Goa Soekarno, Destinasi Wisata Baru dan Menakjubkan di Sumenep

Goa Soekarno, Destinasi Wisata Baru dan Menakjubkan di Sumenep

Goa Soekarno, Destinasi Wisata Baru dan Menakjubkan di Sumenep  - Kabupaten Sumenep adalah sebuah kabupaten yang menjadi tujuan para wisatawan di Pulau Madura yang tentunya sangat banyak menyimpan keindahan, diantaranya seperti Taman Nasional Karimunjawa. Baru-baru ini di kabupaten tersebut terdapat sebuah tempat wisata yang baru di resmikan pada awal bulan juni 2019 lalu. Tempat wisata ini bernama Goa Soekarno. Pesona yang disajikan di tempat wisata ini tergolong unik dan menarik dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.

Goa Soekarno merupakan sebuah bentuk kekaguman terhadap Presiden Pertama Indonesia yaitu Ir Soekarno. Goa yang berhiaskan gambar sang proklamator kemerdekaan tersebut dibangun sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan indah. Tempat wisata ini sekarang merupakan salah satu destinasi wisata andalan sumenep. Goa ini memang sangat alami sekali jika anda masuk kedalam goa ini pasti akan dibuat takjub oleh keindahannya. Goa Soekarno memiliki beberapa celah untuk tempat masuknya sinar matahari ini tentunya akan membuat semakin cerah jika berada di dalam goa. Spot lubang ini biasanya sering digunakan sebagai spot untuk berfoto oleh para pengunjung.

Goa Soekarno jika ditempuh dari pusat kota sumenep hanya berkisaran sekitar 45 menit saja dan tentunya akses untuk menuju ke tempat wisata baru ini cukup mudah. Mengenai fasilitas yang ada di tempat wisata ini sudah cukup lengkap dan dapat memuaskan para pengunjung. Harga tiket masuknya-pun cukup murah dan tentunya terjangkau bagi semua kalangan. Berlibur di Goa Soekarno bersama keluarga, sahabat, maupun orang tersayang tentunya akan membuat liburan anda semakin seru dan berkesan.

Lokasi Goa Soekarno Sumenep

Lokasi dari destinasi wisata baru Goa Soekarno ini berada di Kabupaten Sumener Pulau Madura yang lebih tepatnya beralamat di Benteng Utara, Panaongan, Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69457. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). 

Mengenai rute untuk bisa sampai di goa soekarno ini tidak terlalu sulit karena letaknya yang setrategis serta jarak tempuh dari pusat kota sumenep kurang lebih hanya memakan waktu sekitar 45 menit saja. Mengenai Jam Buka dari Goa Soekarno ini mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore pada setiap hari senin sampai sabtu. Jika pada hari minggu tempat wisata ini buka 24 jam.


Fasilitas Goa Soekarno Sumenep

Fasilitas utama yang terdapat di destinasi wisata baru Goa Soekarno ini yaitu pemandangan goa yang snagat indah dan menakjubkan. Hal menarik yang berada di goa ini yaitu terdapatnya pemandangan stalaktit dan stalagmite yang sangat cantik sekali. Pengunjung dapat menikmati keindahan tempat wisata ini sembari berswafoto. 

Hal yang paling menarik yang ada di Goa Soekarno ini adalah dihiasi oleh lampu-lampu yang berwarna-warni yang tentunya menambah kesan eksotis. Hal ini bisa dijadikan sebagai background untuk berfoto selfie oeh para pengunjung dan tentunya hasil foto tersebut pasti akan sangat bagus dan instagramble.

Di dalam goa juga terdapat foto atau lukisan presiden pertama indonesia yang menjadi simbol dari Goa Soekarno ini. Pengunjung juga dapat makan atau sekedar menikmati kopi di dalam goa karena di tempat wisata ini sudah terdapat warung makan atau tempat ngopi yang berada di dalam goa. Fasilitas yang sudah bisa dibilang cukup lengkap ini memang tidak sebanding dengan harga tiket masuknya yang terbilang murah dan tentunya sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Goa Soekarno Sumenep

Mengenai harga tiket masuk destinasi wisata baaru yang berada di sumenep ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Sebelum menikmati keindahan yang ditawarkan di Goa Soekarno ini, penunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. HTM Goa Soekarno yaitu Rp 15.000 per orang, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan goa soekarno dengan sepuasnya. Mengenai harga tiket masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu mengingat tempat wisata ini merupakan tempat wisata baaru. Jika ada perubahan harga kami akan segera update data tersebut.

Galeri Foto Goa Soekarno Sumenep

Keindahan Goa Soekarno Sumenep
Keindahan Goa Soekarno Sumenep

Spot Foto Goa Soekarno Sumenep
Spot Foto Goa Soekarno Sumenep

Lokasi Goa Soekarno Sumenep
Lokasi Goa Soekarno Sumenep

Destinasi Wisata Baru Goa Soekarno
Destinasi Wisata Baru Goa Soekarno 

Harga Tiket Masuk Goa Soekarno Sumenep
Harga Tiket Masuk Goa Soekarno Sumenep

Demikian Informasi mengenai destinasi wisata Goa Soekarno yang berada di Kota Sumenep Provinsi Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

NB : Jika Anda ingin mencari informasi seputar Teknologi, Blog, SEO, Pemrograman, Tips & Trik bisa kunjungi blog kami lainnya di www.caloncerdas.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel