Destinasi Wisata Baru Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur 2023


Destinasi Wisata Baru Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur- Provinsi Jawa Timur memang tidak habis-habisnya dengan tempat wisatanya yang semakin hari semakin bertambah. Dari tempat wisata budaya hingga wisata alam di kota ini lengkap. Sekarang ini yang lagi hits di Jawa Timur yaitu adalah tempat wisata malang night paradise. Tempat wisata yang menyajikan keindahan lampu yang berwarna-warni serta wahana permainan serunya yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi. Nah, pada tanggal 17 Agustus 2019 bertepatan dengan hari kemerdekaan Indoneisa, Jawa Timur meresmikan tempat wisata baru yang berupa taman kitiran yang diberi nama Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur. Memang destinasi wisata baru ini berbeda dengan lainnya yang menyajikan taman berupa kitiran.

Bumi Kitiran merupakan destinasi wisata baru yang menyajikan konsep unik berupa taman kitiran dengan warna yang berbeda-beda alias warna-warni seperti pelangi. Tempat wisata ini merupakan taman kitiran terbesar yang ada di Indonesia. Sekitar 25.000 kitiran yang tersusun rapi di hamparan yang luas bumi kitiran ini. Tentunya sangat memanjakan anda jika mengunjungi tempat wisata ini serta bisa dijadikan sebagai spot foto selfi yang Instagramble. Tempat wisata yang berada di area perbukitan tentunya memiliki udara yang sejuk meskipun tidak berada di bawah pepohonan karena di sekeliling tempat wisata ini terdapat pepohonan. Suasana sejuk tersebut tentunya juga akan menambah kenyamanan pengunjung serta akan betah berlama-lama di taman kitiran ini.

Tidak hanya tersaji pemandangan kitiran yang berwarna-warni saja, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan pegunungan yang menjulang tinggi yang tentunya sangat indah dan bisa dijadikan sebagai background foto anda di taman bumi kitiran. Tempat wisata ini memang terbilang baru namun tentunya tidak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya. Mengingat tempat wisata ini merupakan taman kitiran terbesar di Indonesia. Harga tiket masuk bumi kitiran-pun cukup terjangkau bagi semua kalangan dan bisa dibilang murah.

Lokasi Bumi Kitiran Bumiaji

Mengenai lokasi dari destinasi wisata baru Bumi Kitiran Bumiaji ini berada di Kota Batu Provinsi Jawa Timur yang lebih lengkapnya beralamat di  Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya mengenai alamat tersebut anda bisa lihat di Google Maps berikut ini (GoogleMaps). Memang bisa dikatakan destinasi wisata baru ini beradaagak jauh dari pusat keramaian, namun seiring dengan jalannya waktu di sekitar area tempat wisata ini akan di bangun permukiman.

Harga Tiket Masuk Bumi Kitiran Bumiaji

Untuk bisa menikmati taman kitiran dan keindahan pemandangan alam tempat wisata baru Bumi Kitiran ini wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk tempat wisata ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. HTM Bumi Kitiran yaitu sebesar Rp 10.000 per orang. Mengenai Jam Buka Bumi Kitiran ini mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya. Harga tiket masuk serta jam buka tempat wisata baru ini bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu mengingat tempat wisata ini merupakan tempat wisata baru yang baru di buka tanggal 17 Agustus 2019 kemain. Jika ada perubahan kami akan segera Update data tersebut.


Galeri Foto Bumi Kitiran Bumiaji

Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur
Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur

Lokasi Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur
Lokasi Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur

HTM Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur
HTM Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur

Spot Foto Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur
Spot Foto Bumi Kitiran Bumiaji Batu Jawa Timur
Demikian Informasi mengenai Destinasi Wisata Baru Bumi Kitiran Bumiaji yang berada di Kota Batu Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel