Harga Tiket Masuk dan Wahana Snowbay Waterpark TMII Jakarta Terbaru



Harga Tiket Masuk dan Lokasi Snowbay TMII Jakarta - Taman Mini Indonesia Indah atau yang disingkat dengan sebutan TMII di Jakarta ini mempunyai tempat wisata air yang bernama Snowbay Waterpark. Waterpark ini memiliki suasana pegunungan yang bersalju yang arsiteknya mencakup kurang lebih 70 % dari area waterpark ini. Berwisata ditempat ini merupakan pilihan yang sangat cocok untuk sembari mendinginkan badan serta bersantai menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Tempat wisata Snowbay Waterpark TMII ini menyuguhkan berbagai tempat wahana yang seru dan dapat di nikmati oleh semua wisatawan dari anak-anak sampai orang dewasa. Tempat ini sangat cocok  untuk berlibur keluarga serta Rombongan tour. Tempat ini tidak hanya menyediakan wahana air saja namun juga menyediakan wahana yang menantang adrenalin, sangat cocok untuk para wisatawan yang suka tantangan.

Harga Tiket Masuk di Snowbay Waterpark TMII ini juga sebanding dengan wahana permainan yang di suguhkan di tempat ini. Berikut merupakan Wahana Permainan yang ada di Snowbay Waterpark TMII Jakarta :

1. Tube Coaster Snowbay Waterpark TMII



Di tempat wahana ini wisatawan dapat menikmati wahana seluncuran dari keringgian kurang lebih 14 meter dan akan meluncur menggunakan ban. Lintasan di wahana yang satu ini bermacam-macam  adayang berkelok-kelok dan juga ada yang luru. Nantinya para wisatawan yang mencoba wahana ini akan mendarat di sebuah kolam renang di Snowbay Waterpark TMII Jakarta ini.

2. Flush Bowl Snowbay Waterpark TMII


Wahan yang satu ini bernama Flush Bowl yang menyajikan suasana berseluncuran yang akan memasuki ke sebuah terowongan dan berputar-putar dengan kecepatan kencang didalamnya. Wisatawan kemudian setelah melewati di sebuah mangkok akan di terjunkan ke sebuah kolam yang dalamnya kurang lebih 2 meter.

3. Snowbay Beach Snowbay Waterpark TMII


Wahana permainan yang ada di Snowbay Waterpark TMII yang satu ini merupakan wahana Snowbay Beach, dari namanya sendiri kita pasti sudah tau kalau wahana yang satu ini di desain seperti pantai yang mempunyai ombak. Tempat ini memiliki kedalaman kolam sekitar 2 meter dan memiliki 7 gelombang ombak yang tentunya berbeda-beda sensasinya ya.

4. Hurricane Snowbay Waterpark TMII


Wahana ini bernama Hurricane yang merupakan wahana permainan dengan menaiki sebuah Ban dengan kapasitas 4 orang. Wahana ini akan membawa kalian ke sebuah lorong yang berbentuk corong dan akan dibawa meluncur naik - turun dan juga berputar-putar di area lintasan wahana ini dan nantinya akan sampai ke sebuah kolam.

5. Giant Bucket Waterpark TMII


Wahana yang berada di Snowbay Waterpark kali ini merupakan wahana air dengan adanya ember raksasa yang menampung air dan nantinya akan di tumpahkan para wisatawan yang bermain di bawahnya. Ember raksasa ini mampu menampung air hingga 2 ton air dan akan terisi penuh dan akan tumpah setiap 15 menit sekali loh ya. Wahana permainan di sini masih banyak lagi tidak hanya yang kami sebutkan saja.

Lokasi Snowbay Waterpark TMII Jakarta

Lokasi Snowbay Waterpark ini berada di Taman Mini Indonesia Indah yang berada di Jakarta, tentunya tempat ini memiliki akses yang mudah untuk bisa menuju ke sana. Snowbay Waterpark berada di Komplek Taman Mini Indonesia Indah kel : Ceger kec : Cipayung, Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Snowbay sendiri buka setiap harinya pada pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor Telpon pihak Snowbay Waterpark ini di 021 8778 3530. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi Snowbay Waterpark TMII Jakarta tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya(GoogleMaps).

Harga Tiket Snowbay Waterpark TMII Jakarta

Tempat wisata di Snowbay Waterpark TMII Jakarta ini menyediakan beberapa fasilitas yang di sewakan serta Harga Tiket Masuk ke tempat ini. Beriku merupakan Harga Tiket Masuk dan fasilitas umum yang di sewakan di Snowbay Waterpark TMII Jakarta ini :
  • Harga Tiket Masuk Weekday dengan tarif sebesar Rp 140.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Weekend dengan tarif sebesar Rp 180.000 per orang
  • Gazebo Reguler pada saat Weekday dengan tarif sebesar Rp 100.000 per hari
  • Gazebo Reguler pada saat Weekenddengan tarif sebesar Rp 120.000 per 3 jam
  • Gazebo VIP pada saat Weekday dengan tarif sebesar Rp 150.000 per hari
  • Gazebo VIP pada saat Weekend dengan tarif sebesar Rp 180.000 per 3 jam
Itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk dan sewa Gazebo di Snowbay Waterpark TMII Jakarta ini. Jika ada perubahan harga dan daftar harga kami akan segera Update Harga Tiket Masuk di atas. Kalian bisa membeli tiket melalui online dengan e-ticket yang harganya tentunya lebih murah dari harga yang ada di tempat wisata itu langsung.

Galeri Foto Snowbay Waterpark TMII Jakarta

Keseruan Bermain Wahana Snowbay TMII Jakarta

 View Snowbay Waterpark TMII Jakarta

 Aquarium Snowbay Waterpark TMII Jakarta

Suasana Wisatawan di Snowbay Waterpark TMII Jakarta


Demikian Informasi mengenai tempat wisata Snowbay Waterpark TMII yang berada di Jakarta ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Wahana dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat ya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel