Menikmati Keseruan di Kiara Artha Park Bandung yang Lagi Hits

Menikmati Keseruan di Kiara Arta Park Bandung yang Baru Hits

Menikmati Keseruan di Kiara Artha Park Bandung yang Baru Hits - Kota Bandung memang benar-benar surganya wisata. Kali ini bandung menambah wisata barunya yang sudah mulai ramai di perbincangkan di media sosial dan menjadikan tempat ini hits. Tempat wisata baru ini bernama Kiara Artha Park Bandung. Berada di atas lahan seluas 2,9 hektare Kiara Artha Park ini menyuguhkan pesona keindahan buatan hingga sejarah bangsa. Meski belum di resmikan secara formal, namun sejak tanggal 17 Agustus 2019 tempat wisata ini sudah di buka dan masyarakat berantusias sekali untuk mendatangi tempat wisata ini.

Jika Anda ingin mengunjungi Kiara Artha Park Bandung, simak hal seru atau keseruan berikut ini yang bisa anda lakuan di tempat wisata baru ini.

Bersantai dan Berfoto di Kiara Artha Park

Bersantai dan Berfoto di Kiara Artha Park
Bersantai dan Berfoto di Kiara Artha Park

Hal seru yang bisa anda lakukan di kiara artha park yang pertama yaitu bersantai dan berfoto di taman publik. Di tempat ini terdapat area tempat duduk di taman dengan pemandangan indah. Namun jika di siang hari cuaca masih sangat terik karena pepohonan di area tempat ini belum tumbuh tinggi. Anda bisa bercengkraman bersama keluarga di tempat ini.

Anda juga dapat bersantai di area kafe yang saat ini hanya ada satu di kampung korea. Namun kedepannya akan di buat di berbagai titik area tempat wisata kiara artha park ini. 

Jika Anda ingin berfoto tentunya sudah tidak usah ditanyakan lagi karena tempat wisata ini sudah banyak tersebar spot-spot foto yang sangat Instagramble, mulai dari danau atau kolam taman KAA yang sangat romantis hingga kampung korea yang dihiasi dengan bunga-bunga siap menemani foto anda.

Joging dan Bersepeda di Kiara Artha Park

Joging dan Bersepeda di Kiara Artha Park Bandung
Joging dan Bersepeda di Kiara Artha Park Bandung
Jika Anda suka berolahraga seperti joging jalan-jalan santai hingga bersepeda. Kiara Artha Park ini sangat cocok sekali digunakan untuk kegiatan tersebut karena areanya yang luas. Banyak sekali warga sekitar yang joging maupun bersepeda di tempat wisata baru ini.

Anda bisa melakukan kegiatan ini di pagi dan sore hari dengan mengelilingi area taman kiara artha park ini dengan bersepeda maupun joging. Meskipun demikian, tentunya Anda harus tetap berhati-hati dengan lalu-lalang kendaraan yang keluar masuk tempat wisata ini.

Mengunjungi Monumen KAA

Mengunjungi Monumen KAA Kiara Artha Park
Mengunjungi Monumen KAA Kiara Artha Park
KAA kepanjangan dari Konfrensi Asia Afrika atau yang sering disebut sebagai Taman Asia Afrika di Kiara Artha Park ini anda bisa melihat monumen para petinggi negara yang hadir dalam Konfrensi Asia Afrika. Selain bisa berfoto anda juga bisa mengenal sejarah mengenai para pemimpin bangsa ini.

Selain itu tempat ini juga terdapat beberapa tiang bendera dari berbagai negara yang tergabung dalam KAA, sebagaimana yang dapat ditemui di Jalan Asia Afrika Bandung. Memang area ini menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi para wisatawan terutama para pelajar serta rombongan sekolah untuk mempelajari lebih lanjut mengenai sejarah KAA.

Menaiki Trem di Kiara Artha Park

Menaiki Trem di Kiara Artha Park
Menaiki Trem di Kiara Artha Park
Salah satu fasilitas yang ada di Kiara Artha Park Bandung ini yang sering digunakan oleh para pengunjung yaitu adalah fasilitas trem dengan nuansa vintage. Fasilitas ini serupa dengan Bus Bandros Kota Bandung. Bus atau trem ini bisa anda naiki dengan memutari area taman asia afrika. Tentunya anda akan mendapatkan moment yang tidak akan terlupakan.

Jika anda ingin menaikinya langsung saja menuju ke Taman Asia Afrika. Bus atau Trem sejauh ini di Kiara Artha Park baru terdapat 2 buah yang berwarna hijau dan merah. Kedua angkutan ini beroperasi secara bergantian dari pagi hingga malam. Jika anda mengunjungi tempat wisata ini jangan lupa untuk mencobanya ya.

Mengunjungi Kampung Korea Kiara Artha Park

Mengunjungi Kampung Korea Kiara Artha Park
Kampung Korea Kiara Artha Park
Tak perlu jauh-jauh keluar negri untuk bisa menikmati suasana ala korea. Di Kiara Artha Park Bandung ini anda bisa merasakan suasana khas kampung korea. Tempat Kampung Korea ini berseberangan dengan area Taman Asia Afrika. Di tempat ini terdapat bangunan tradisional khas korea beserta bunga-bunga khas korea.

Di kampung ini terdapat area memanjang dengan desain atau dekorasi yang dibuat semirip mungking dengan kampung korea aslinya. Deretan tempat maknan dan tempat duduk untuk bersantai merupakan tempat dominan yang ada di Kampung Korea ini. 

Tentunya sudah tidak usah ditanyakan lagi, di kampung korea ini terdapat berbagai menu makanan, minuman dan juga cemilan khas korea. Tetapi jika anda tidak suka dengan makanan korea, di tempat ini juga tersedia makanan biasa alias makanan indonesia. Sejumlah stan yang berjejeran rapi dan juga berbagai pernak-pernik korea dan K-Pop juga hadir di tempat ini.

Menikmati Indahnya Dancing Fountain

Menikmati Indahnya Dancing Fountain
 Dancing Fountain Kiara Artha Park Bandung
Jika Anda datang ke tempat wisata Kiara Artha Park Banadung ini pada saat malam hari, Anda bisa melihat dan menikmati keindahan dancing fountain atau air mancur yang menari-nari dengan hiasan lampu yang berwarna-warni. Dancing Fountain merupakan hal yang paling disukai para pengunjung pada malam hari karena menawarkan keindahan yang sangat cantik.

Atraksi air mancur ini berada di danau atau kolam Taman Asia Afrika. Pengunjung dapat menikmati atraksi inisambil nongkrong di area taman dan juga bisa sambil mengabadikan moment tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertera pada akun instagram resmi Kiara Artha Park. Dancing Fountain ini dapat dinikmati pada hari senin hingga jumat mulai pukul 18.30 WIB dam 19.30 WIB. Pada waktu hari sabtu dan minggu mulai pukul 18.30 WIB, 19.30 WIB, dan 20.30 WIB.

Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Kiara Artha Park yang berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

NB : Jika Anda ingin mencari informasi seputar Teknologi, Blog, SEO, Pemrograman, Tips & Trik bisa kunjungi blog kami lainnya di www.caloncerdas.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel