Harga Tiket Masuk dan Zona Suroboyo Carnival Park November 2023

Harga Tiket Masuk dan Zona Suroboyo Carnival Park

Harga Tiket Masuk dan Zona Suroboyo Carnival Park - Kota Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia setelah Ibu Kota jakarta. Di kota yang memiliki julukan sebagai kota pahlawan ini kamu dapat menjumpai banyak sekali objek wisata unik dan menarik serta keindahannya tak kalah menakjubkan daripada objek wisata yang ada di daerah lainnya. 

Namun jika berbicara mengenai objek wisata yang menjadi ikon pariwisata di Surabaya, maka sementara ini jawabannya hanya ada satu, yaitu objek wisata bernama Suroboyo Carnival Park .

Suroboyo Carnival Park adalah sebuah tempat wisata berupa taman rekreasi berkonsep theme park modern yang menyajikan berbagai macam wahana dan atraksi permainan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Sebelum berganti nama menjadi Suroboyo Carnival Park, pasar malam terbesar yang ada di Surabaya ini dulunya bernama Suroboyo Carnival Night Market yang di-launching dengan menyediakan kurang lebih sekitar 50 wahana permainan anak maupun orang dewasa.

Seiring berjalannya waktu, pengelola kemudian melakukan penambahan terhadap wahana dan atraksi terbaru di Suroboyo Carnival Park . Dan hingga saat ini jumlah wahana permainan dari tempat wisata ini sejumlah 52 wahana. Wahana permainan yang paling menarik perhatian wisatawan dan mnejadi favorit oleh banyak pengunjung yaitu wahana roller coster yang bernama bledek coster. 

Di wahana ini, wisatawan bisa menikmati keseruan dan ketegangan berputar-putar di atas ketinggian dengan kecepatan penuh. Selain itu, dari wahana bledek koster wisatawan juga bisa melihat dengan jelas kemegahan masjid agung Surabaya berikut landscape kota Surabaya yang nampak indah dengan hiasan lampu yang bersinar dari rumah-rumah penduduk.

Zona Suroboyo Carnival Park 

1. Zona London

Zona London Suroboyo Carnival Park
Zona London Suroboyo Carnival Park

Little Europa Of Surabaya, Kalian uda pernah ke england? Udah tau bus london yg terkenal? Kalian bisa explore foto di zona england atau london ini loh. Banyak sekali spot foto yang instagramable di zona ini yang siap menambah seru liburan kalian. 

Disini kalian bisa menikmati banyak sekali spot foto menarik yang bisa kalian explore untuk memenuhi stock foto media sosial kalian khususnya instagram.

2. Zona Swiss

Zona Swiss Suroboyo Carnival Park
Zona Swiss Suroboyo Carnival Park
Kali ini yaitu Zona Siwss, Zona ini letaknya ada setelah zona england atau london. Kalian juga bisa naik berbagai macam wahana permainan seru yang ada disini seperti carrousel, upside down house, bom bom car dan masih banyak lagi lainnya. 

Di zona Swiss ini juga banyak spot foto yang instagramable, mulai dari spot foto nuansa negara eropa, berfoto dengan berbagai macam karakter terkenal dan berkostum ala ala eropa hingga yang bertemakan tempoe doeloe juga ada disini.

3. Zona Germany

Zona Germany Suroboyo Carnival Park
Zona Germany Suroboyo Carnival Park
Zona Germany. Kalian uda tau zona germany ini? Disini banyak sekali spot foto menarik bangunan germany serta terdapat wahana permainan seru yang wajib untuk dicoba. Selain itu di zona ini terdapat juga stand-stand makanan enak beraneka macam makanan dan minuman.


4. Zona Amsterdam

Zona Amsterdam Suroboyo Carnival Park
Zona Amsterdam Suroboyo Carnival Park

Zona Amsterdam. Siapa nih yang belum pernah ke amsterdam? Gak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri ya karena di Suroboyo Carnival Park terdapat miniatur kota amsterdam loh. di zona ini juga terdapat spot foto unik dan menarik yang sangat instagramable. Kalian bisa menikmati banyak sekali spot foto menarik yang bisa kalian explore untuk memenuhi stock foto media sosial kalian khususnya instagram. Mulai dari spot foto nuansa negara eropa, berfoto dengan berbagai macam karakter terkenal dan berkostum ala ala eropa hingga yang bertemakan tempoe doeloe juga ada disini.

5. Zona Paris

Zona Paris Suroboyo Carnival Park
Zona Paris Suroboyo Carnival Park

Zona ini merupakan Zona Paris yang letaknya berada di dekat wahana cinema 4 dimensi. Disamping itu kalian juga bisa menikmati alunan music serta bisa karokean di zona ini loh. Disini kalian juga bisa menikmati banyak sekali spot foto menarik yang bisa kalian explore untuk memenuhi stock foto media sosial kalian khususnya instagram. Mulai dari spot foto nuansa negara eropa, berfoto dengan berbagai macam karakter terkenal dan berkostum ala-ala eropa hingga yang bertemakan tempoe doeloe juga ada disini.

6. Zona Italy

Zona Italy Suroboyo Carnival Park
Zona Italy Suroboyo Carnival Park

Kalian uda tahu mengenai Zona Italy ini? Zona ini sekarang sudah memiliki Sport Center loh. Kalian bisa bermain tenis ping pong, soccer dan masih banyak permainan menarik lainnya. Tak hanya itu saja, disini kalian bisa menikmati banyak sekali spot foto menarik yang bisa kalian explore untuk memenuhi stock foto media sosial kalian khususnya instagram. 

Mulai dari spot foto nuansa negara eropa, berfoto dengan berbagai macam karakter terkenal dan berkostum ala-ala eropa hingga yang bertemakan tempoe doeloe juga ada disini.


Lokasi Suroboyo Carnival Park

Mengenai lokasi dari Suroboyo Carnival Park ini berada di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Jika kalian masih bingung dengan alamat tersebut dan belum mengenal betul lokasi-lokasi di surabaya, kalian bisa buka Google Maps dengan klik link berikut ini (GoogleMaps).

Ruteuntuk menuju ke lokasi Suroboyo Carnival Park bisa dimulai dari jalan Waru menuju ke luar kota Surabaya. Setelah sampai di bundaran Waru, ambil jalur sebelah kiri. Tepat setelah bundaran Waru yaitu di jalan Brigjen Katamso (Pabrik Paku), kalian ambil arah berbelok ke kiri. Setelah sampai di rel kereta api, nanti akan ada penunjuk jalan berupa papan nama Suroboyo Carnival untuk belok ke kiri lagi menuju Kertomenanggal. 

Dari jalan ini kalian tinggal lurus saja, kemudian setelah melewati jalan layang, ada penunjuk jalan berupa papan nama kedua untuk belok ke arah kanan. Ikuti jalan tersebut dan tidak lama lagi di sebelah kiri kalian akan terlihat pintu masuk ke tempat wisata Suroboyo Carnival Park.

Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Park

Untuk bisamenikmati keindahan serta keseruan bermain wahana yang ada di Suroboyo Carnival Park ini tentunya wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk tempat wisata ini bisa dibilang cukup murah dengan sekelas tempat wisata ini. HTM Suroboyo Carnival Park ini adalah sebagai berikut :


Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Park
Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Park


Harga Tiket Masuk Wahana Suroboyo Carnival Park
Harga Tiket Masuk Wahana Suroboyo Carnival Park

Harga Tiket Masuk Wahana Rp 10.000 Suroboyo Carnival Park
Harga Tiket Masuk Wahana Rp 10.000 Suroboyo Carnival Park

Harga Tiket Masuk Wahana Rp 15.000 Suroboyo Carnival Park
Harga Tiket Masuk Wahana Rp 15.000 Suroboyo Carnival Park


Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Suroboyo Carnival Park yang berada di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya :)

Pict by Instagram @suroboyocarnival

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel