Tiket Masuk, Lokasi dan Harga Menu Makanan Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan

Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan

Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan - Magetan memang memiliki potenis alam yang sangat luar biasa. Keindahan alam serta keasrian alam yang masih alami inilah yang menjadikan daya tarik bagi para investor untuk membangun tempat-tempat wisata maupun tempat lainnya yang tentunya sangat indah di magetan. Sekarang ini sudah banyak sekali destinasi wisata yang berada di magetan tak terkecuali dengan destinasi barunya yang semakin hari semakin bertambah. Tentunya hal itu akan menjadi destinasi wisata untuk liburan warga magetan maupun luar daerah magetan. Sekarang ini dimagetan terdapat destinasi baru yang bernama Mbah Djoe Resort.

Mbah Djoe Resort merupakan tempat nongkrong yang asyik dengan pemandangan alam yang sangat indah serta alami serta memiliki suasana sejuk, hal ini tentunya akan menambah nyaman dan betah pengunjung untuk berlama-lama di tempat ini. Memiliki spot foto yang sangat unik dan menarik, Mbah Djoe Resort ini menjadikan tempat berlibur favorit di magetan dan sekitarnya. Tak hanya menikmati keindahan alamnya saja, Mbah Djoe juga menyediakan menu makanan serta minuman yang khas daerah tersebut. Tentunya sambil menikmati keindahan alam pengunjung juga bisa sambil menikmati menu makanan yang disediakan.

Magetan memang sangat setrategis sekali untuk dijadikan sebagai kawasan wisata, karena lokasinya yang berada di lereng gunung lawu yang tentunya benar-benar sangat pas untuk menikmati keindahan alamnya. Suhu udara yang sangat sejuk serta panorama alam yang indah sudah sangat cocok sekali. Bisa dikatakan pengunjung akan betah berlama-lama ditempat wisata mbah djoe resort ini. 

Sejak dibangunya jalan penghubung antara Tawangmangu dan Sarangan, kini menjadikan magetan semakin ramai dikunjungi para wisatawan. Di sepanjang jalan tersebut terdapat beberapa destinasi wisata yang kebanyakan menggunakan konsep resort. Salah satunya Mbah Djoe Resort ini yang sudah sangat populer dan terkenal, meskipun yang paling menonjol dari tempat ini adalah restorannya. Harga tiket masuk serta harga menu makanan dan minuman Mbah Djoe Resort ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan untuk tempat wisata sekelas ini. Fasilitas yang disediakanpun cukup lengkap dan tentunya memadai bagi para pengunjung.

Lokasi Mbah Djoe Resort

Mengenai lokasi dari destinasi wisata Mbah Djoe Resort ini berada di Sarangan Magetan Provinsi JawaTimur yang leboh tepatnya beralamat di Jl. Tawangmangu-Plaosan, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63362. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di Google Maps berikut ini(GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Mbah Djoe Resort ini mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB buka pada setiap harinya.

Untuk rute yang bisa anda tuju untuk sampai di Mbah Djoe Resort ini bisa langusng mengarahkan kendaraan menuju ke Magetan dengan arah satu jalur tujuan Telaga Sarangan. Namun anda tikda masuk wisata andalan di magetan tersebut, melainkan dilanjut menuju ke arah Tawangmangu. Mbah Djoe Resort ini dari sarangan hanay berjarak kurang lebih sekitar 3 km saja.

Fasilitas Mbah Djoe Resort

Mengenai fasilitas utama yang berada di Mbah Djoe Resort ini yaitu adalah menu makanan dan minumannya. Karena tempat wisata ini didominasi oleh restorannya. Pengunjungan dapat menikmati menu makanan dan minuman yang ada. Sembari menikmati menu makanan dan minuman, pengunjung juga bisa sembari menikmati pesona keindahan alam yang indah yang berada di Mbah Djoe Resort ini.

Untuk anda yang suka sekali dengan berswafoto. Mbah Djoe sudah menyediakan berbagai tempat spot foto selfie yang unik serta menarik dan tentunya sangat Instagramble. Spot foto yang ada ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang.Di tempat ini terdapat sebuah gardu pandang yang modern dengan bentuk menyerupai ujung depan kapal yang dibelakangnya terdapat panorama keindahan alam yang tak ada duanya. Hal ini tentunya akan menjadi landscape yang sangat bagus untuk berfoto.

Selain terdapat spot foto yang unik serta menarik, Mbah Djoe Resort ini juga terdapat sebuah kolam renang. Jadi pengunjung bisa menikmati asyiknya berenang di tempat ini. Mengenai fasilitas umum yang ada diantaranya yaitu tempat parkir yang luas, mushola,  gazebo, kamra mandi, toilet, penginapan dan masih banyak lagi lainnya. Fasilitas tersebut sudah bisa dibilang lengkap untuk para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Mbah Djoe Resort

Untuk bisa menikmati panorama keindahan alam serta spot foto yang ada di Mbah Djoe Resort ini tentunya pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup murah dan bisa dibilang cukup terjangkau bagi semua kalangan. HTM Mbah Djoe Resort ini adalah Rp 5.00 per orang saja. Untuk harga menu makanan dan minuman yaitu sebagai berikut :

➤ Harga Menu Makanan
Menu Makanan Harga
Nasi Goreng Rp 20.000
Sop Buntut Sapi Rp 35.000
Bakmi Goreng Rp 20.000
Sop Iga Sapi Rp 35.000
Tahu Telur Rp 25.000
Ca Kangkung Rp 15.000
Sego Menok Ayam Rp 20.000
Nasi Ikan Gloso Rp 20.000
Bistik Ayam Rp 25.000
Nasi Bakar Rp 25.000
Nila Bakar Rp 25.000
Gurami Goreng Rp 35.000
Tempe Goreng Rp 10.000
Singkong Keju Rp 15.000
Gethuk Goreng Rp 12.000
➤ Harga Menu Minuman
Menu Minuman  Harga
Kopi Nganjuk Rp 3.000
Kopi Toraja Rp 14.000
Kopi Gayi Rp 14.000
Kopi Lampung Rp 14.000
The Tawar Rp 4.000
The Manis Rp 6.000
Jeruk Panas Rp 6.000
Jahe Gepok Rp 8.000
Susu Jahe Rp 10.000
Susu Cokelat Rp 10.000
Ovaltime Rp 12.000
Kopi Susu Rp 10.000
Thai Tea Rp 16.000
Leci Rp 12.000
Jambu Rp 12.000
Harga tiket masuk dan juga menu makanan serta minuman diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.


Galeri Foto Mbah Djoe Resort

Spot Foto Mbah Djoe Resort
Spot Foto Mbah Djoe Resort

Gardu Pandang Mbah Djoe Resort
Gardu Pandang Mbah Djoe Resort
Gardu Pandang Mbah Djoe Resort
HTM Mbah Djoe Resort


Panorama Keindahan Mbah Djoe Resort
Panorama Keindahan Mbah Djoe Resort
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Mbah Djoe Resort yang berada di Magetan Provinsi Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel