Lembang Wonderland Destinasi Wisata Baru Instagramble di Lembang Bandung

Lembang Wonderland Destinasi Wisata Baru Instagramble di Lembang Bandung

Lembang Wonderland Destinasi Wisata Baru Instagramble di Lembang Bandung - Bandung memang surganya wisata. Tempat wisata dengan konsep sajian spot yang instagrambel tentunya selalu menarik perhatian para wisatawan. Di Bandung kini menghadirkan tempat wisata dengan konsep leissure, family education, dan spot foto unik yang instagramble kini hadir di Lembang Bandung yang bernama Lembang Wonderland. Tempat wisata yang menyajikan suasana layaknya di negeri fantasi ini langsung viral di media sosial terutama Instagram. Pasalnya tempat wisata ini memang sangat unik dan menarik serta beda dari tempat wisata biasanya.

Lembang Wonderlang merupakan tempat wisata dengan konsep utama taman rekreasi unik seprti menjelajah kisah dongeng Alice in Wonderland. Terdapat tiga area di tempat wisata ini, diantaranya yaitu Sweet Field, Rumah Pohon, dan Ice Cream Area. Semua area tersebut tentunya memiliki keunikan masing-masing dan daya tarik tersendiri. Tempat wisata yang di desain seraham mungkin untuk wisata keluarga ini bisa mencakup wisatawan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Yang paling do cari dari tempat wisata ini bagi orang dewasa yaitu memburu spot foto yang sangat Instagramble.

Tempat wisata yang mulai naik daun ini berada di Jalan Raya Lembang yang lokasinya masih satu kompleks dengan Terminal Tahu Lembang. Mengenai harga tiket masuk Lembang Wonderlang ini masih terbilang cukup murah dan terjangkau bagi semua wisatawan. Meskipun terbilang merupakan destinasi wisata baru, Lembang Wonderlang ini sudah memiliki berbagai macam fasilitas yang siap untuk memanjakan para pengunjung. Tentunta berkunjung bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang akan lebih seru lagi dan merupakan momet tak terlupakan.

Lokasi Lembang Wonderland

Mengenai lokasi dari Lembang Wonderland ini berada di Jalan Raya Lembang yang lokasinya masih satu kompleks dengan Terminal Tahu Lembang Bandung Jawa Barat yang lebih lengkapnya beralamat di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika anda masih bingung mengenai lokasi atau alamat tersebut bisa buka di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Mengenai Jam Buka Lembang Wonderland ini mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya, kecuali hari jum'at mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB.

Fasilitas Lembang Wonderland

Mengenai fasilitas utama yang ada di tempat wisata Lembang Wonderland ini yaitu taman rekreasinya yang unik. Terdapat 3 area atau zona di dalam tempat wisata ini yang siap mengibur para wisatawan. Salah satunya yaitu Area Sweet Field. Area yang berada di dalam ruangan ini pengunjung siap merasakan suasana atau atmosfir petualangan kurcaci yang seperti dalam dongeng fantasi. Di dalam area ini pengunjung juga bisa melihat balon udara serta bermain di kolam bola yang disediakan untuk anak-anak. Mengenai Jam Buka Lembang Wonderland ini mulai pukul 11.00

Area yang selanjutnya yaitu Ice Cream Area. Di tempat ini pengunjung dapat berswafoto di antara deretan miniatur es krim dan permen raksasa yang tentunya merupakan spot foto Instagramble. Di tempat ini juga tersedia permainan atau wahana untuk anak-anak yaitu  bermain menjaring ikan mainan yang berada di kolam. Dan yang paling seru pengunjung dapat menikmati rasanya diguur hujan salju dan merupakan area favorit bagi wisatawan.

Area yang ketiga yaitu Rumah Pohon. Di tempat ini pengunjung bisa bermain atau memasuki rumah pohon yang di setiap rumah pohonnya memiliki tema yang berbeda-beda. Ada yang bertemakan bawah laut hingga bertemakan Tarzan. Pengunjung dapat menikmati dengan sepuasnya. Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata Lembang Wonderland akan lebih terasa suasananya bila datang pada sore hari atau malam hari. Karena kerlap-kerlip lampu yang berwarna-warni akan memanjakan mata anda dan membuat suasananya semakin indah.

Terdapat juga para cosplayer yang menjelma sebagai makhluk berwarna biru dalam film avatar tentunya akan memberi kesan unik tersendiri. Pengunjung dapat berfoto selfie dengan para cosplayer tersebut. Megenai fasilitas umum yang berada di tempat wisata Lembang Wonderland ini diantaranya yaitu tempat parkir yang luas, toilet, kamar mandi, tempat makan dan masih banyak lagi lainnya. Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini sudah bisa di bilang sangat lengkap dan sangat memanjakan pengunjung karena tiket masuknya yang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Sebelum menikmati keseruan bermain di Lembang Wonderlang, tentunya pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Mengenai tiket masuknya-pun cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Tiket masuk ini memang tidak sebanding dengan fasilitas yang sangat banyak yang disediakan oleh pengelola untuk pengunjung agar merasa nyaman. HTM Lembang Wonderland ini adalan Rp 25.000 per orang. Hanya membayar tiket masuk tersebut pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di tempat wisata ini. Harga tiket masuk tersebut bisa berubah seiring dengan jalannya waktu mengingat tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata baru. Jika ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut.

Galeri Foto Lembang Wonderland

Spot Foto Lembang Wonderland Bandung
Spot Foto Lembang Wonderland Bandung

Keindahan Lembang Wonderland Bandung
Keindahan Lembang Wonderland Bandung

Wahana Lembang Wonderland Bandung
Wahana Lembang Wonderland Bandung

Destinasi Wisata Baru Bandung
Destinasi Wisata Baru Bandung

Rumah Pohon Lembang Wonderland Bandung
Rumah Pohon Lembang Wonderland Bandung
Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Lembang Wonderland yang berada di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

NB : Jika Anda ingin mencari informasi seputar Teknologi, Blog, SEO, Pemrograman, Tips & Trik bisa kunjungi blog kami lainnya di www.caloncerdas.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel