Harga Tiket dan Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan November 2023

Harga Tiket dan Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Harga Tiket dan Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan - Musim libur memang sangat dinanti –  nanti oleh banyak orang. Bagi warga perkotaan kebanyakan akan mencari tempat wisata alam berupa bukit atau pegunungan yang sejuk. Nah, kali ini ada sebuah tempat wisata baru di Jawa Barat yang sangat unik yang berada di kecamatan Jalaksana. Tempat Wisata Baru Jawa Barat ini bernama Bumi Pelangi Jalaksana. Tempat wisata penuh warna seperti pelangi serta memiliki pemandangan indah khas alam pegunungan.

Tempat Wisata Kuningan Jabar Bumi Pelangi Jalaksana ini berada tepat di bawah kaki Gunung Ciremai. Dari tempat wisata Bumi Pelangi inilah wisatawan akan terpesona melihat  gagahnya gunung tertinggi di Jawa Barat ini. Background alam yang indah dan di kombinasikan dengan berbagai konsep warna – warni bak seperti pelangi tentunya akan menjadikan tempat ini tempat wisata terfavorit untuk mengabadiakan momen seru.

Bumi Pelangi Jalaksana ini mulai ramai dikunjungi para wisatawan ketika foto – foto banyak bertebaran di media sosial. Memang Bumi Pelangi ini memiliki berbagai spot yang tentunya sangat instagramble maka tak sedikit para traveler yang mengabadikan moment disini. Wisatawan juga dapat menikmati wahana yang sudah disediakan pengelola tempat wisata diantara lain adalah kolam renang yang berkonsep terasering dengan background warana-warni dan masih banyak lagi.

Bumi Pelangi Kuningan Jabar juga telah di bangun berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana ini pun masih terbilang cukup murah dan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu Lokasinya yang berada di Kuningan Jawa Barat menjadikan tempat wisata baru ini mudah untuk dituju.


Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana

Tempat wisata baru ini yang bernama Bumi  Pelangi Jalaksana berada di Kuningan Jawa Barat, berada di kaki Gunung Ciremai yang tepatnya di Babakanmulya, Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jika kalian masih bingung dengan lokasi tersebut, kalian bisa buka Google Maps dengan klik link berikut ini (GoogleMaps).
Peta Rute Bumi Pelangi Jaaksana Kuningan
Peta Rute Bumi Pelangi Jaaksana Kuningan
Untuk jalan menunju lokasi ini kurang baik diharapkan wisatawan untuk tetap berhati – hati. Rute untuk menuju ke Bumi Pelangi Jalaksana ini bisa dari Taman Cirendang, melalui jalan Cilengkrang hingga sampai di Pajambon lalu wisatawan tinggal belok ke kanan. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di lokasi tempat wisata. Jam Buka dari Bumi Pelangi Jalaksana 24 jam untuk pujasera atau tempat makanya.

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana

Jika wisatawan berencana ingin mengunjungi Bumi Pelangi Kuningan ini, Maka tidak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan Jawa Barat ini. HTM Bumi Pelangi Kuningan sebesar Rp 5.000 per orang. Namun wisatawan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 per orang untuk dapat berenang atau bermain di area kolam renang. Harga makanan dan minuman di tempat ini masih sangat terjangkau dan bisa dibilang cukup murah. Harga tiket tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan berjalannya wakttu, jika ada perubahan kami akan segera Update info harga tiket masuk tersebut dengan secepat mungkin.

Fasilitas Bumi Pelangi Jalaksana

Wisatawan akan dibuat betah dan nyaman ketika mengunjungi tempat wisata Bumi Pelangi ini. Bagaimana tidak, semua fasilitas telah siap untuk menyambut para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini. Fasilitas utama dari tempat ini yaitu area full color dengan latar pegunungan hijau yang masih alami serta membuat kontrasnya mempesona. Dijamin wisatawan saat berada dilokasi wisata ini ruang penyimpanan hp kalian akan segera penuh hehe.

Selain tempatnya yang mempunayi background warna – warni seperti halnya pelangi, wisatawan juga akan menemukan berbagai macam wahana permainan seru yang siap menghibur. Wahana yang paling menarik diantaranya yaitu adanya beberapa kolam renang untuk anak-anak hingga orang dewasa. Ada juga kolam renang dengan air hangat. Di jamin liburan kalian akan seru menikmati segarnaya air di Bumi Pelangi dan juga pemandangan alam khas pegunungan.

Tidak hanya itu saja, wisatawan juga dapat menemukan fasilitas lain seperti Spot Foto berupa Rumah pohon, menara kayu dan masih banyak yang lainnya yang disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut. Ada juga fasilitas berupa Gazebo, teropong bintang, kebun bunga, dan meja kursi kayu yang berjejer rapi di setiap sisi tempat ini. Bahkan untuk fasilitas umum seperti halnya toilet, kamar mandi, ruang ganti, tempar parkir dan mushola wisatawan akan sangat tercukupi sekali.

BumiPelangi Jawa Barat juga sangat cocok untuk tempat camping karena sudah tersedia area Camping, serta untuk tempat  outbound, kopdar komunitas, gathering atau acara yang lainnya. Untuk para konsumsi tidak perlu merasa kwatir, karena di Bumi Pelangi Kuningan ini juga telah tersedia banyak sekali tempat makan atau warung makan yang menawarkan berbagai menu enak dan tentunya murah.



Galeri Foto Bumi Pelangi Jalaksana

Pemandangan  Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Pemandangan  Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Area Camping Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Area Camping Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Spot Foto Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Spot Foto Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Lokasi Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Kolam Renang Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan
Kolam Renang Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Demikian Informasi mengenai Tempat Wisata Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan yang berada Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel