Harga Tiket Masuk dan Lokasi Sindu Kusuma Edupark SKE Terbaru


Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark SKE Jogja - Berlibur dan berwisata ke Kota Jogja merupakan sebuah pilihan yang tepat. Apalagi jogja memiliki berbagai macam tempat wisata yang pastinya akan memanjakan para wisatawan. Jika kalian berkunjung ke Jogja jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat rekreasi dan edukasi keluarga Sindu Kusuma Edupark Jogja  atau yang sering disebut SKE. Tempat ini memiliki total luas areal kurang lebih sekitar 7 Ha, taman rekreasi ini menawarkan beragam wahana serta atraksi yang menarik. Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan sebuah wahana rekreasi keluarga yang berbasis budaya serta edukasi. Obyek wisata seluas tujuh hektar ini mengedepankan konsep edukasi dan mengusung nilai-nilai Adiluhung Budaya Tanah Jawa.

Taman rekreasi SKE ini memiliki lebih dari 10 wahana serta permainan menarik yang bisa wisatawan coba, baik untuk wisatawan dewasa maupun anak-anak. Dengan harga tiket masuk yang masih relatif terjangkau serta bisa dibilang murah, dapat dipastikan pengunjung akan merasa puas dan nyaman bermain di Sindu Kusuma Edupark Johja  (SKE). Hal ini terlihat dari adanya berbagai macam wahana permainan yang ada di dalam taman rekreasi ini. Wahana tersebut diantaranya seperti Pit Egrang (segway), Cakra Manggilingan (Ferris Wheel), Kursi Mabur (Flying Chair), Montor Tumbur (Bumper Car) dan masih banyak wahana yang menarik lainnya. Total keseluruhan wahana yang berada di objek wisata ini ada 19 wahana loh ya.

Sindu Kusuma Edupark merupakan objek wisata di Jogja yang masih baru, Sindu Kusuma Edupark sudah cukup sering dijadikan tempat tujuan para wisatawan dari Kota Jogja sendiri maupun dari luar kota jogja. Hal ini sangat mungkin dikarenakan harga tiket masuk untuk bisa menikmati wahana Sindu Kusuma Edupark [SKE] sangat murah serta terjangkau. Selain itu juga karena lokasi dari tempat wisata Sindu Kusuma Edupark yang memang cukup mudah dijangkau dan cukup strategis letaknya.

Lokasi Sindu Kusuma Edupark Jogja SKE

Lokasi sebuah tempat wisata merupakan hal utama yang harus diketahui terlebi hdahulu sebelum akan mengunjungi ke sbuat tempat wisata tersebut. Nah lokasi Sindu Kusuma Edupark SKE ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang lebih tepatnya berada di Jl. Jambon Jl. Kragilan, Kragilan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian masih bingung mengenai tempat tersebut, kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps). Dari Jalan Malioboro, Sindu Kusuma Edupark SKE ini berjarak sekitar 5 Kilometer saja dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih sekitar 15 menit. Jam Buka Sindu Kusuma Edupark SKE ini mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Rute Sindu Kusuma Edupark Jogja SKE

Untuk bisa mencapai ke lokasi Sindu Kusuma Edupark SKE ini bisa dibilang cukup mudah karena lokasinya berada di lokasi yang strategis. Nah berikut merupakan rute untuk bisa sampai ke SKE:
  • Jika kalian berangkat dari kawasan Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta, Kalian bisa melewati rute menuju Jl.Magelang. Setelah melewati Borobudur Plaza kira-kira sekitar 500 meter silahkan kalian berbelok ke arah kiri (barat) masuk ke sebuah Jl.Jambon. Nah dari sini kalian tinggal lurus saja menuju ke arah barat sekitar 700 meter untuk sampai di pintu masuk atau pintu gerbang dari Sindu Kusuma Edupark [SKE].
  • Jika kalian berangkat dari Kota Solo untuk menuju ke SKE ini, setelah kalian sampai di Ring Road Utara Maguwoharjo Sleman silahkan kalian untuk belok ke arah kanan dan mengikuti Ring Road Utara tersebut hingga kalian sampai di Jalan Layang Jombor kurang lebih sekitar 5 km jarak tempuhnya. Sesampainya di Flyover Jombor, kalian ambil arah belok ke kiri (selatan) menyusuri Jl.Magelang kurang lebih sekitar 2 km. Kira-kira sekitar 300 meter setelah kantor TVRI Jogja silahkan putar balik ke kanan dan masuk ke Jl. Jambon dari Jl jambon ini Sindu Kusuma Edupark sudah kelihatan.
  • Jika kalian dari arah Kota Magelang, maka kalian tinggal lurus saja menuju ke arah kota Jogja atau sampai di Jl.Magelang km.2 ya. Setelah melewati TVRI Jogja silahkan kalian belok ke kanan menuju Jl.Jambon. Nah dari jalan tersebut Sindu Kusuma Edupark SKE ini sudah kelihatan.

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark Jogja SKE

Untuk bisa menikmati wahana di Sindu Kusuma Edupar SKE ini kalian harus memebayar tiket masu nya terlebih dahulu ya. Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma EduparK Jogja ini adalah sebagai berikut.
  • Harga Tiket Masuk SKE sebesar Rp 15.000 per orang  
  • Light Fest (Sudah termasuk HTM dan Bonus Wahana) sebesar Rp 45.000
  • Tiket Terusan Dewasa sebesar Rp 75.000 per orang
  • Tiket Terusan Anak sebesar Rp 50.000 per orang
  • Tiket Terusan Plus (Termasuk Kight Fest) Rp 80.000 per orang
Tiket Terusan adalah tiket masuk yang sudah termasuk bermain wahana sepuasnya yang berjumlah 11 wahana dan masing-masing 1 kali main 3 wahana. Tiket Terusan Anak-anak ini termasuk main wahana sepuasnya 7 wahana dan masing-masing 1x main 2 wahana saja. Wahana yang hanya bisa dimainkan 1x tersebut diantaranya yaitu : Cinema 8D, Panggon Lunjak (Trampoline), house Of Terror (Tidak termasuk di terusan anak) dan Wahana lainnya bisa dimainkan sepuasnya.


Galeri Foto Sindu Kusuma Edupark Jogja SKE


Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark
Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark



Lokasi Sindu Kusuma Edupark
Lokasi Sindu Kusuma Edupark



Rute Sindu Kusuma Edupark
Rute Sindu Kusuma Edupark


Sindu Kusuma Edupark SKE
Sindu Kusuma Edupark SKE


Spot Foto Sindu Kusuma Edupark SKE
Spot Foto Sindu Kusuma Edupark SKE


Wisata Jogja
Wisata Jogja



Demikian Informasi mengenai Sindu Kusuma Edupark SKE yang berada di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel