000
Tiket Masuk  Area Main Anak Rp 30.000
Tiket Masuk  Taman Selfie Rp 30.000
Tiket Masuk  Perahu Dayung Rp 30.000
Tiket Masuk  Sepeda / Becak / Otoped  Rp 30.000
Tiket Masuk  Area Ternak Rp 30.000
Tiket Masuk  Memancing Rp 30.000
Tiket Masuk  Karpet Terbang Rp 30.000
Tiket Masuk  Kuda Tunggang Rp 30.000
Tiket Masuk  Antigravity & Kamp. Dayang Sumbi  Rp 30.000
Tiket Masuk  Sky Bike (Sepeda Terbang) Rp 30.000
Tiket Masuk  Flying Lounge (Sofa Terbang Rp 30.000
Tiket Masuk  Flying Broom (Sapu Terbang) Rp 30.000
Tiket Masuk  Unknown Flying Object (UFO) Rp 30.000
Tiket Masuk  Paragliding (Paralayang) Rp 30.000
Tiket Masuk  Love Seat (Meja Terbang) Rp 30.000
Tiket Masuk  Up House (Rumah Terbang) Rp 30.000
Tiket Masuk  XDIMO Virtual Reality Rp 30.000
Tiket Masuk  XDIMO Cinema 8 Dimension Rp 30.000
Tiket Masuk  XDIMO Fun Ride Rp 30.000
Tiket Masuk  XDIMO Hover Fun Rp 30.000
Tiket Masuk  ATV (Motor Roda 4) Rp 35.000
Tiket Masuk  Panahan Rp 35.000
Harga Tiket Masuk Dago Dream Park diatas seiring dengan berjalannya waktu bisa berubah-ubah. Jika ada perubahan mengenai harga tiket diatas kami akan segera Update data tersebut dengan segeramungkin.


Galeri Foto Dago Dream Park Bandung

Spot Foto Dago Dream Park Bandung
Spot Foto Dago Dream Park Bandung

Wahana Dago Dream Park Bandung
Wahana Dago Dream Park Bandung

HTM Dago Dream Park Bandung
HTM Dago Dream Park Bandung

Keindahan Dago Dream Park Bandung
Keindahan Dago Dream Park Bandung

Wisata Bandung
Wisata Bandung

Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Dago Dream Park Bandung yang berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel