Lokasi dan Tiket Masuk Taman Jinja Bali November 2023

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Jinja Bali

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Jinja Bali - Bali memang terkenal dengan surganya tempat wisata. Memang pulau ini sudah sangat terkenal oleh para traveler dari luar pulau bali maupun luar indonesia. Kebanyakan destinasi wisata di bali adalah destinasi wisata yang sekaligus juga digunakan sebagi tempat ibadah salah satunya yaitu pura. Selain itu yang sudah terkenal mendunia yaitu pantai pasir putihnya yang membuat para wisatawan tertarik dengan pantai ini. Namun akhir-akhir ini bali memiliki tempat wisata baru dan lagi populer-populernya yaitu adalah Taman Jinja Bali. Objek wisata ini baru dibuka pada tanggal 14 Februari 2019 lalu. Walapun tempat ini tergolong tempat wisata baru namun sudah banyak dikunjungi para wisatawan karena udah cukup viral di media sosial.

Taman Jinja sendiri merupakan sebuah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat istimewa. Objek wisata ini dikemas dengan sangat apik, terletak di dataran tinggi lereng Gunung Agung yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa tentunya akan menjadi dayatarik wisatawan tersendiri. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Agung dari dekat serta pemandangan lembah-lembah cantik disekitar tempat wisata ini. Untuk anda yang suka sekali dengan berfoto selfie, tempat ini merupakan tempat yang tepat bagi anda karena menyuguhkan berbagai macam spot foto unik serta menarik dan tentunya sangat Instagramble.

Memang objek wisata baru ini sangat digandrungi, tidak hanya bagi kalangan muda saja, namun juga anak-anak dan orang dewasa. Karena ditempat wisata ini anda akan menemukan suasana dan sensasi yang berbeda. Termasuk anak-anak akan lebih dekat lagi mengenal dengan alam. Fasilitas yang disediakan taman jinja bali ini memang sudah cukup lengkap untuk memuaskan para pengunjung. Hargatiket masuknya-pun cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Tentu hadirnya destinasi wisata baru seperti Taman Jinja Bali ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat bali.

Lokasi Taman Jinja Bali

Mengenai lokasi dari Taman Jinja ini terletak di Karangasem Bali yang lebih tepatnya beralamat di Unnamed Road, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali 80863. Jika Anda masih bingung dengan alamat tersebut. Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 1,8 kilometer saja dari Pura Besakih dan berjarak 800 meter dari Taman (pondok) Edelweis Bali. Sehingga para oengunjung bisa menikmati ketiga tempat wisata tersebut sekaligus. Mengenai Jam Buka Taman Jinja Bali mulai pukul 06.00 - 19.00 WITA pada setiap harinya.

Fasilitas Taman Jinja Bali

Mengenai fasilitas utama yang ada di tempat wisata Taman Jinja Bali ini yaitu panorama keindahan alamnya, di kawasan ini disediakan sejumlah wahana atau anjungan dengan latar belakang lembah-lembah cantik serta pesona Gunung Agung yang menjulang tinggi megah di depan mata. Sebuah anjungan di atas pohon, wahana rumah bambu, ayunan, jalan dengan atap batang bambu, serta taman-taman bunga yang cantik termasuk juga Taman Bunga Kasna (Edelweis) tertata dengan begitu apik dan indah yang sangat memanjakan mata.

Tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam instagramable bernuansa ala Jepang, yang saat ini menjadi tujuan hits dan trend di Bali. Berada di atas ketinggian, tempat ini juga sering turun kabut, seolah anda berada di negeri atas awan yang tentunya akan menjadikan daya tarik tersendiri. Tempat ini juga menyewakan baju Kimono (baju kas Jepang), sehingga menambah sensasi foto instagenic anda di objek wisata ini sehingga menghasilkan foto yang bagus.

Dengan berkunjung ke Taman Jinja Bali ini pengunjung juga dapat menikmati 3 tempat wisata sekaligus diantaranya yaitu Taman Jinja, Taman Edelweis dan Pura Besakih. Tentu liburan anda kali ini pasti akan seru. Taman Jinja ini terletak di atas lahan seluas kurang lebih 1 hektar dengan alam sekitarnya yang berwarna hijau alami, berpadu cantik dan serasi dengan wahana yang tersedia di tempat ini. Bahkan jika anda berkunjung pada sore hari, akan berkesempatan menyaksikan keindahan lukisan alam yaitu sunset yang sangat cantik dari tempat wisata ini. 

Mengenai fasilitas umum yang berada di taman jinja bali diantaranya yaitu tempat parkir yang luas, toilet, gazebo, spot foto, dan masih banyak lagi lainnya. Fasilitas tersebut tidak sebanding dengan harga tiket masuk yang harganya sangat murah dan tentunya sangat terjangkau bagi semua wisatawan. Memang tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi anda ketika berada di Bali.

Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali

Untuk bisa menikmati keindahan serta keseruan yang ada di taman jinja bali ini tentunya wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknyapun cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Taman Jinja Bali ini adalah Rp 10.000 per orang. Pengunjung sudah bisa menikmati keindahan taman ini dengan sepuasnya. Harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah dikarenakan kedepanya tempat wisata ini akan semakin cantik dan semakin bertambah banyak pengunjungnya. Jika ada perubahan mengenai tiket masuknya, kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Taman Jinja Bali

Taman Jinja Bali
Taman Jinja Bali

Spot Foto Taman Jinja Bali
Spot Foto Taman Jinja Bali

Gardu Pandang Taman Jinja Bali
Gardu Pandang Taman Jinja Bali

Keindahan Taman Jinja Bali
Keindahan Taman Jinja Bali

Miniatur Bangunan Taman Jinja Bali
Miniatur Bangunan Taman Jinja Bali

Wisata Hits Bali
Wisata Hits Bali
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata baru Taman Jinja Bali yang berada di Bali ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel