Spot Foto Kekinian Wisata Ayana Gedongsongo Semarang



Spot Foto Kekinian Wisata Ayana Gedongsongo Semarang - Kawasan wisata Candi Gedongsongo Semarang memang mengedepankan kepuasan wisatawannya yang datang ke tempat tersebut. Setelah sukses dengan pembangunannya serta penambahan fasilitas, kini kawasan wisata ini kembali menghadirkan wahana wisata baru yang sangat menarik dan unik untuk dikunjungi para traveler. Temapt Wisata baru yang berada di Candi Gedongsongo ini bernama Ayana Gedongsongo.

Ayana Gedongsongo merupakan satu diantara bermacam tempat wisata baru yang berada di Semarang. Tempat wisata ayana gedongsongo akhir-akhir ini banyak dikunjungi para wisatawan karena mempunyai tempat yang unik serta instagramable. Tempat wisata ini mulai dibuka untuk umum sejak tanggal 11 Juni 2018 loh ya. Karena memiliki konsep yang unik serta menarik perhatian, tempat ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki konsep yang unik tersebut. .

Tempat wisata ini juga merupakan tempat wisata kekinian yang sayang sekali untuk dilewatkan. Di lokasi tempat wisata baru Semarang ini memiliki beraneka spot foto keren dan Instagramable. Pengelola tempat wisata tersebut sengaja memadukan berbagai inovasi baru di bidang wisata modern dengan pemandangan dan suasana alam yang indah khas pegunungan. Dengan Harga Tiket Masuk Ayana Gedongsongo Semarang yang bisa dibilang murah serta akses yang mudah diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Lokasi dan Jam Buka Ayana Gedongsongo Semarang

Tempat wisata baru yang bernama Ayana Gedongsongo Semarang Jawa Tengah ini masih satu komplek atau satu wilayah dengan Candi Gedong Songo. Tepatnya berjarak sekitar kurang lebih 100 m dari Pintu Loket Masuk di bawah Candi 1 Gedong Songo. Tempat ini beralamat di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalianbisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps).Jika mengunakan Gmap tentunya kalian akan lebih mudah untuk menemukan lokasi tersebut. 

Perlu diperhatika mengenai kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk pergi berlibur di tempat ini, mengingat lokasinya berada di pegunungan Bandungan yang tentunya jalurnya akan menanjak serta berkelok-kelok. Selain lokasinya yang mudah di temukan, Wisata Ayana Gedongsongo yang hitz ini juga memiliki Harga Tiket Masuk yang bisa dibilang cukup murahdan tentunya terjangkau. Jam Buka tempat wisata Ayana Gedongsongo ini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB ya.

Harga Tiket Masuk Ayana Gedongsongo Semarang

Wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata Ayana Gedongsongo tentu perlu mengetahui Harga Tiket Masuknya terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk Ayana Gedongsongo ini bisa dibilang cukup murah dan tentunya terjangkau. Wisatawan yang ingin menikmati keindahan tempat ini harus membayar HTM sebesar Rp 20.000 per orang untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp 10.000 per orang. Namun sebelum kalian sampai ke lokasi ini terlebih dahulu kalian harus membayar tiket masuk Gedong Songo terlebih dahulu sebesar Rp 10.000 per orang ya. Namun juga ada beberapa spot foto yang kalian harus merogoh kocek lagi sebesar Rp 5.000. Dengan membayar uang retribusi tentunya kalian juga sudah mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia. Dan tentunya akan sebanding dengan keseruan yang kalian dapatkan saat mengunjungi lokasi tersebut. Harga tiket tersebut tentunya bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu ya. Bila ada perubahan harga kami akan segera Update data tersebut dengan sesegera mungkin.

Fasilitas Ayana Gedongsongo Semarang

Wisata berburu spot foto selfie yang unik serta keren di Ayana Gedongsongo dengan udara yang sejuk dan tempat yang apik menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Hawa yang sejuk serta tersedianya berbagai spot foto instagramable memberikan suasana yang pas untuk mengabadika momen bersama keluarga maupun bersama teman. Tempat ini sangat cocok sekali untuk berkumpul bersama orang terdekat kalian.



Ayana Gedongsongo ini menyediakan berbagai spot untuk berfoto selfie dengan berlatarkan pemdandangan alam Candi yang mempesona menjadikan lokasi ini kian populer loh. Spot Foto Ayana Gedongsongo diantaranya yaitu balon  rumah kaca, udara, kursi unik di atas kolam, hingga berbagai spot menarik dengan kerangka besi chrom yang menawan. Dengan tersedianya berbagai spot foto pastinya segala angel kamera akan mendapatkan foto atau potretan yang memuaskan. Tempat ini sangat rekomended sekali bagi kalian yang suka berfoto selfie.


Tempat yang satu ini juga terdapat berbagai menu kuliner yang siap menemani kalian berwisata di tempat ini. Tentunya kalian tidak usah kuatir lagi ya. Mengingat tempat ini berada di Kompleks Candi Gedong Songo yang fasilitas umumnya sudah bisa dibiang lengkap serta memadai.

Galeri Foto Ayana Gedongsongo Semarang

Spot Foto Keren Ayana Gedongsongo Semarang

Tempat Wisata Kekinian Semarang

Harga Tiket Masuk  Ayana Gedongsongo

Lokasi Ayana Gedongsongo Semarang

Fasilitas Ayana Gedongsongo Semarang


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Ayan Gedongsongo yang berada di Semarang Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel