Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur Terbaru



Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur - Pantai Buyutan sekarang memiliki sebuah tembok raksasa seperti tembok cina yang sudah selesai pembangunannya. Namun tentunya ini bukan tembok raksasa cina ya. Tembok ini merupakan tangga yang di buat untuk bisa menghubungan antara tebing dan pantai buyutan. Keindahan Pantai Buyutan di lihat dari tangga atau tembok ini sangat cantik sekali dan mempesona. Jika kalmu ingin berkunjung lagi ke tempat ini tentunya tidak akan ragu lagi ya mengenai keindahan Pantai Pacitan ini.

Pantai Buyutan Pacitan merupakan salah satu pantai favorit di Pacitan dan banyak diminati para wisatawan tentunya. Pantai Buyutan ini terkenal akan sebuah dongengnya yaitu dongeng Mahkota Dewa Narada yang sudah menjadi Legenda. Maka dari itu kamu bisa menemukan sebuah karang mahkota yang letaknya tidak jauh dari bibir Pantai Buyutan ini. 

Pantai ini juga terkenal dengan pasir putihnya yang sangat indah, di pantai buyutan juga terdapat beberapa monyet dan area untuk berkemah. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata Pantai Pacitan dengan berlama-lama menikmati keindahannya solusinya adalah dengan berkemah di PantaiPacitan ini. Kamu pasti akan puas dengan panorama keindahan yang disajikan Pantai Buyutan Pacitan tersebut. Harga Tiket Masuk dari Pantai Buyutan Pacitan ini juga terbilang murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Lokasi dan Rute Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur

Lokasi merupakan hal yang sangat penting di ketahui karena jika kita tidak tau mengenai lokasi dari tempat wisata tersebut tentunya kita tidak akan bisa sampai sana. Pantai Buyutan ini berada di Pacitan Jawa Tengah yang lebih tepatnya berada di Desa Widoro, Bolo, Kalak, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Jika kamu masih bingung mengenai alamat pantai buyutan tersebut, kamu bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). 

Jalur untuk bisa sampai ke lokasi ini sangat menantang karena melewati bukit-bukit atau pegunungan yang tentu jalannya berkelok-kelok dan naik-turun. Pastikan kendaraan kamu dalam keadaan normal dan prima agar perjalanan lebih aman dan nyaman. Rute Pantai Buyutan jika wisatawan dari Yogyakarta maupun Solo menempuh jakar kuang lebih sekitar 160 Km. Disarakan bagi para wisatawan untuk mengambil jalur pacitan - solo sampai kamu menemukan pertigaan dan belok ke kiri menuju ke masjid Besar Punung. 

Dari masjid Besar Punung lurus terus hingga kamu menemukan belokan kedua dari masjid tersebut dan jangan lupa ambil kanan dari belokan kedua tersebut hingga sampai di Goa Gong. Dari Goa Gong wisatawan tinggal mengambil jurusan kalak saja dan nantinya kamu akan menemukan papan petunjuk untuk bisa sampau ke lokasi Pantai Buyutan Pacitan ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur

Jika kamu ingin mengujungi sebuah tempat wisata tentunya Harga Tiket meupakan salah satu hal utama yang harus diketahui sebelum kalian berangkat ke tempat wisata tersebut, tujuannya yaitu agar kamu nantinya tidak merasa kebingungan mengenai harga tiket tersebut dan bahkan merasa bahwa tiket tersebut terlalu mahal menurut kamu. 

Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan ini terbilang cukup murah karena para wisatawan yang mengunjungi tempat ini hanya membayar uang retribusi saja dengan tarif sekitar Rp 5.000 per orang. Jika kamu ingin camping di Pantai Buyutan Pacitan ini kalian tidak usah kuatir mengenai harga tiket campingnya karena di pantai ini kamu hanya disuruh membayar uang kebersihan saja ya. Sedangkan untuk parkir dikenakan tarif sebesar Rp 2.000 sampai Rp 10.000 tergantung dengan kendaraan kalian yang dibawa.

Fasilitas Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur

Untuk para wisatawan yang ingin melepaskan penat dari aktivitas kesehariannya di Pantai Buyutan Pacitan ini sangat rekomended. Bagaimana bisa tidak, Wisatawan yang berkunjung ke pantai buyutan akan mendapatkan pemandangan indah dari atas bukit atau tangga hingga bermain dan bersantai di area pantainya. Tentunya gulungan ombak pantai pacitan ini menambah eksotis dan mempunyai daya tarik tersendiri dan bisa dijadikan sebagai spot foto selfi yang tentunya sangat kekinian dan Instagramble loh.

Pantai Buyutan Pacitan ini tidak hanya menyajikan pemandangan indah saja, tetapi wisatawan yang mengujungi pantai ini akan menemukan sebuah objek keren yaitu diantaranya karang mahkota Dewa Narada, Habitat Monyet, Spot Rendang dan Surving loh. Karena ombak dari pantai buyutan ini yang tidak terlalu besar jadi wisatawan bisa berenang dan menyelami atau surving di pantai pacritan.

Di pantai buyutan pacitan ini juga terdapat bukit yang biasanya untuk mendirikan tenda bagi wisatawan yang suka mengenai camping. Jika kamu ingin mencoba bermalam di tempat wisata pantai ini tentunya tidak usah kuatir mengenai air untuk kita minus saat camping, di tempat ini terdapat mata air tawar dan tentunya akan memudahkan dalam mencari air. Camping di tempat ini tentunya kamu tidak usah kuatir lagi karena tempat ini di jaga oleh warga sekitar yang siap menjadi keamanan pantai ini.

Galeri Foto Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur

 Icon Nama Pantai Buyutan Pacitan

 Panorama Keindahan Pantai Buyutan Pacitan Jawa Tengah

 Pemandangan Pantai Buyutan Pacitan Jawa Tengah

 Sunset Pantai Buyutan Pacitan Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur

Keseruan Berfoto Selfie di Pantai Buyutan Pacitan Jawa Timur


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Pantai Buyutan Pacitan yang berada di Jawa Timur ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel