Spot Foto dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung November 2023

Spot Foto dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Spot Foto dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung - Kota Bandung memang surganya tempat wisata. Setiap tahunnya wisatawan yang berkunjung ke kota ini semakin bertambah. Hal ini dikarenakan tidak terlepas dari adanya media sosial seperti Instagram. Melalui media tersebut, tempat wisata yang berada di Bandung ini akan sangat cepat sampai kepada para traveler. Hal itulah yang mendasari tumbuh kembangnya tempat wisata di Kota Bandung ini. Jika kalain ingin mencari spot foto yang instagrambel serta sebagai tempat wisata keluarga, taman hewan, pusat kuliner dan fashion. Datanglah ke tempat wisata Rabbit Town Bandung. Memang tempat wisata tersebut sangat digemari oleh para wisatawan dan tentunya mampu memikat hati para wisatawan.

Rabbit Town Bandung ini merupakan salah satu wisata unik dan menarik di Bandung yang didirikan pada 11 Januari 2018 lalu. Tempat wisata yang mengunakan atau menjadikan konsep hewan kelinci sebagai ikon utama. Pada seluruh sudut ruangan ini di dekorasi dengan tampilan selucu mungkin serta semenarik mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu. Tempat wisata ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2 hektar. Pengunjung dapat menemukan sekitar 30 ruangan yang berada di tempat wisata ini dan tentunya setiap ruangannya memiliki isi yang berbeda-beda.

Selain adanya berbagai jenis kelinci, tempat ini juga menyuguhkan spot foto yang sangat bagus dan tentunya unik dan menarik. Tak hanya itu, di dalam wisata ini juga terdapat beberapa wahana bagi anak-anak sehingga pengunjung yang membawa anak kecil akan tetap menikamti liburannya. Tempat wisata ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung karena keunikan khas yang dimilikinya. Selain itu harga tiket masuk tempat wisata ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalanga.

Lokasi dan Rute Rabbit Town Bandung

Mengenai lokasi dari tempat wisata Rabbit Town ini berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Untuk rute menggunakan angkutan umum, pengunjung dapat menggunakan angkutan umum yang berwarna ungu-hijau dengan rute Ciumbuleuit-St. Hall, kemudian turun di Jalan Ciumbuleuit. Pengunjung bisa jalan kaki kurang lebih sekitar sekitar 10 menit menuju ke tempat wisata Rabbit Town Bandung atau bisa menggunakan jasa ojek.

Tidak ada angkutan umum yang melewati lokasi tempat wisata ini secara langsung, jadi pengunjung hanya dapat menggunakan angkutan yang melewati Jalan Ciumbuleuit saja atau bisa menggunakan jasa ojek. Alangkah baiknya pengunjung menggunakan kendaraan pribadi saja agar tidak ribet.



Wahana Rabbit Town Bandung


Selain memiliki berbagai spot foto yang unik serta menarik dan tentunya sangat instagramble. Tempat wisata ini juga memiliki berbagai macam wahana permainanya yang seru. Wahana tersebut untuk anak-anak hingga orang dewasa. Wahana yang ada di Rabbit Town Bandung ini diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Lala Town Playground
  2. Arderic Tree House
  3. Dragon Fish
  4. Love Light
  5. Jungle Arena.Hollywood Land
  6. Cookie Monster
  7. Bambi Love
  8. Lala Story
  9. LA Store
  10. Museum Of Ice Cream
  11. Love Lock
  12. Dove Garden
  13. Koi Garden
Selain terdapat berbagai macam wahana permainan seru, tempat wisata rabbit town ini juga memiliki taman binatang. Yaitu terdapatnya berbagai jenis kelinci yang lucu disini. Namun selain terdapat kelinci, tempat ini juga memiliki hewan lain seperti merpati di dove garden, monyet di monkey garden, kancil di bambi love dan lain sebagainya. Nah bagi wisatawan yang penasaran dengan harga tiket masuknya bisa lihat ulasan di bawah ini.



Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung


Untuk bisa menikmati spot foto unik serta menarik dan wahana permainan seru di tempat wisata Rabbit Town Bandung ini tentunya wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya-pun cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Rabbit Town Bandung adalah sebagai berikut :
Tiket Masuk Harga
Tiket Hari Biasa RP 35.000 per orang
Tiket Akhir Pekan/Libur Rp 45.000 per orang
Tiket Terusan Rp 85.000 per orang
Tiket Terusan Akhir Pekan/Libur Rp 95.000 per orang
Wahana Playground Rp 15.000 per orang
Animal Feeding Rp 10.000 per orang 
Tiket 3 in 1 (Centrum million balls, Thisisme, Rabbit town) Rp 100.000 per orang

Harga tiket masuk rabbit town diatas sewaktu waktu bisa berubah. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.


Galeri Foto Rabbit Town Bandung

Spot Foto Rabbt Town Bandung
Spot Foto Rabbt Town Bandung


Fasilitas Rabbit Town Bandung
Fasilitas Rabbit Town Bandung


Spot Foto Hits Bandung
Spot Foto Hits Bandung


Lokasi Rabbit Town Bandung
Lokasi Rabbit Town Bandung


Keseruan di Rabbit Town Bandung
Keseruan di Rabbit Town Bandung


HTM Rabbit Town Bandung
HTM Rabbit Town Bandung
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Rabbit Town Bandung yang berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel