Tempat Nongkrong Kekinian di Seven Sky Lippo Plaza Jogja Terbaru



Tempat Nongkrong Kekinian di Seven Sky Lippo Plaza Jogja - Temat nongkrong yang satu ini merupakan tempat nongkrog yang sudah hitz di kota jogja loh. Seven Sky ini biasanya sering dan banyak di kunjungi oleh anak-anak muda. Karena tempat ini yang bisa di bilang tempat kekinian di Kota Jogja. Jika kalian belum pernah kesini dan butuh tempat tongkrongan untuk sekedar melepas penat dalam aktivitas sehari-hari, tempat ini menjadi reverensi buat kalian untuk dikunjungi ya.

Tempat nongkrong Seven Sky ini sangat mudah di temukan dan terletak di tempat yang strategis, Seven Sky ini terletak di area Mall Lippo Plaza di bagian rooftop Mall dari Lippo Plaza tersebut. Tempat ini letaknya cukup unik sih yang berada di tempat yang tidak biasanya dibandingkan dengan tempat nongkrong yang lainnya, letak dari tempat nongkrong Seven Sky ini memang yang menjadi dayatarik oleh pengujung karena merasa penasaran oleh tempat ini.

Jika kalian ingin mengujungi tempat nongkrong Seven Sky ini, kami sarankan kalian datang ke sini pada waktu sore hari. Mengapa? Karena tempat inii sangat indah sekali untuk melihat sunset dari atas Mall Lippo Plaza dan melihat pemandangan kota jogja yang tampak sangat indah dan eksotis. Memang benar tempat nongkrong Seven Sky ini buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB. Kalian bisa sembari berfoto selfie ketika sunset tiba. Tempat-tempat spot foto di Seven Sky tentunya tak perlu di ragukan lagi pasti sangat Instagramble ya tentunya.



Tempat nongkrong yang satu ini mempunyai desain yang sangat unik dan tentunta modern yang membuat salah satu trobosan baru dari Mall Lippo Plaza Jogja. Pasti tak usah diragukan lagi jika tempat ini sangat diminati atu disukai para anak-anak muda yang kekinian. Tempat ini juga merupakan tempat nongkrong tervaforit sembari mengisi waktu luang. Dari ketingian tempat ini kalian bisa berfoto selfi tentunya dengan senang hati. Panorama keindahan dari kota jogja terlihat sangat jelas sekali keindahannya serta pesawat yang melintas maupun landing pun tampak kelihatan begitu jelas karena bandara Adisujipto tidak jauh dari lokasi ini. Ketia malam hari tempat ini sangat indah karena lampu-lampu jalanan kota jogja yang kerlap-kerlip membuat semakin asik untuk di pandang.



Tak cuma itu saja. Di tempat nongkrong yang satu ini juga tersedia fasilitas Live Music yang tentunya akan membuat nongkrongmu lebih menyenangkan. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang ingin berlama-lama di tempat nongkrong Seven Sky Jogja ini. Di tempat ini jugaterdapat banyak tempat warung makan yang di desain secara unik dan tentunya sangat modern. Kalian bisa makan makanan sepuasnya karena menu makanan di sini bisa dibilang cukup lengkap. Tenang saja, harga makanan maupun minuman di tempat ini terbilang wajar dan normal. 



Jika kalian bisa bermain skateboard tempat ini juga menyediakan untuk kalian yang gemar bermain skateboard loh. Jadi tak heran jika kalian pergi ke tempat ini ada beberapa orang yang bermain skateboard. Jadi tunggu apalagi, Selain tempatnya yang terletak setrategis dan keindahan pemandangannya serta fasilitas yang ada di Seven Sky ini yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk mengunjunginya ya. Cepat-cetap agendakan dengan teman atau pacar kalian ya hehe. 

Lokasi Seven Sky Lippo Plaza Jogja

Tempat Nongkrong yang satu ini berada di Mall Lippo Plaza Daerah Istimewa Yogyakarta yang beralamat di Lippo Plaza, P6, Jl. Laksda Adisucipto, Demangan, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian masih bingung mengenai alamat tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps).

Harga Menu Makanan Seven Sky Lippo Plaza Jogja


Berikut merupakan Daftar makanan dan minuman beserta harganya di tempat nongkrong Seven Sky Mall Lippo Plaza Jogja :

Menu Makanan
Daftar Menu Makanan

Harga
Vegetarian Fried Rice
Rp 45.000

Nasi Goreng Beff Currcy
Rp 50.000

Nasi Goreng Ibis Styles
Rp 45.000

Pad Thai Noodle

Rp 50.000

Mie Goreng Ibies Styles
Rp 45.000

Hongkong Noodle

Rp 50.000
Javanese Boil Noodle
Rp 45.000

Work Firied Beff Black Repper

Rp 50.000

Work Firied Beff Chicken Teriyaki

Rp 50.000

Work Firied Szechuan Prawn

Rp 60.000
Dan masih banyak menu lainnya

-
➤ Menu Sandwich

Daftar Menu Sandwich

Harga
Sunset Sky Pizza
Rp 50.000

Creasr Sky Burger
Rp 50.000

Twister Sandwich
Rp 45.000

The Sky Lounge Sandwich

Rp 50.000

Creamy Chicken Sandwich
Rp 45.000

Punch Off Beef Steak Sandwich

Rp 50.000
Dan masih banyak menu lainnya

-
➤ Menu Minuman

Daftar Menu Minuman

Harga
Aneka Jus Buah
Rp 25.000

Soda Water / Tonic Water
Rp 25.000

Aneka Milk
Rp 50.000

Dan masih banyak menu lainnya

-

Galeri Foto Seven Sky Lippo Plaza Jogja

Keseruan Bersepeda di Seven Sky Jogja 

Spot Foto Kekinian Seven Sky Jogja 

Suasana Romantis Seven Sky Jogja 

Spot Foto Pintu di Seven Sky Jogja 

Lokasi Seven Sky Jogja

Spot Foto Instagramble Seven Sky Jogja

Demikian Informasi mengenai tempat nongkrong Seven Sky Lippo Plaza yang berada di Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)


Pict by ig :
@riznan___
@sevenskyjogja
@rahma_alf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel