Harga Tiket Masuk dan Lokasi Taman Wisata Kopeng April 2023


Harga Tiket Masuk dan Lokasi Taman Wisata Kopeng - Bila kalian mencari tempat wisata alam yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas yang ada serta wahana yang memacu adrenalin tentunya, maka tidak ada salahnya jika kalian mengunjungi Wisata Kopeng. Lokasi wisata kopeng terletak dekat dengan Kota Salatiga dan termasuk tempat wisata dekat Jogja yang menjadikan Wisata Kopeng ini adalah tempat wisata alternatif. Lokasinya yang berada di lereng gunung merbabu, menjadikan kawasan kopeng ini diselimuti hawa yang sejuk serta udara yang segar. Tanah kopeng ini memiliki tanah yang subur sehingga menjadikan sumber kehidupan untuk menopang pariwisata di Jawa Tengah ini. Maka tidak heran lagi jika Wisata Kopeng selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap pekannya.

Kopeng atau yang sering dikenal dengan Wisata Kopeng ini terletak di daerah lereng pegunungan Merbabu. Kawasan wisata ini berada di ketinggian kurang lebih 1.450 meter di atas permukaan laut. Secara administratif nya tempat wisata kopeng ini berada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Populernya wisata Kopeng dikarenakan kawasan ini memiliki berbagai macam tempat tujuan wisata yang bisa dikunjungi. Diantaranya yaitu Taman Wisata Kopeng.

Taman Wisata Kopeng ini memiliki berbagai fasilitas serta berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan wisatwan jika mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Fasilitas yang ditawarkan di tempat ini yaitu Restoran, Billiard, Resord Keluarga, Outbound, ATV Karaoke, Gathering, Gedung Pertemuan, Kuda Wisata, sampai pasar buah juga tersedia di tempat wisata ini. Di Taman Wisata Kopeng ini juga tersedia pusat souvenir atau oleh-oleh yang bisa kalian beli untuk kenang-kenangan.

Jika kalian ingin memacu adrenalin tempat wisata ini juga menyediakan wahana flying fox setinggi kurang lebih 12 meter dan juga terdapat flying fox setinggi 6 meter untuk anak-anak. Wahana untuk anak lainnya yang berada di Taman Wisata Kopeng ini yaitu Spider Jumper, Lorong Gantung, Trampolin Jaring, Panjat Pinang, dan masih banyak yang lainnya. Ditempat ini juga terdapat fasilitas Outbond serta berenang dan juga terdapat penginapan. Jika kalian ingin berliburan ke Taman Wisata Kopeng maka tidak usah diragukan lagi ya.

Lokasi dan Rute Taman Wisata Kopeng 

Lokasi tempat wisata merupakan hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu karena merupakan hal yang penting. Nah, Lokasi Taman Wisata Kopeng ini berada di Semarang Jawa Tengah yang lebih tepatnya berada di Jl. Raya Salatiga - Magelang KM. 15, Kopeng, Getasan, Dukuh, Kopeng, Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi taman wisata kopeng, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). 

Rute untuk samai ke tempat wisata ini bisa dibilang cukup mudah yang lokasinya berjarak sekitar 88 kilometer dari pusat Kota Jogja. Dari pusat kota jogja arahkan kendaraan kalian menuju ke Sawangan melewati Muntilan. Jika kalian sudah melihat plang menuju ke arah ketep tinggal belok ke kanan saja sampai kalian menemui pertigaan lalu ambil kiri untuk sampai di daerah kopeng. Selain itu kalian bisa menuju ke arah semarang dengan melewati tol bawen jika kalian datang dari arah Yogyakarta atau Solo. Rute lainnya yang bisa kalian lalui yaitu mengarah ke kota salatiga. Akses jalan ini bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng

Untuk bisa menikmati keindahan Taman Wisata Kopeng ini kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Namun harga tiket masuk tersebut belum termasuk dengan tiket wahana yang ada di Taman Wisata Kopeng. Namun tenang saja tiket untuk bisa menaiki wahana di tempat ini masih terbilang murah dan terjangkau bagi semua wisatawan. Harga Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng ini sewaktu-waktu bisa berubah. Jika ada perubahan mengenai harga tiket masuk tersebut kami akan segera Update data tersebut dengan sesegera mungkin. Jam Operasional Taman Wisata Kopeng ini sendiri mulai pukul 08.00 sampai 16.30 WIB. 

Galeri Foto Taman Wisata Kopeng

Wahana Taman Wisata Kopeng
Wahana Taman Wisata Kopeng

Keindahan Taman Wisata Kopeng
Keindahan Taman Wisata Kopeng

Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng
Tiket Masuk Taman Wisata Kopeng

Spot Foto Taman Wisata Kopeng
Spot Foto Taman Wisata Kopeng

Penginapan Taman Wisata Kopeng
Penginapan Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng Residence
Taman Wisata Kopeng Residence


Demikian Informasi mengenai Taman Wisata Kopemg yang berada di Semarang Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel