Taman Bunga Selecta Batu Malang - Lokasi dan Tiket Masuk Terbaru

Keseruan Berlibur di Taman Bunga Selecta Batu Malang

Keseruan Berlibur di Taman Bunga Selecta Batu Malang - Kota Malang, kota yang menjadi tujuan para wisatawan baik wisatawan lokal maupun juga mancanegara. Kota satu ini menyuguhkan keindahan berbagai tempat wisata yang sangat indah serta unik dan tentunya seru untuk dikunjunginya. Maka sudah tidak heran jika malang terkenal dengan tempat wisata menariknya.

Salah satunya yaitu daerah di malang yang menjadi pusat perhataian dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara yaitu Kota Batu. Di Batu ini memang menyajikan objek wisata keindahan alamn ya. Apalagi tempat wisata di area pegunungan serta tempat-tempat wisata lainnya.

Tempat wisata dengan keindahan yang disuguhkan salah satunya yaitu Taman Selecta Batu Malang yang terus dikunjungi para wisatawan karena menyajikan keindahan serta terdapat wahana menarik dan juga fasilitas yang cukup lengkap yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Taman Selecta yang semula dijadikan sebagai tempat peristirahatan ini dulunya di bangun oleh Belanda sekitar tahun 190 sampai 1928. Namun pada tahun 1950 tepatnya pada tanggal 19 Januari, Taman Selecta Malang yang memiliki luas sekitar 18 hektare ini kembali dijadikan sebagai tempat destinasi wisata yang dibuka untuk umum.

Tempat yang menyajikan berbagai macam wahana permainan, spot foto instagramble, serta keindahan taman selecta ini lalu Harga tiket masuk-nya berapa?. Mengenai harga tiket masuk taman selecta batu malang ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Yuk simak beberapa ulasan berikut ini mengenai harga tiket masuk dan lain sebagainya.

Lokasi Taman Selecta Batu Malang

Mengenai lokasi dari tempat wisata ini yaitu berada di Kota Batu Malang Jawa Timur yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Jika Anda masih bingung dengan alamat tersebut bisal langsung buka di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Tempat wisata selecta ini hanya berjarak sekitar 4 Km daari pusat kota batu malang. Mengenai Jam Buka Taman Selecta mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.


Rute Taman Selecta Batu Malang

Rute untuk bisa menuju ke tempat wisata taman selecta malang ini cukup mudah, wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Lokasi dari tempat wisata ini sangat setrategis sehingga mudah untuk dijangkau dari arah mana saja, taman ini juga berdekatan dengan daerah Oro-oro Ombo.

Bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi langsung menuju ke pusat kota malang yang juga sudah terdapat tempat wisata lainnya seperti Jatim Park dan Malang Night Paradise. Para wisataawan langsung bisa menuju ke Alun-alun kota batu dan langsung masuk ke jalan Gajah Mada.

Dari jalan ini sekitar beberapa ratus meter Anda akan menemukan sebuah gedung kantor BCA. Di sini sudah tersedia papan penunjuk jalan yang mengarahkan ke teman selecta batu malang yang bertuliskan Taman Rekreasi Restoran dan Hotel Selecta. Ikutilah petujuk jalan tersebut tidak jauh lagi anda akan sampai di lokasi.

Bagi wisatawan yang mengggunakan kendaraan umum, sebelumnya bisa langsung ke terminal malang. Dari terminal malang menggunakan kendaraan umum yang bernama "len" yang memiliki warha biru dan kode AL atau AD. Tujuan dari kendaraan umum ini menuju ke arah terminal Ladungsari.

Jika sudah sampai di terminal Ladungsari, carilah kendaraan umum selanjutnya yang berwarna pink yang akan mengarahkan Anda nantinya di Kota Baru Malang. sesudah sampai di kota batu naiklah angkot yang berwarna orange dengan tujuan Batu - Selecta -CCoban Taluan. Nah nantinya Anda akan diturunkan di pintu masuk taman bunga selecta batu malang.


Fasilitas Taman Selecta Batu Malang

Fasilitas utama yang ada di tempat wisata ini yaitu karena keindahan tempat dari taman selecta-nya sendiri yang di kelola dengan baik. Pengunjung bisa merasakan suasana berenang di tempat wisata yang satu ini dengan udara yang sejuk serta airnya yang segar tentu akan membuat lebih menarik lagi. Memang taman ini sudah sangat terkenal di di tahun 2019 ini yang sudah menyedot banyak sekali wisatawan.

Tak hanya tersedia kolam renang saja, pengunjung juga bisa merasakan keindahan taman dari selecta malang ini yang menyuguhkan taman bunga serta wahana permainan menarik yang bisa Anda coba. Wahana permainan menarik tersebut diantaranya yaitu menaiki Sky Bike, Flying Fox, dan maish banyak lainnya. Wahan permainan di tempat wisata ini bisa dugunakan untuk anak-anak hingga untuk orang dewasa.

Para pengunjung juga dapat berfoto selfi di area taman selecta ini karena sudah tersedia spot-spot untuk berfoto yang sangat Instagramble. Di tempat ini juga tersedia fasilitas-fasilitas lainnya seperti tempat parkir yang luas, toilet, kamar mandi, rumah makan, tempat ibadah, dan juga terdapat penginapan yang bisa Anda coba jika berlibur di taman selecta ini.

Harga Tiket Masuk Taman Selecta Baru Malang

Tiket masuk tempat wisata taman selecta batu malang ini cukup terjangkau dan tentunya cukup murah yang sudah disajikan berbagai fasilitas oleh pihak pengelola. HTM Taman Selecta adalah berikut ini :
Tiket Masuk  Harga
Tiket Umum Rp 25.000 per orang
Tiket Rombongan  Rp 20.000 (harus 25 orang)
Flying Fox Rp 20.000
Naik Kuda Rp 10.000
Perahu Bebek Rp 15.000
Sky Bike Rp 20.000
Kiddie Ride Rp 5.000
Playgorund Rp 10.000
Mandi Air Panas Rp 5.000
Kora-koraRp 10.000
Harga tiket masuk beserta harga wahana permainan di taman selecta batu malang bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubahan kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Taman Selecta Batu Malang

Keindahan Taman Selecta Batu Malang
Keindahan Taman Selecta Batu Malang

Wahana Permaian Sky Bike Selecta Malang
Wahana Permaian Sky Bike Selecta Malang

Spot Foto Taman Selecta Batu Malang
Spot Foto Taman Selecta Batu Malang

Fasilitas Taman Bung Selecta Batu Malang
Fasilitas Taman Bung Selecta Batu Malang

Lokasi  aman Bung Selecta Batu Malang
Nah itu tadi mengenai Keseruan Berlibur di Taman Bunga Selecta Batu Malang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel