Tiket Masuk dan Lokasi Tempat Kekinian OMNIA Dayclub Bali Terbaru 2023


Tiket Masuk dan Lokasi Tempat Kekinian OMNIA Dayclub Bali - Bali memang merupakan tempat surganya wisata, memang pulau yang satu ini menjadi tujuan para turis asing untuk berlibur ke indonesia. Memang tidak hanya bali saja, namun kebanyakan turis asing untuk berlibur ke indonesia yaitu tujuan-nya ke Bali. Bali memang sangat terkenal dengan pantainya yang berpasir putih yang salah satunya yaitu Pantai Kuta. Namun sekarang ini di Bali kususnya Uluwatu tempat nongkrong atau tempat wisata yang paling hits yaitu adalah OMNIA Dayclub Bali. Tempat ini merupakan salah satu tempat klub pantai terbaru di uluwatu.

Memang tempat wisata yang satu ini sudah sangat terkenal sekali meskipun bisa di bilang baru karena merupakan salah satu cabang OMNIA Nightclub yang ada di Las Vegas, USA. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata untuk bersantai nongkrong sambil berenang menikmati keindahan pantai. Namun tidak semua wisatawan dapat masuk atau diperbolehkan masuk di dalam OMNIA Dayclub ini karena mempunyai syarat dan ketentuan tentunya. Yang jelas tempat wisata ini untuk orang dewasa.

Tempat wisata yang memiliki keindahan luar biasa ini memang menyajikan berbagai fasilitas yang sangat fantastis dan juga harga tiket masuknya yang lumayan mahal, hal itu tentunya wajar dengan apa yang ada di tempat wisata sekelas OMNIA Dayclub Bali ini. Nah jika Anda penasaran mengenai harga tiket dan lain sebagainya bisa simak berikut ini.

Keindahan OMNIA Dayclub

Keindahan dari tempat wisata yang sangat hits dan bangunannya yang megah ini memang sangat memanjakan mata. Jika Anda memasuki area tempat wisata ini akan melihat Spot utama yang bernama the Cube. The Cube sendiri merupakan kristal yang berbentuk otak dengan ukuran yang sangat besar yang terletak di atas Bar.

Uniknya lokasi Bar ini berada di atas Infinity Pool yang tentunya sangat menakjubkan. Dari tempat wisata ini atau dari lokasi bar ini Anda bisa melihat pemandangan laut lepas dengan warna air kebiruan yang sangat indah.

Arsitektur dari tempat wisata ini sangat modern sekali dan tentunya unik. Tentunya jika Anda suka sekali dengan berswafoto, tempat ini di setiap sudutnya dapat dijadikan sebagai spot foto yang tentunya Instagramble.

Syarat dan Ketentuan OMNIA Dayclub

Sebelum ingin menuju ke sebuah tempat wisata kenali dulu tempat wisata tersebut, salah satu caranya yaitu mencari informasi di internet. Hal itu merupakan salah satu hal penting walaupun terlihat sepele. Mengenai Syarat dan Ketentuan di OMNIA Dayclub Bali ini yang paling utama yaitu umur wisatawan minimal harus 21 tahun. Jadi tempat wisata ini tidak di perbolehkan untuk anak-anak, hanya orang dewasa yang memiliki umur 21 tahun ke atas.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini hindari hari sabtu dan hari minggu, karena OMNIA Dayclub Uluwatu ini sangat ramai dipadati pengunjung yang bahkan berdominan pengunjung turis asing. Selain itu wisatawan atau pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar area tempat wisata ini.

Ketentuan lainnya yang tidak boleh dibawa masuk yaitu tongkat selfie, kamera DSLR, dan juga Mirroless. Jadi jika Anda ingin berfoto selfie di tempat wisata hits ini cuma boleh memakai Hp dan GoPro saja. Security memang benar-benar sangat ketat sekali pengamanan serta pemeriksaan pengunjung yang ingin masuk seperti security bandaara. Jika anda datang ke tempat ini membawa koper bisa di titipkan atau disimpan di reception dengan biaya kurang lebih sekitar Rp 100.000 per koper.



Lokasi OMNIA Dayclub


Mengenai lokasi dari OMNIA Dayclub ini berada di Uluwatu Bali yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364. Jika Anda masih binggung dengan alamat tersebut bisa lihat Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Jarak tempat wisata ini dari Bandara Ngurah Rai Bali sekitar 18 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 50 menit. 

Untuk menuju ke tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk membawa kendaraan pribadi sendiri atau bisa menggunakan jasa penyewaan transportasi di Bali. Di Pulau Bali ini tentunya banyak sekali penyedia jasa sewa kendaraan terutama Mobil. Tentunya hal ini sangat memudahkan Anda untuk berliburan kemana-mana. Mengenai Jam Buka OMNIA Dayclub ini buka pada pukul 11.00 - 22.30 WITA pada setiap harinya.

Menu Makanan dan Minuman OMNIA Dayclub

Mengenai menu makanan dan minuman di tempat wisata hits bali yang sangat populer ini tentunya bisa di bilang lumayan mahal untuk tempat wisata sekelas OMNIA Dayclub ini. Harga makanan untuk 2 orang dihargai sekitar Rp 300.000 untuk makanan normal. Sedangkan untuk minumnya dihargai sekitar 170.000 harga minuman normal.

Jika pengunjung ingin bersantai sambil duduk di cube bar akan dikenakan minimum order sekitar Rp 1.000.000, seperti dikutip dari Channel YouTube milik Fauzi Imam. dan untuk duduk di area bend atau sofa akan dikenakan minimum order dengan menu yang wajib kita pesan sekitar Rp 2.000.000. Tentu harga segitu bisa dibilang cukup malah hehe.

Harga Tiket Masuk OMNIA Dayclub

Mengenai harga tiket masuk tempat wisata ini bisa dibilang cukup mahal. Lalu, berapakan harga tiket masuk OMNIA Dayclub Bali?Setiap pengunjung Omnia Uluwatu Bali diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp 200.000 per orang (daypass). Dengan membayar tiket masuk di Omnia Bali sebesar 200.000 anda sudah dapat memasuki area Omnia Bali namun tidak dapat menggunakan fasilitas seperti sofa, daybed, cabana atau VIP bungalow. Selain itu, biaya yang anda keluarkan untuk tiket masuk ini tidak dapat anda tukarkan dengan makanan ataupun minuman.

Galeri Foto OMNIA Dayclub

Tempat Wisata Hits OMNIA Dayclub Uluwatu Bali
Tempat Wisata Hits OMNIA Dayclub Uluwatu Bali

Tempat Nongkrong Bali Hits OMNIA Dayclub
Tempat Nongkrong Bali Hits OMNIA Dayclub 

HTM OMNIA Dayclub Uluwatu Bali
HTM OMNIA Dayclub Uluwatu Bali

Keindahan OMNIA Dayclub Uluwatu Bali
Keindahan OMNIA Dayclub Uluwatu Bali

Spot Foto OMNIA Dayclub Uluwatu Bali
Spot Foto OMNIA Dayclub Uluwatu Bali
Nah itu tadi mengenai Tempat Kekinian OMNIA Dayclub Uluwatu Bali. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih bermanfaat lagi kepada semua orang. Tetap selalu kunjungi wisataoke.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel