Harga Tiket Masuk dan Wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Terbaru


Tempat Wisata Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi - Halo teman-teman jika kalian ingin bermain air dengan puas dan menyenangkan kalian bisa pergi ke tempat wisata Go Wet Waterpark ini ya yang berada di Bekasi. Go Wet Waterpark ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang di minati di Bekasi. Bukan tanpa alasan lagi jika tempat ini sangat di minati karena memberikan sejuta keasyikan dan juga alam yang luar biasa. Tempat wisata waterpark ini memiliki slogan loh yang slogannya 'Go Wet! Let's Get Fun' dengan mengusung tema adventure atau petualangan. Jika kalian suka sekali dengan petualangan pasti akan cobain tempat wisata waterpark ini kan? hehe. Tempat wisata waterpark ini cukup menantang dan tentunya memicu adrenalin loh ya.

Wahana di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi
Go Wet Waterpark ini di nobatkan sebagai waterpark terbesar di Bekasi loh dan menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata favorit di Bekasi. Waterpark ini menyediakan berbagai wahanan yang tentunya menantang dan sangat menyenangkan ya. Beberapa wahana yang ada di tempat wisata waterpark tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ya :

1. Go! Splash 


Go! Splash merupakan salah satu wahana yang berada di Go Wet Waterpark ini yang terderi dari lorong-lorong dan seluncuran yang tentunya siap untuk di jelajahi. Tempat ini semakin seru lagi karena terdapat sebuah ember raksasa yang nantinya perlahan akan terisi air hingga penuh dan menumpahkannya atau menyemburkannya yang akan memeriahkan permainan di tempat ini loh ya.

2. Go! Sport

Pict by blogafhuk.com

Wahana yang satu ini merupakan wahana olahraga air. Kalian di dalam wahanan ini atau di air bisa bermain olahraga seperti bermain Voly, Basket, Tarik Tambang, serta bermain olahraga yang lainnya. Wah pasti sangat seru sekali ya bermain di dalam air.

3. Go! Lazy


Dalam wahana ini akan di ajak untuk menaiki ban atau terapung di atas ban tersebut dan mengikuti arus dalam wahana ini. Jalur yang di lewati dalam wahana ini lumayan panjang karena melewati beberapa kolam dalam Go Wet Waterpark ini. Apakah kalian tertarik untuk menyobanya/ kayaknya sih wahana yang satu ini cocok sekali untuk bersantai sembari menikmati wahana serta melihat pemandangan di area waterpark ini ya.

4. Go! Wave


Wahana yang satu ini merupakan wahana yang paling favorit di antara wahana-wahana lainnya yang berada di waterpark ini. Wahana Go! Wave ini dinobatkan sebagai wahana kolam ombak terbesar di bekasi loh ya. Di dalam wahana ini kalian bisa merasakan sensasi guncangan ombak seperti kalaian berada di pantai. Ombak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan wahana ini ukuran kolamnya cukup luas.

5. Aneka Slide, GoFlash, GoSpirt, GoSpeed


Wahana ini menyajikan suatu area permainan, untuk kalian yang suka sekali mengenai tantangan coba deh main di wahana yang satu ini. Wahana ini akan membawa kalian menyusuri seluncuran yang terdiri dari 4 seluncuran yang tentunya memiliki sensasi yang berbeda-beda. Kalian akan di bawa meluncur dengan cepat di dalam lorong yang tingginya kurang lebih 12 meter. 

6. Go! Fun, Go! Spray, Go! Play, Go! Round, dan Go! Boomer


Nah wahana yang terakhir ini merupakan wahana air yang di rancang kusus untuk anak-anak dan tentunya keamanannya sangat di perhitungkan ya dalam pembuatannya. Tempat wahana ini juga bisa untuk orang dewasa, di tempat ini terdapat seluncuran dengan ketinggian yang berbeda-beda ya tentunya.

Lokasi Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Denah Wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Lokasi Go Wet Waterpark ini berada di Bekasi yang lebih tepatnya berada di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Jl. Lambang Jaya, Lambangjaya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata waterpak Go Wet ini kalian bisa hubungi kontak pengelola dari tempat wisata tersebut. Kontak 021 2956 0000. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link GoogleMaps berikut ini ya(GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Jenis
Harga Tiket
Weekday
Anak-Anak dengan tarif Rp 100.000 per orang

Dewasa dengan tarif Rp 150.000 per orang

Weekend
Anak-Anak dengan tarif Rp 175.000 per orang

Dewasa dengan tarif Rp 225.000 per orang

Sewa Loker
Standar dengan tarif Rp 10.000

Keluarga dengan tarif Rp 20.000

Gazebo
Sewa dengan tarif Rp 150.000

Ban dan Life Jacket
Gratis


Jam Buka setiap hari senin sampai Jumat mulai pukul 10.30 - 18.30 WIB dan pada hari Sabtu - Minggu serta hari libur nasional mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB ya jangan sampai terlewatkan.

Fasilitas Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Fasilitas yang ada di waterpark bekasi ini sudah cukup lengkap ya, bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini tidak perlu kuatir lagi mengenai fasilitasnya. Berikut merupakan fasilitas yang ada di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi :
  • Area Parkir yang luas
  • Toko Souvenir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Mushola
  • Ruang Shower
  • Loker Room (Untuk menyimpan barang kalian)
  • Area Food court atau tempat kuliner
  • Wahana Permainan


Tips Wisata Ke Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Berikut merupakan tips wisata ke waterpark ini agar liburan kalian menyenangkan dan tentunya berkesan ya. Tips tersebut yaitu :
  1. Berdoa sebelum berangkat berwisata
  2. Jangan lupa cek kesehatan kendaraan kalian
  3. Bawa uang saku
  4. Bagi kalian yang takut mengenai ketinggian, jangan menaiki wahana yang tinggi dan cari wahana yang menurut kalian tidak takut untuk menaikinya
  5. Jangan lupa bawa pakaian ganti 
  6. Jika membawa anak-anak harap di jaga selalu jangan sampai lengah
  7. Wajib menggunakan baju renang
  8. Jangan datang sendirianya ajak teman atau keluarga agar liburan kalian menyenangkan.


Galeri Foto Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

 View Wahana Aneka Slide, GoFlash, GoSpirt, GoSpeed  Go Wet Waterpark Bekasi

 Keindahan Tempat Wisata Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

 View Wahana Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Suasana Pengunjung Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Demikian Informasi mengenai tempat wisata Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi yang berada di Jawa Barat ini mengenai Wahana, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel