Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul Yogyakarta Terbaru



Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo Bantul Yogyakarta  - Kota Yogyakarta tidak hanya mempunyai berbagai pantai yang indah serta seribu candi saja. Selain mempunyai tempat-tempat tersebut, Yogyakarta kini juga memiliki seribu sensasi pesona alam yang tak ada tandingannya. Untuk kalian yang tertarik menikmati pesona alam di Yogyakarta sangat disarankan untuk kalian datang berkunjung kedaerah Dlingo, Mangunan yang berada di Kabupaten Bantul. 

Disini kalian akan temukan sebuah tempat wisata alam yang tentunya sangat mempesona. Tempat wisata di daerah Mangunan ini yang pertama kalinya hits dan mengangkat nama Dlingo Bantul sebagai destinasi wisata alam di daerah jogja, bahkan banyak yang menyebutkan bahwa wisata kebun buah mangunan bagaikan negeri di atas awan oleh para wisatawan. Dan skarang yang baru-baru hitz karena spot fotonya yang sangat Instgramble yaitu tempat wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul Yogyakarta.

Saking indahnya sensasi alam yang ditawarkan pintu langit dahromo dlingo bantul ini, menjadikan spot foto yang hits dan tentunya Instagramble di kalangan para remaja. Kalian bisa berfoto selfi dengan landscape alam yang menawan serta background kota jogja dan indahnya panorama sunset di tempat wisata yang satu ini. Bagi kalian yang suka berfoto selfie tentunya tempat ini merupakan tempat yang wajib di kunjungi.

Wisata alam Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul ini berada di deretan bebukitan yang terbentang di tenggara dari kabupaten bantul yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pintu Langit Dahromo Dlingo yang belum lama diresmikan ini bahkan turut meramaikan wisata di daerah Mangunan dengan beberapa spot foto yang unik dan instagramable banget dan tentuya sangat menarik. Jika kalian datang ketempat ini, kalian bisa menikmati keindahan alam dari atas bukit ini dan bisa melihat sunset yang sangat cantk sekali. Pada saat momet sunset dijadikan latar belakang untuk berfoto selfie tentunya akan memiliki sensasi tersendiri ya.

Pemandangan alamnya kurang lebih sama dengan kawasan perbukitan lainnya yang berada di mangunan ini, tetapi tempat ini memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat sebuah spot foto seperti pintu menuju ke langit. Melihat pintu tersebut, seakan – akan kalian akan diajak memasuki pintu yang akan tembus sampai langit. Spot inilah yang menjadikan tempat ini hits.

Lokasi dan Rute Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Objek wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo ini merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Dlingo, Mangunan, Bantul yang lebih tepatnya berada di Jl. Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini tidak jauh dari spot keren lainnya yang berada di Mangunan, Kalian bisa datang menuju tempat wisata Pintu Langit  Dahromo dan temukan berbagai pemandangan yang indah serta spot foto yang ada sebagai koleksi liburanmu.  Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps)

Rute untuk menuju ke tempat wisata pintu langit dahromo dlingo ini jika kalian berada di terminal Giwangan tinggal lurus terus saja melewati jalan imogiri timur. Jika kalian sudah sampai di pertigaan pasar imogiri tinggal belok ke kiri saja dan ikutilah jalan tersebut. Kalian lalu belok kiri menuju ke kebun buah mangunan kemudian kalian tinggal lurus saja melewati pinus asri dan menuju ke Bukit Lintang sewu karena tempat Pintu Langit Dahromo ini berada di sebelah selatan dari tempat tersebut.

Harga Tiket Masuk Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Harga Tiket Masuk sebuah wisata merupakan salah satu hal yang penting untuk kita ketahui sebelum ingin menuju ke tempat wisata tersebut. Nah, Harga tiket masuk di Tempat Wisata Pintu Langit Dahromo ini sendiri bisa dibiang cukup murah dan terjangkau, mengingat sekarang ini zamannya serba mahal. Sebelum wisatawan ingin menikmati keindahan tempat wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo ini, wisatawan diwajibkan untuk membayar Tiket Masuk sebesar Rp 5.000 rupiah saja per orang. Sedangkan untuk parkir motor dikenakan biaya Rp 2.000 per motor.


Galeri Foto Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

 Spot Foto Piano Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

 Menikmati Senja di Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Spot Foto Keren Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

 Keindahan Kota Jogja di Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul

Spot Foto Pintu di Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul


Demikian Informasi mengenai tempat wisata alam Pintu Langi Dahromo yang berada di Bantul Yogyakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel