Harga Tiket Masuk Puncak Becici Jogja Rp 8.000 Terbaru



Keindahan Puncak Becici Dlingo Bantul - Kota Yogyakarta, Kota yang memiliki berbagai macam tempat wisata mulai dari wisata budaya hingga wisata alam. Wisata Alam yang terkenal di jogja diantaranya yaitu Gunung Merapi, Pantai Baron, Pantai Parangtritis, Kalibiru, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu wisata alam yang bisa wisatawan kunjungi yang berada di Kabupaten Bantul Yogyakarta adalah Puncak Becici yang berada di Dlingo Bantul. 

Wisata alam Puncak Becici ini memiliki hutan pinus kurang lebih seluas 4,4 hektar dengan kondisi alamnya yang masih alami dan udara yang masih sejuk belum tercemar oleh polusi. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam di tempat wisata puncak becici ini dari gardu pandang yang sudah tersedia. Sembari menikmati keindahan alamnya wisatawan tentunya akan merasakan ketenangan di tengah-tengah hutan pinus. 

Puncak Becici ini tak kalah indah dari tempat wisata Kali Biru yang berada di Kabupaten Kulon Progo. Wisatawan dapat melihat pepohonan hijau yang tumbuh dari atas ketinggian serta indahnya latar belakang Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Banyak sekali kegiatan yang bisa wisatawan lakukan ditempat ini, yang pertama yaitu pengunjung dapat menikmati indahnya sunset dari puncak bukit becici ini. 

Pemandangan indah yang berlangsung sabgat singkat ini tentunya sayang untuk dilewatkan ketika berada di tempat ini. Tak hanya itu saja, di Puncak Becici ini juga sudah disediakan area Camping Ground yang cukup luas bagi para wisatawan yang ingin bermalam di tempat ini. Wisatawan juga bisa menikamti ayunan yang sudah di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini. 

Wisatawan juga dapat menyewa hammok yang juga sudah disediakan oleh pengelola, yang digunakan untuk merelaksasi dan terapi tiduran di atas hammok sembari menikmati keindahan puncak becici. Di puncak becici ini juga bisa dijadikan sebagai spot foto selfie yang instagramble karena sudah disediakan area spot foto yang unik serta menarik. Berlubur bersama keluarga maupun teman di tempat ini merupakan hal yang sangat tepat.

Lokasi Puncak Becici Dlingo

Puncak Becici ini lokasinya lumayan mudah untuk dijangkau karena jalan untuk menuju ke tempat wisata tersebut sudah bagus. Sesampainya wisatawan di parkiran akan melewati jalan setapak yang akan di lewatinya untuk sampai ke puncak becici. Lokasi tempat wisata ini beradadi Dlingo Bantul yang lebih tepatnya berada di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Puncak Becici ini juga termasuk kedalam wilayah RPH (Resort Pengelolaan Hutan) Mangunan, wilayah kerja Dishutbun Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Puncak Becici Dlingo

Untuk bisa menikmati keindahan alam di Puncak Becici Dlingo Bantul ini wisatawan diwajibkan untuk membeli Tiket Masuk terlebih dahulu. Harga Tiket Masuk Puncak Becici ini cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan, mengingat tempat ini merupakan tempat wisata murah jogja. Harga Tiket Masuknya Rp 8.000 per orang. 

Tiket Masuk tersebut sudah termasuk tiket masuk 2 orang + parkir kendaraan sepeda motor. Harga Tiket Masuk tersebut bisa berubah-ubah seiring dengan jalannya waktu. Jika ada perubahan mengenai harga tiket masuknya kami akan segera update data tersebut dengan sesegera mungkin.

Fasilitas Puncak Becici Dlingo

Mengenai fasilitas yang ada di Puncak Becici Dlingo ini lumaya cukup lengkap. Tentunya fasilitas tersebut untuk menunjang para wisatawan yang datang di tempat ini. Fasilitas - fasilitas tersebut diantaranya yaitu :
  • Outbound
  • Tempat Parkir yang luas
  • Kamar Mandi
  • Toilet
  • Warung Makan
  • Mushola
  • Camping Ground
  • Gazebo
  • Gardu Pandang
  • Spot Foto
  • Hammok
  • Ayunan
  • Serta lain sebagainya.


Galeri Foto Puncak Becici Dlingo

Spot Foto Puncak Becici Dlingo Bantul
Spot Foto Puncak Becici Dlingo Bantul

Keindahan Alam Puncak Becici Dlingo Bantul
Keindahan Alam Puncak Becici Dlingo Bantul

Sunset di Puncak Becici Dlingo Bantul
Sunset di Puncak Becici Dlingo Bantul

Gardu Pandang Puncak Becici Dlingo Bantul
Gardu Pandang Puncak Becici Dlingo Bantul

Keindahan Malam Puncak Becici Dlingo Bantul
Keindahan Malam Puncak Becici Dlingo Bantul

Lokasi Puncak Becici Dlingo Bantul
Lokasi Puncak Becici Dlingo Bantul
Tiket Masuk Puncak Becici
Tiket Masuk Puncak Becici

Puncak Becici Jogja Tiket Masuk
Puncak Becici Jogja Tiket Masuk

Pesona Puncak Becici
Pesona Puncak Becici

Demikian Informasi mengenai Puncak Becici Dlingo yang berada di Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel