Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang - Kota Magelang memang sangat terkenal dengan keindahan tempat wisata alamnya. Salah satunya yaitu Air Terjun Kedung Kayang. Lokasi air terjun ini berada di antara Kota Magelang dan Boyolali karena berada di antara perbatasan kedua wilayah tersebut. Air terjun ini sangat eksotis dan tenunya sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan di akhir pekan. 

Dari atas ketinggian Air Terjun Kedung Kayang ini wisatawan dapat menikmati panorama alam Gunung Merapi serta Gunung Merbabu yang gagah. Wisatawan juga bisa mengabadikan panorama keindahan ini dengan berfoto selfie, memang tidak diragukan lagi keindahan di tempat wisata ini sangat luar biasa. Tak hanya itu saja, kondisi keadaan alam yang alami membuat suasana semakin nikmat dan tentunya memiliki udara yang sejuk. Tentu hal ini akan membuat para wisatawan betah berlama-lama di tempat wisata air terjun kedung kayang ini.

Memang air terjun ini belum sebagian mengetahui atau belum populer oleh kalangan warga Magelang serta Boyolali. Namun di media sosial seperti Instagram contohyna, Air Terjun Kedung Kayang ini sudah sangat populer dan hits karena foto nya yang tersebar luas di Instagram. Memang hasil foto dari spot foto di area tempat wisata ini sangat bagus dan tentunya Instgramble. Maka tak heran jika wisatawan ingin mengunjungi tempat wisata ini untuk sekedar berfoto selfie.

Air terjun kedung kayang ini berada di ketinggian kurang lebih sekitar 1.200 meter dibawah permukaan laut. Berada di lembah yang cukup curam tentunya membuat para wisatawan harus ekstra hati-hati jika berkunjung ke tempat wisata ini. Ketika ingin menuju ke tempat ini wisatawan akan sedikit memerlukan perjuangan tentunya, namun di setiap perjalanan akan terasa berharga karena di suguhkan oleh pemandangan alam yang luar biasa. Jadi perjuangan kalian untuk menuju ke tempat wisata ini akan terbayarkan.

Memang baaru-baru ini air terjun kedung kayang memiliki spot foto seldie berupa gardu pandang yang sangat indah dengan background alam yang sangat hijau menawan serta gagahnya gunung Merapi. Gardu pandang inilah yang membuat tempat wisata airterjun ini populer. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini tentunya tidak usah kuatir mengenai harga tiket masuknya, karen aHTM dari air terjun kedung kayang magelang ini terbilang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Lokasi Air Terjun Kedung Kayang

Lokasi dari tempat wisata air terjun kedung kayang ini berada di perbatasan antara Kota Magelang dan Boyolali yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Alamat dari ait terjun ini berada di Jalan Ketep Pass Wonolelo, Nagrong, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481. Jika kalian masih bingung dengan alamat tersebut. Kalian bisa klik link Google Maps berikut ini agar lebih mudah (GoogleMaps).

Akses atau Rute Air Terjun Kedung Kayang

Mengenai akses untuk menuju ke obyek wisata air terjun kedung kayang ini relatif mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Karena lokasinya sangat setrategis dan kondisi jalannya cukup bagus. Untuk menuju ke tempat wisata ini pintu masuknya wisatawan bisa dari Salatiga, Boyolali, serta Muntilan. Bagi yang menggunakan kendaraan umum ada dua jalur yang dapat dilalui untuk bisa sampai di air terjun ini. Untuk jalur yang pertama, Menaiki bus AKAP dengan turun di sebelah timur komplek Pabrik Kertas Blabag Magelang selanjutnya naik angkudes jurusan Tlatak Sawangan, setelah sampai di Tlatak kalian melanjutkan perjalanan dengan mengunakan angkudes jurusan Jrakah. 

Sedangkan untuk rute yang kedua, Menaiki bus AKAP dan turun di terminal Muntilan kemudian melanjutkan perjalanan mengunakan angkudes jurusan Pasar Talun, setelah sampai di Pasar Talun, lalu melanjutkan perjalanan menggunakan angkudes jurusan Jrakah. Karena tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari Jarakah. Bagi yang menggunakan Kendaraan Pribadi bisa menggunakan rute dengan melihat di Google Maps.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang

Untuk bisa menikmati keindahan alam air terjun kedung kayang yang berada di Magelang JawaTengah ini tentunya wisatawan wajib membeli tiket masuk terlebih dahulu. Mengenai Harga Tiket Masuk tempat wisata ini cukup terjangkau bagi semua kalangan serta terbilang cukup murah. HTM Air Terjun Kedung Kayang ini yaitu sekitar Rp 5.000 sampai Rp 10.000 per orang. Untuk parkirnya sendiri Rp 2.000 untuk kendaraan bermotor sedangkan mobil dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000. Untuk harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan kami akan segera Update data tersebut.

Galeri Foto Air Terjun Kedung Kayang

Keindahan Alam Air Terjun Kedung Kayang
Keindahan Alam Air Terjun Kedung Kayang
Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang
Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang

Spot Foto Air Terjun Kedung Kayang
Spot Foto Air Terjun Kedung Kayang


Lokasi Air Terjun Kedung Kayang
Lokasi Air Terjun Kedung Kayang

Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Air Terjun Kedung Kayang yang berada di Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah ini ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel