Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Jogja Terbaru


Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Jogja - Kota Jogja, Kota yang memiliki berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata budaya hingga wisata alam. Tak heran lagi jika jogja merupakan tempat favorit para wisatawan untuk berlibur. Sekarang ini jogja memiliki tempat wisata baru di kaliurang yang lagi ngehits bernama The World Landmark Merapi Park atau yang sering dikenal dengan sebutan Merapi Park Jogja. Tempat yang menyuguhkan berbagai miniatur bangunan landmark dari berbagai negara di dunia yang terkenal seperti Big Ben London, Pagoda, Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris, dan bahkan menara Pisa.

The World Landmark Merapi Park ini merupakan tempat wisata yang dihadirkan sebagai tempat rekreasi bagi keluarga. Terdapat taman bermain yang ditata sedemikian rupa sehingga dapat dinikmati bersama sang buah hati karena taman bermain ini sangat rapi dan terkesan sejuk. Taman bunga serta bangku di tempat ini menjadi paduan yang sempurna unuk sekedear bercengkraman bersama keluarga sambil menikmati keindahan tempat wisata ini. 

Tempat yang berada di bawah kaki gunung merapi ini tentunya memiliki suasana tersendiri selain sejuk juga sepi dari lalu lalang kendaraan. Jika kalian suka sekali berfoto selfie di tempat ini menyediakan berbagai macam spot foto serta landscape dari Gunung merapi yang akan membuat fotomu lebih cantik dan menarik. Tempat wisata yang satu ini sudah tersedia Gazebo untuk bersantai dan beristirahat sambil menikmati keindahan serta udara sejuk dari merapi park ini. 

Serta terdapat Taman Bunga yang cantik, Bangku Panjang, dan berbagai landmark terkenal di dunia seperti Big Ben London, Pagoda, Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris, dan bahkan menara Pisa yang siap untuk dijadikan spot foto selfie. Waktu yang tepat untuk berkunjung di The World Landmark Merapi Park ini adalah pada sore hari karena cuacanya tidak panas, memang tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk.

Lokasi dan Rute Merapi Park Jogja

Lokasi dari tempat wisata The World Landmark Merapi Park Jogja ini terletak di Kaliurang di bawah kaki Gunung Merapi yang beralamat di Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Tugu Jogja kurang lebih memakan waktu sekitar 25 - 45 menit untuk sampai di tempat wisata ini. Jika kalian masih bingung mengenai letak lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps beriku ini ya (GoogleMaps). 

Lokasi The World Landmarks Merapi Park Jogja ini bisa dikatakan cukup strategis sekali dikarenakan wisatawan tinggal mengikuti jalan Kaliurang dan terhubung dengan jalan besar seperti Jalan Ring Road. Letak tempat ini sangat dekat dengan Museum Gunung Merapi, sehingga pasti dilalui oelh bus Trans Jogja. Wisatawan yang ingin menuju ke tempat ini tinggal menuju ke arah jalan kaliurang saja dan mengikuti papan petunjuk.

Nah bagi wisatawan yang dari luar kota jogja mungkin ada yang belum mengetahui mengenai jalan kaliurang. Wisatawan dapat melewati kampus UGM terlebih dahulu karena Jl. Kaliurang dapat ditelusuri setelah melewati Fakultas MIPA UGM tersebut. Kalian tinggal berkendara lurus ke utara saja nanti sudah ada papan penunjuk jalan yang akan mengantarkan kalian di Merapi Park ini.


Harga Tiket Masuk Merapi Park Jogja


Untuk bisa menikmati keindahan The World Landmark Merapi Park Jogja yag terletak di Kaliurang di bawah kaki Gunung Merapi ini wisatawan harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk Merapi Park ini adalah Rp 15.000 per orang. Untuk wisatawan yang membawa anak kecil atau balita dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. Untuk tiket parkir tempat wisata ini akan dikenakan tarif Rp 2.000 untuk setiap kendaraan. Nah untuk Jam Buka The World Landmark Merapi Park Jogja ini sendiri mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.


Galeri Foto Merapi Park Jogja

Spot Foto Merapi Park Jogja

Keindahan The Landmark Merapi Park

Tempat Wisata Hits Jogja

Harga Tiket Masuk Merapi Park Jogja

Lokasi Merapi Park Jogja

Keseruan di The World Landmark Merapi Park Jogja


Demikian Informasi mengenai The World Landmark Merapi Park yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel