Destinasi Wisata Taman Dewi Cemara atau Crop Circle Kedungmalang Papar Kediri

Taman Bungan atau Crop Circle Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri

Taman Bungan atau Crop Circle Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri - Jawa Timur memang surganya tempat wisata. Destinasi wisata di provinsi ini memang tiada habisnya. Semakin hari semakin bertambah tempat wisatanya, salahsatunya yaitu Taman Dewi Cemara yang merupakan taman bunga yang terletak di Kediri Jawa Timur. Taman Bunga ini sebenarnya merupakan Crop Circle yang berada di persawahan setempat yang sempat viral dan heboh beberapa waktu lalu. Sekarang ini Crop Circle menjadi tempat wisata yang sangat indah karena dihiasi oleh tanaman bunga. Taman Dewi Cemara ini diresmikan pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2019.

Taman Dewi Cemara merupakan sebuah taman bunga yang memiliki berbagai jenis bunga dengan warna-warni seperti pelangi. Luas taman ini kurang lebih sekitar 2,1 hektare dan nantinya akan dibangun spot foto, gazebo, serta food court. Meskipun sebenarnya di tempat wisata ini sudah dibangun beberapa fasilitas yang sudah cukup memadai. Namun pengelola setempat ingin menambah dan memperbaiki fasilitas yang ada supaya pengunjung merasa lebih puas dan nyaman lagi dan tentunya akan berlama-lama di tempat wisata ini.

Untuk wisatawan yang ingin berkunjung ketempat wisata satu ini sangatlah mudah. Karena letaknya yang berada di pinggir jalan utama jalan raya pare-pare. Harga tiket masuknya-pun sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata ini sudah lumayan lengkap untuk menghibur para pengunjug yang mengunjungi taman bunga dewi cemara ini. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang rekomended sekali untuk anda.

Lokasi Taman Dewi Cemara

Mengenai lokasi dari tempat wisata taman dewi cemara ini berada di Kota Kediri Provinsi Jawa Timur yang tepatnya beralamat di Kedungmalang, Kec. Papar, Kediri, Provinsi Jawa Timur 64153. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Letak dari taman bunga ini sangat setrategis sekali dan mudah dijangkau, karena terletak di pinggir jalan utama yaitu jalan raya pare-pare. Mengenai Jam Buka Taman Dewi Cemara ini mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB pada setiap harinya.

Fasilitas Taman Dewi Cemara

Fasilitas utama yang ada di taman dewi cemara ini adalah keccantikan dari bunga-bunga yang ada, ditanam secara rapi dan memiliki warna yang berwarna-warni membuat tempat wisata ini semakin indah. Letaknya yang berada di persawahan tentunya akan memiliki keunikan tersendiri selain udaranya yang sejuk dan juga suasananya masih asri alami.

Di taman dewi cemara ini juga terdapat berbagai spot foto yang unik serta menarik dan tentunya sangat instagrambel. Bagi pengunjung yang suka sekali dengan berfoto, tempat ini sangat cocok untuk anda. Berbagai acam bunga yang berwarna-warni serta spot foto yang ada bisa dijadikan sebagai background foto anda. Tentunya hasil foto tersebut akan sangat bagus serta indah dan tentunya sangat instagramble.

Megenai fasilitas umum yang tersedia di tempat wisata ini masih dalam pengerjaan dan pengembangan. Fasilitas umum yang ada di tempat wisata ini baru terdapat tempat parkir serta gazebo. Kedepanya tempat wisata ini akan terdapat food court yang sudah direncanakan akan ada di taman dewi cemara ini. Fasilitas yang sudah ada di taman bunga ini tentunya sangat tidak sebanding dengan harga tiket masuknya yang sangat murah. Maka dari itu tempat wisata ini merupakan tempat wisata murah jawa timur.

Harga Tiket Masuk Taman Dewi Cemara

Untuk bisa menikmati keindahan serta keseruan di taman dewi cemara ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk tempat wisata taman bunga ini sangat murah sekali dan tentunya sangat terjangkau bagi semua kalangan. HTM Taman Dewi Cemara ini adalah Gratis. Hanya cukup membayar parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan taman bunga ini dengan sepuasnya. Mengenai harga tiket masuk tersebut sewaktu-waktu bisa berubah karena tempat wisata taman dewi cemara ini merupakan destinasi wisata baaru. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Taman Dewi Cemara

Destinasi Wisata Baru Taman Dewi Cemara
Destinasi Wisata Baru Taman Dewi Cemara

Keindahan Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri
Keindahan Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri

Lokasi Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri
Lokasi Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri

Tiket Masuk Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri
Tiket Masuk Taman Dewi Cemara Kedungmalang Papar Kediri

Demikian Informasi mengenai destinasi wisata baru Taman Dewi Cemara yang berada di Kediri Provinsi Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel